Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fb0b6ed5c78e4865437fdd/kisah-jembatan-seunapet
Halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo teman teman semua selamat datang kembali ya. Aku menceritakan kisah misteri yang selama ini menyelimuti jembatan seunapet di lembah Seulawah Aceh Besar. Tepat tengah malam jamal masih menjalani rutinitasnya bersama dengan seorang kernet,ia mengantarkan barang menggunakan truk tronton miliknya jika jadwalnya sedang padat dalam beberapa malam ya b
Lapor Hansip
24-07-2021 01:33

Kisah Jembatan Seunapet

Halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Halo teman teman semua selamat datang kembali ya.
Aku menceritakan kisah misteri yang selama ini menyelimuti jembatan seunapet di lembah Seulawah Aceh Besar.

Tepat tengah malam jamal masih menjalani rutinitasnya bersama dengan seorang kernet,ia mengantarkan barang menggunakan truk tronton miliknya jika jadwalnya sedang padat dalam beberapa malam ya bisa terus bekerja dan tidak jarang hanya beristirahat bergantian menyetir bersama dengan kernetnya,tentunya Karena rasa lelah yang mendera bisa saja membuatnya celaka.
Namun bagaimana lagi inilah pekerjaan yang digeluti dalam beberapa tahun.
Belakangan suasana malam itu awalnya Terasa seperti biasa jalanan sepi dan terkadang ada satu atau dua kendaraan besar lain yang sesekali melintas,ketika tiba-tiba di depannya sekelebat bayangan putih nampak terbang di pinggir jalan.
Rasa takut langsung hinggap dan merajai,apakah itu hantu Halimah seperti yang selama ini diceritakan atau itu hanyalah kabut.
Mitos mengenai hantu Halimah di wilayah ini siapa yang tak tahu,jika ada kejadian ganjil lokasinya di sekitar jurang kebanyakan dari mereka pasti akan langsung menuduh bahwa itu adalah hantu Halimah,karena memang selama ini hantu Halimah cukup menjadi momok menakutkan bagi para sopir yang melintas di jembatan seunapet dan tidak terkecuali dengan Jamal.
Dengan hati was-was Jamal terus memacu kendaraannya dan ketika sampai di jembatan itu bayangan putih itu sudah menghilang,namun ketika baru saja hendak menaiki tanjakan panjang yang ada setelah jembatan.
Seseorang nampak diam Menghadang di tengah jalan jamal kemudian memberikan klakson kepada manusia itu,Namun sepertinya orang itu ingin bunuh diri dan dalam kondisi seperti itu mengerem bukanlah solusi yang baik, sebab dalam kondisi menanjak tenaga akan terbatas,apalagi kalau itu muatannya full.
Maka tak ada pilihan lain selain melindas orang yang sakit jiwa itu,suara benturan itu terdengar keras namun Ia tetap menginjak pedal gas dengan suasana hati yang tak karuan jantungnya berdebar kencang dalam benaknya orang tersebut pasti tewas Dan kini ia adalah seorang pembunuh. Setengah jalan agak pelan merekapun akhirnya berhenti dan mengecek arah belakang namun tak ada bekas apapun disana bahkan debu yang menempel di bumper kendaraan tak ada bekas goresannya.
Mereka mengecek satu per satu dengan sangat teliti,tidak ada bekas darah ataupun goresan sama sekali.
Sang kernet pun duduk sambil mengelap wajahnya yang basah rintik hujan ekspresinya kelihatan bingung "Coba kamu cek belakang sana mungkin saja ada orang Terhempas keluar badan jalan" perintah Jamal kepada kernetnya,baru saja karnet itu akan jalan dengan tiba-tiba sekelebat bayangan keluar dari kolong dan langsung terbang ke arah pepohonan,tanpa babibu mereka langsung lari ke dalam mobil dan tancap gas tak peduli Apakah itu hantu Halimah ataupun bukan yang pasti itu bukan manusia itulah kisah yang dialami oleh Jamal dan juga kernetnya.

Kisah lain juga dialami oleh seorang sopir Minibus yang melintas sekitar jam dua malam di saat itu ia akan melintas di jurang sonopet dan kira-kira Sekitar 500 meter sebelum Jurang itu,seseorang menyetop mobil yang iya supiri.
Tanpa rasa curiga Ia pun langsung berhenti Padahal jika dipikir-pikir di tempat itu sama sekali tak ada rumah penduduk dan ketika baru saja mobil itu tiba di tempat itu,sebuah peristiwa luar biasa terjadi,seorang penumpang dengan tiba-tiba melesat keluar dari jendela dan terbang ke bawah jembatan,peristiwa itu hanya supir yang sempat melihatnya penumpang lain semuanya tertidur.
Sang supir pun langsung tancap gas tanpa lagi memikirkan ongkos ia menuturkan ia masih sangat bersyukur kala itu tidak terjadi hal yang lebih mengerikan pasalnya di lokasi itu sering terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa, suatu ketika juga pernah ada mayat yang tergeletak di wilayah itu dan pada saat itu tidak yang berani mengambilnya,tetapi ada seorang lelaki dewasa yang bekerja di Palang Merah Indonesia yang kemudian akhirnya mengambil mayat tersebut dan mengantarnya ke rumah dengan mobil ambulans, kondisi mayat pada saat itu sudah mengeluarkan bau tak sedap dan sampai di rumah mayat tersebut kemudian disambut dengan warga dan pemilik rumah para keluarga kemudian menjadi histeris selanjutnya lelaki Sopir itu pun meminta izin kepada keluarga korban untuk pulang dan beristirahat,namun diluar dugaan ia mengalami hal yang tidak akan pernah IA lupakan saat mengendarai mobil tiba-tiba berdiri seorang lelaki tepat ditengah jalan sosok itu adalah mayat yang ditolongnya tadi dengan suara yang lirih ternyata sosok itu ingin berterima kasih karena telah menolongnya dan juga membawanya pulang kerumah.
Dan Sebenarnya masih banyak lagi pengalaman pengalaman mistis yang pernah dialami oleh para sopir yang melintas di jembatan seunapet,namun setiap kali ada yang mengalami penampakan mereka kerap mengatakan bahwa itu adalah hantu Halimah Lalu siapa sebenarnya sosok hantu halimah dan Kenapa ia selalu dikaitkan dengan kemistisan di tempat tersebut.
Kisah mengenai Halimah sebenarnya sudah menjadi urban legend di wilayah itu,diprediksi bahwa peristiwa itu adalah pada tahun 80-an ini sosok Halimah yang dikatakan berhasil ditemui oleh tim investigasi untuk Aceh,Mereka kemudian berdialog selama satu jam sosok Halimah rupanya adalah perempuan yang berusia 18 tahun kala itu Suatu hari ia sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya,kondisi jalan kala itu masih sangat sepi dan disinilah kejadian itu bermula.
Tiba-tiba sebuah mobil Kijang petak melintas,mobil itu kemudian berhenti di depan Halimah dan Tanpa basa-basi beberapa lelaki yang diperkirakan berusia tidak terpaut jauh dari dirinya turun dari mobil mereka Langsung menyeret dia ke dalam mobil,perempuan malang itu sebenarnya sempat berteriak minta tolong,namun siapa yang akan menolong di tempat sepi itu.
Sebuah tinju kemudian mendarat dan membuat halimah hilang kesadaran, Mereka kemudian berhenti di suatu tempat para lelaki itu kemudian memperkosa halimah secara bergilir,apalah daya perempuan malang itu ia hanya seorang diri dan jelas tak akan mampu melawan.
Halimah bahkan beberapa kali pingsan karena selain memperkosa ternyata para lelaki itu juga menghajarnya namun yang lebih keji untuk menutupi perbuatan itu mereka akhirnya membunuh Halimah sungguh sangat tragis.
sampai dengan tahun 2014 kisah Halimah kembali dimuat di berbagai website termasuk dikaskus kala itu dikatakan bahwa mayat dari Halimah tak pernah ditemukan warga menduga tubuhnya dibuang dan ditutupi oleh batu-batu yang sewaktu-waktu bisa terbawa arus jika diletakkan di lembah itu.
Aku sendiri tidak bisa mengklarifikasi apakah ini benar terjadi atau tidak dan tentu saja tidak bisa dipastikan Apakah memang Halimah yang selama ini menghantui jembatan seunapet.
Jika dilihat dari berbagai kisah yang ada penampakan yang muncul kebanyakan adalah sekelebat bayangan yang kadang bayangan itu berwarna putih,jikapun itu adalah makhluk gaib bisa saja makhluk itu adalah Jin penunggu wilayah tersebut Namun bagi kalian yang tahu Dan mungkin punya pengalaman di wilayah tersebut silahkan saja kalian share pengalaman kalian di kolom komentar dan jika kisah mengenai halimah memang benar terjadi maka sebaiknya kita doakan semoga Halimah bisa tenang disisi sang Ilahi itulah kisah yang ada di jembatan Sunapet

Terimakasih guys yang sudah membaca.
Jangan lupa mampir di artikel selanjut nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kisah Jembatan Seunapet
24-07-2021 01:38
Kemontholllllll, tarik sist.
0 0
0
Kisah Jembatan Seunapet
25-07-2021 11:35
Jembatan kembar...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
Stories from the Heart
elang-mataram
Stories from the Heart
si-anak-yang-kebingungan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia