Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60faf16120de9f201417254a/kuntilanak-beli-sekoteng
Wilujeung Sumping Gansis.. Selamat Malam salam sehat selalu dan semoga kita semua di Rejeki oleh Tuhan Yang Maha Esa. AMIN Gansis siapa sih yang kga kenal dengan makanan ini.. Yak sekoteng, panganan yg terdiri dari pacar cina, kacang sangrai, potongan roti dan kacang hijau lalu di siram dengan air jahe hangat?? Dan di hidangkan saat kondisi hangat dengan cuaca dinginnya malam apa lagi malam di pun
Lapor Hansip
23-07-2021 23:42

Kuntilanak Beli Sekoteng

icon-verified-thread
Wilujeung Sumping Gansis..

Selamat Malam salam sehat selalu dan semoga kita semua di Rejeki oleh Tuhan Yang Maha Esa. AMIN


Kuntilanak Beli Sekoteng
Gambar di ambil dari Web kumparan


Gansis siapa sih yang kga kenal dengan makanan ini.. Yak sekoteng, panganan yg terdiri dari pacar cina, kacang sangrai, potongan roti dan kacang hijau lalu di siram dengan air jahe hangat?? Dan di hidangkan saat kondisi hangat dengan cuaca dinginnya malam apa lagi malam di puncak beuh mantap... Ya makanan yg sering di jumpai saat malam hari dengan ciri khas suara dentingan mangkok dan sendok yang terkadang terdegar horor juga.. Jahaha.. Malam ini ane mau ceritain kisah yg masih berhubungan dengan sekoteng ini yang di daerah tmpt tinggal ane berlokasi yg sblmnya ini bkn jalan setapak yg sering utk org lalu lalang, kalo boleh di bilang jalan ini di buat krn jalan utamanya di tutup pager yg behel yg tingginya 2 mteran sama yg beli tanah engkong ane,, jd klo warga dr mana" mau masuk kkampung ane harus lewat jalan ini jd muter jlnnya lwat jalan yg baru ini, dan klo mau lewat jalan ini harus muterin kebon jati pohon bambu pas dbelokan, kebon kosong dan belakang rumah sodara ane dan yg bikin ane males lewat sini itu ya belakang rumah sodara ane ini agak horor krn klo dari cerita sodara ane klo malem sering banget di isengin ato suara" nangis ketawa dll. Prnh sodara ane malem" lg masak mie di " sssttt"n" tp dcariin kga ad orgnya pdhl drmhnya ini lg kga ada siapa" pas sodara ane kga sengaja liat lobang angin yg di tembok, sodara ane ngeliat ada yg ngintip pdhl dbelakang kebon kosong dan wktu itu blm ada jalan, sontak sodara ane kabur dtinggalin tuh mie yg baru mau dtaro dmangkok..


Balik lagi ke cerita nya gan, ke jln yg baru, jd cerita nya ini bkn pengalaman pribadi tp cerita dr abang tukang sekoteng yg udh biasa jualan di kampung ane dan kalo kga salah kejadianya udh lama banget waktu ane msh gawe dyogyakarta sekitar tahun 2012 pukul 11.00 malam, dan abang tukang sekoteng ini msh jualan keliling di kampung ane, kebetulan ane emank langganan klo tiap malem dan kebetulam jg ane di ceritain baru kmrn malem pisan sama si abangnya stelah ane tulis cerita yg temen ane.


Gini gansis stelah beres cerita tmen ane kmrn mlm, kga lama abang sekoteng lewat, krn abs ujan dan dingin jd ane beli lah sekoteng, sambil si abang nungguin ane abisin sekotengnya ane sambil ngobrol sma abangnya, entah dr obrolan apa si abang sekoteng bilang klo skr kampunh ane udh rame kga kek dlu msh sepi


Begini obrolanny

Abang :" Skr mah kampungnya udh
rame ya,kga kek dulu sepi banget".

Ane. :" Iya bang, rame krn bnyk cafe dangdud jd nya malah berisik hahha, klo malem jumat mah tetep sepi kan pd tutup bang".

Abang: " hahha iya jg ya, sepi bner apa lg abs ujan jg, untungnya jg jalan ke depan lewat cafe 222 udh dtutup jg "

Ane. :" Hahaha iya bang, lah emank knp bang jln yg mo cafe 222".

Abang : " Saya pernah di jailin sama cewe djln tikungan yg dket pohon bambu yg pas belokan itu,, kan jln yg biasa dtutup jd saya muter lewat sana."

Ane.: " Ah yg bner bang?"

Abang. :" Iya bang ceritanya.."


Jadi gini ceritanya dari penuturan si abang sekoteng, wktu itu si abang keliling di kaampung ane, si abang ini masuk dr jalan 1 lg yg kga kalah horor sih krn harus lewatin jln batu, pohon bambu makam, jurangan dbawahnya kali, dan gudang ikan asin hahaha bngung kan klo masuk kampung rmh ane rata" hrus lewat jln kek gtu. Jadi setelah si abang keliling kampung ternyata kga ada yg beli akhirnya si abang mutusin buat pindah ke kampung sebrang.


Jalan lah si abang ke kampung sebrang dan lewat jalan yg baru itu krn emank paling dket lewat jln ini kluar gang lngsung nyebrang aja ke kampung sebrang. Setelah si abang mulai jalan sambil kentong"n mangkok sekoteng ciri khas klo tukang sekoteng lewat, tanpa perasaan aneh atau apa krn emank udh biasa dan setiap hari lewat sini si abang kga ada perasaan apa", sampai lah si abang di jalan belokan yg bnyk pohon bambu. Setelah bbrp meter lewatin belokan tersebut si abang di kagetin oleh panggilan dari belakang, setelah nengok ternyata seorang perempuan dgn baju tidur bunga" yg panggil si abang, berbalik lah si abang ke arah si perempuan dan dtanya " mau beli sekoteng neng?" cuma bilang" iya 1 bang ". Tanpa ada curiga dgn cepat si abang meracik semangkuk sekoteng setelah jadi di berikanlah ke si perempuan itu dan menikmatinya di batang pohon kelapa yg udh dtebang dket pohon bambu itu.



Kuntilanak Beli Sekoteng ini denah lokasinya


Sambil nunggu si perempuan nikmatin sekotengnya si abang merokok sambil duduk dbangku kecil yg dbawanya sambil membelakangi si perempuan, setengah jam berlalu sampai 1 batang rokok hbis,si abang bingung krn blm ada tanda" klo si perempuan selesai nikmatin sekotengnya serta suara mangkok yg beradu dgn sendok kga kedengeran sama sekali, anehnya lagi yg td terdengar suara jangkrik malah suaranya brubah suara burung buek dan yg kga bikin bingung si abang adalah tercium wewangian kembang dan dupa pdhl dsekitar jln sana sama sekali kga ada pohon kembang.


Di karenakan sudah lama menunggu dan suasana menjadi aneh, si abang pun membalikkan badanya ke arah si perempuan td duduk utk melihat udh selesai atau belum. Setelah si abang berbalik ternyata si perempuan tersebut udh kga ada di tempat, yg ada cuma semangkok sekoteng utuh yg sudah dingin. Di hampiri lah ke tempat tersebut sambil si abang melihat kesekelilingnya sambil matanya mencari kmrn si perempuan tersebut tetapi nihil kga ada tanda" keberadaanya. Dengan hati agak kesal krn yg belinya pergi begitu aja tanpa mebayar dan merasa aneh di ambilah mangkok sekoteng tersebut lalu di cucinya dan bersiap utk jalan lagi. Sesaat si abang hendak memikul kembali tempat sekotengnya tiba" dari arah belakang ada suara perempuan yg bilang " Bang nyariin ya? Ini duid nya hihihihi". Setelah si abang nengok ternyata yg dlihatnya adalah sesosok perempuan tadi tiba" hilang tp dengan baju yg udh beda dgn yg sblmnya. Sblmnya memakai baju tidur skr mengenakan daster putih kcoklatan rambut panjang khas kuntilanak dgn wajah tersenyum. Sontak si abang terdiam dgn mata yg masih menatap si perempuan dan tubuh yg gemetaran berusaha utk lari dan teriak, tetapi apa daya kakinya seperti di tahan sesuatu kga bisa dgerakin sama sekali sampai si perempuan kuntilanak tersebut terbang duduk di atas pohon bambu sambil ketawa dan tanganny masih seperti menyodorkan uang. Sampai akhirnya si abang kga sadar lagi dan tau" sudah pagi dan di keliling si abang udh rame warga yg brusaha nyadarin si abang dr pingsanya. Setelah itu di ceritakanlah apa yg menimpa si abang sekoteng tersebut ke warga dan dr semenjak itu si abang sekoteng kga berani lewat lagi lewat jln tersebut serta warga kampung ane jg kga ada yg berani lewatin jln tersebut klo udh abs magrib.


Begitulah ceritanya gansis.. Emank agak panjang krn ane harus asal mulanya dulu supaya gansis bisa membayangkan kondisi jlnya, dan emank menurut ane jln tersebut emank horor krn setiap ane lewat situ psti ane merinding dan hawa di sana dingin berbeda dgn jln stelahnya, terkadang juga kecium wangi dupa, tp syukurnya tiap lewat situ ane kga prnh dtongolin.. Malahan kadang klo lg bner" iseng ane lbih milih loncatin pager tp kdang hg ane suka mikir takutnya pas ane lg loncatin pager tau" pas lg di atas pager ada yg lg duduk dpager jg apa kga shock ane blm lg ane hrus loncatin 2 pager jg bru smpe rmh ane klo kga loncatin pager yg k2 ane msh ddlm kebon jati gmn jdnya klo pas ddlm kebon tau" ada yg nongol.. Amit" dh.. Hahahah


Segitu dulu ya gansis krn udh malam jg dan klo di inget" iseng jg.. Mohon di maklumi klo penataan kata" dan paragrafny msh acak"n krn ane jg masih belajar 🙏🙏 Terima Kasih buat gansis sekalian yg udh ksh cendol di trit ane dan di tunggu lanjutan kisah ane dan temen" ane di kampung ane..


Next

Jgn lupa Kesiniyak gansis
Diubah oleh sirluciuzenze
profile-picture
profile-picture
profile-picture
politon21 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
24-07-2021 09:18
Wakaka, apes amat yak nasib si abang sekoteng


Tapi kata orang kalau pedagang yang abis diisengin ama gituan nggak lama dagangannya jadi laris lho, ga tau bener apa enggak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 26 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
24-07-2021 18:01
Seremm ya beli sekutenggg
profile-picture
profile-picture
sirluciuzenze dan aryanti.story memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
24-07-2021 19:12
beli sekuteng

dibayar pake daun pay
profile-picture
sirluciuzenze memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
24-07-2021 22:27
Wagelaseh serem baanget ceritanya emoticon-Takut ane jadi merinding malem2 baca cerita horor.
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sirluciuzenze memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
25-07-2021 14:02
Dari mapnya aja, ane bisa membayangkan seseram apa tempat belokannya apalagi kalo malam malam

Hurrfttt, ane merinding
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sirluciuzenze memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
25-07-2021 22:05
Brengsek amat tu kunti, orang nyari nafkah diisengin..smoga doi digangbang ama genderuwo2 ampe gk bs jalan
profile-picture
sirluciuzenze memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
26-07-2021 02:07
Serem juga ya gan, dilihat dari maps nya. Banyak semak2 tempat eudora ngumpet, awas di ulti eudora gan
profile-picture
sirluciuzenze memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
26-07-2021 08:57
Ane orang jualan keliling juga, temen ane satu profesi juga pernah, doi jualan es teh keliling. Pas malem2 pulang dari jualan, ada cewek berhwntiin mau beli es, tp di tempat sepi. Doi sempet di tanya ama cwek itu, "abang nggak takut lewat sini, sambil dia minum esnya" Tmen ane jawab "kagak neng, ane cuma nyari rejeki buat anak istri" Sebenernya temen ane udah curiga, dia iseng liat ke cermin, soalnya di grobaknya di pasang cermin. Cewek itu kagak ada banyanganya gan. Trus cewek itu tanya"abang udah tau ya? " Sambil dia bayar pakai uang. Trus temen ane cuek aja. Dorong grobag lagi. Nggak ganggu lagi c tu kunti. Cuma pas sampe rumah saat laci dibuka duitnya udah jadi daun. Ama ane n temen2 mau dibayarin mahal kagak boleh tu daun emoticon-Ngakak katanya buat knangan dari mbak kunti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
26-07-2021 23:01

Arwah Korban Kecelakaan

Wilujeung Sumping gansis..

Salam sehat selalu dan semoga kita di berikan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin



Selamat malam gansis... Di hari senin malam ini ane mau cerita lagi kisah horor yg sering jd perbincangan warga" kampung ane dan kga sedikit jg warga sekitar yg pernah mengalami hal" yg dluar nalar manusia... Ane langsung aja kisahnya gansis selamat menikmati dan mohon di maklumi jika ada tata kata bahasa yg masih bnyk kurangnya..



Kisah ini berawal dr sudut jalan raya yg menghubungkan kota dengan kabupaten sebuah kota yg djuluki Kota Hujan, tapi klo menurut ane sih udh bkn kota hujan lg malah jd kek kota angkot hahahaha.. Knp ane bilang kota angkot ya krn angkotnya ampun dh biang macet ngetem di mana aj brenti seenaknya dan msh bnyk lagi dh.. Mungkin dr gansis sekalian ada yg berfikiran sama tp ya pendapat org beda" terlepas dr mereka smua mencari sejumput rejeki.


Balik lagi ke suatu sudut jalan yg ane mau bahas, Jalan ini memang penghubung antara kota dan kabupaten, jd udh kga dpungkiri bnyk sekali kisah" dr mulai jalan rusak, tempat berdagang, tmpt mangkal kupu" malam dan kga sedikit jg kecelakaan, dari mulai kecelakaan kecil sampai kecelakaan besar yg berakibat hilangnya nyawa manusia, entah itu di sebabkan kelalaian manusianya atau di karenakan makhluk tdk kasat mata karena menurut warga yg tinggal dan pedagang di sekitar jalan tersebut memang sering sekali kejadian" ganjil, seperti yg di ceritakan oleh supir angkot yg sehari hariny lalu lalang di jalan tersebut, sering sekali di kagetkan oleh kakek" atau ibu" bahkan binatang seperti kambing yg tiba" melintas di depannya sehingga membuatnya mengerem mendadak dan anehnya setelah berhenti di depannya tidak ada apa" dan kejadian tersebut tidak hanya malam tapi siang hari pun sering terjadi. Bukan hanya itu tidak jarang jg saat narik malam hari sering di tumpangi oleh ibu" bersama anaknya tapi setelah sampai di terminal terakhir ternyata sudah tidak ada. Ya kita sebagai manusia tidak ada yg tahu karena umur dan semua kejadian tersebut hanya Tuhan yg tahu, kita manusia hanya bisa berbuat baik selama hidup .


Di sini yg ane bahas kecelakaan di sebabkan oleh makhluk tak kasat mata yg menyebabkan hilangnya nyawa anak lurah dari desa sebelah di karenakan kecelakaan adu banteng antara motor dan truk. Jadi dari cerita warga yg melihat secara langsung kecelakaan tersebut di mulai dari anak lurah ini yg biasa bawa motor nya sering kebut-kebutan bolak balik lewat jalan tersebut tanpa menggunakan helm dll yg jg terkadang membuat warga risih karena suara motornya mengganggu oleh karena itu tidak banyak yg menyumpahi dan ternyata benar-benar terjadi terlebih sampai meninggal di tempat.


Jadi dari cerita warga awalnya anak lurah ini kebut-kebutan tidak sendiri tapi berboncengan dengan temanya sudah beberapa kali balik dan naas nya setelah lewat ini terjadi lah kecelakaan antara motor yg di kendarai anak lurah dengan sebuah truk yg melaju dari arah berlawanan mungkin karena kencangnya sehingga tidak bisa mengendalikan laju motornya atau hal lain, karena menurut warga yang melihat sebelum terjadi nya kecelakaan korban sempat agak kagok mengendalikan stang motornya sehingga mengarah ke kanan jalan yg memang ada sebuah truk dan tanpa bisa menghindar akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut. Yang lebih parahnya setelah menabrak truk, korban terlempar sejauh 15 meter lalu terlindas oleh mobil di belakangnya tepat di kepalanya, seketika kepala korban pun hancur sampai otak" pun berserakan di jalan banyak warga yg membantu untuk mengumpulkan bagian" tubuh korban yg berserakan di jalan dan menaburi dengan pasir. Seketika TKP pun menjadi ramai di kelilingi oleh warga yg hanya ingin sekedar melihat kecelakaan tersebut, ada juga yg merasa ngeri dan iba terhadap korban.


Setelah beberapa lama petugas kepolisian dan ambulance datang utk mengevakuasi korban, dan ternyata teman korban yg dbonceng selamat hanya memar" dkepala serta sekujur badan tidak ada luka serius. Dari penuturan teman korban bahwa saat mereka melaju kencang sampai tidak terkendali ternyata mereka mau menghindari seorang ibu-ibu yg hendak menyebrang secara mendadak sehingga korban kehilangan kendali, tetapi dari penglihatan warga tidak ada seorang ibu-ibu yang hendak menyebrang karena kondisi jalanan sedang lenggang.


Beberapa hari telah berlalu setelah terjadi kecelakaan, mulai terdengar isu bahwa korban kecelakaan tersebut sering menampakan dan mengganggu pedangang dan warga yg tinggal dekat area jalan tersebut, seperti yg di alami oleh pedagang gorengan yg memang sehari-harinya dari mulai jam 5 sore sampai tengah malam berjualan di area tersebut. Cerita, seperti biasa mulai jam 5 sore si pedagang bersiap mangkal dan menggoreng daganganya, tetapi setelah sampai di tempat keadaan sekitar tidak seperti biasanya sepi dan suasana dingin padahal cuaca saat itu cerah malah terkesan panas karena memang sedang musim kemarau, tetapi karena berhubung semua dagangan sudah siap akhirnya mulai lah si pedagang menggoreng daganganya dan tidak terasa waktu pun menunjukan pukul 19.15,, anehnya belum ada seorang pun yg membeli gorengannya,,biasanya walaupun belum jam segitu sudah banyak orang yg membeli daganganya tetapi hari ini benar" aneh tetapi ya namanya pedagang kalo belum habis ya belum pulang,, Sambil menunggu dagangannya si pedagang menyalakan rokok sebatang demi sebatang sehingga hendak menyalakan rokok yg ke 4 akhirnya ada juga yg membeli gorenganya dan terjadilah percakapan


" Beh, 15 rebu ya biasa bala-bala jeung tempe cengeknya lobaanya "

" Siap ki, buat dorongan ya? Mabok wae sia teh, insaf" hahah "

"...., Nih beh duidnya "

Setelah beberapa lama si pembeli pertama pergi datanglah warga yg rumahnya memang di jadikan tempat mangkal si pedagang untuk sekedar teman ngopi atau ngobrol. Tidak terasa lama mengobrol waktu sudah hampir pukul 9.30 dan tidak di kira ternyata baru pukul segini dagangan nya tinggal tersisa 10 buah tahu pong, karena memang tinggal itu saja dan bahan yg lain sudah habis semua maka di berikan lah yg tersisa itu ke warga tersebut lalu membereskan daganganya untuk segera pulang. Saat si pedagang bersiap" untuk pulang terjadilah percakapan antara si pedagang dan warga


" Tumben yak beh jam segini udh abis gorengan, biasanya mah jam segini masih banyak ", kata warga

" Iya ko, tumben banget ini biasanya mah saya kadang juga pas mau pulang aja masih ke sisa lumayan", timpal pedagang

" Sering-sering ya begini bisa cepet naek haji ya..??" seru warga

" Hahaha iya ko,, tapi tumben ya nih hari dari sore dingin banget kga biasa-biasanya "

" Ah masa sih,, cuaca panas begini mana ada dingin."

" Bener ko, apa lagi tadi sore baru mangkal, buset dingin dah, mana sepi banget. Baru-baru penglaris juga tadi jam tujuhan, biasa si diki beli buat dorongan minum. Tapi saya tanya diem bae,, abis bayar langsung pegi aja kga ngomong apa-apa lagi, kan biasanya ngoceh melulu lah ini tumben diem bae dh gtu jalan kaki lagi kga bawa motor,, di omelin bapaknya kali ya klo bawa motor ngebut-ngebut bae hahaha "


" Hah?? Ah yang bener beh? ( muka pucet)

" Iyaa beneran dah, di jual motornya kali yak hahaha"

" Buset beh lupa emank klo si diki sminggu lalu mati tabrakan tuh di depan ( sambil nunjuk jalanan TKP) "

" Astagfirullah,, ( terduduk dengan raut muka berubah) terus yang tadi beli berarti ko..?! "

" Ya setannya, gentayangan berarti si diki beh, saya merinding tuh beh!! Dah mending pulang beh takut ntr di datangin lagi sama si diki"

" Iya ko " ( Pedagang memebereskan pikulanya sambil tubuh gemetar dan pucat)

" Ati" beh "



Dan akhirnya si pedagang pulang dan pindah mangkal berjualannya di dekat pangkalan ojek karena tidak berani lagi berjualan di tempat kemarin karena takut di datangin lagi setan si diki, dan kabar nya duid yg buat bayar ya seperti biasa berubah jadi daun dan di simpen sampe pedagangnya sampe sekarang dan niatnya ane mau coba tanya nanti ke abangnya soalnya ane jg langganan beli gorengan dan sering ngbrol sambil makan gorengan hahahha.. lalu ceritanya pun tersebar dan ternyata tidak pedagang gorengan saja yg mengalami hal yg mengenai setan si diki tapi dari warga yg pulang kerja mencium bau amis darah dan daging tetapi tidak ada apa-apa, tengah malem saat jalan sepi sering terdengar teriakan kesakitan di area tersebut, dan banyak lagi yg membuat bulu kuduk berdiri. Bahkan orang tuanya pernah di datangi oleh anaknya itu dengan kondisi kepala hancur dan teriak-teriak minta tolong untuk di cariin polo nya ( otaknya) sehingga datang ke tempat terjadi kecelakaan sambil mencari sisa yg belum ketemu lalu berdoa di tempat tersebut supaya anaknya tidak penasaran lagi. Dan


Sampai akhirnya beberapa tahun kemudian sudah tidak pernah terdengar lagi soal setan si diki yg ganggu warga, entah sudah ketemu atau memang sudah di doakan sehingga arwahnya tenang.


Sekian cerita hari ini semoga gansis terhibur dan mohon maaf jika ada kata dan tata tulisan yg belum baik dan tunggu kisah ane selanjutnya jangan lupa cendolnya hahaha maaf penjelasanya terlalu panjang heheh


Next
Diubah oleh sirluciuzenze
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minerva.chilli dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
26-07-2021 23:59
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Kuntilanak Beli Sekoteng
28-07-2021 21:57

Penunggu Villa

Wilungjeung Sumping Gansis..


Selamat malam.. Salam sehat selalu dan semoga kita di beri perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin


Kembali lagi sma ane,, malam hari ini ane masih ceritain kisah" horor dari kampung tempat tinggal ane. Kali ini yg ane ceritakan tentang villa dsamping rumah. Kenapa di dkampung ane ada villa? Bknnya biasanya klo villa adanya di tempat wisata kek puncak dll. Sebenernya sih klo menurut ane ini bukan villa, lebih tepatnya kek rumah singgah bagi pemiliknya klo lagi main ke daerah bogor atau lagi ziarah kubur. Seperti dari cerita" ane sblmnya klo dtmpt tinggal ane ini bnyk makam dan ada makam keluarga jg. Jadi si pemilik makam keluarga ini membuat rumah singgah klo lagi ada ziarah atau sembhayank kubur, kenapa ane bilang sembhayank kubur krn makam keluarga di sini itu makam keluarga warga keturunan yg makam" gede"..


Kuntilanak Beli Sekoteng


Gambar di atas cuma ane ambil dari depanya ke arah belakang dan samping masih ada lagi dan ada sebuah gua maria dan di gua ini jg ane prnh foto" dan prnh ada di penampakan wajah ibu" di fotonya tp sayangnya fotonya di laptop ane dan laptopnya udh rusak lama jd kga bsa ane tunjukin. Kita balik lagi ke cerita villa, yak villa ini milik seseorang yg pnya makam keluarga tersebut dan tanah engkong ane ini jg di beli sama org ini hahaha. Dan waktu ane msh kecil makam tersebut jadi tempat maen ane sama temen" dari main prosotan, kejar"n petak umpet cing benteng dll, setelah ane masuk SMA jg jd tempat nongkrong klo siang" krn tmptnya adem dan ane jg prnh dtinggalin ktiduran di makam smpe malem sma temen" ane krn saking pulesnya hahahah.


Balik lg gan, jadi villa ini ada yg jaga, ya namanya makam keluarga sebanyak dan segede itu apa lg ada villa pasti lah ada penjaganya, penjaganya ini ane lumayan akrab nih sama bapak ini krn emank baik orgnya jd tiap pulang sekolah ane pasti nongkrong nih dtmptnya, dulu dblakang makam yg td ane foto itu ada saung tmpt tinggal si bapak ini sblm di buatnya villa si bapak tinggal dsna. Jadi hampir tiap hari ane maen ksna krn emank tempatnya adem jg bnyk pohon buah"n dsna dari rambutan, kelapa, alpuket, jambu aer, mangga, kelengkeng, sampe duren jd ya klo lagi tiap musim kenyang dan udh pasti ane dsruh metik sma si bapak ini hahaha. Tapi gan.. Ada tapi nya gan.. Jgn prnh coba" ngambil buah"n ddlm tanpa bilang" ke si bapaknya dalam artian nyolong knp bisa nyolong soalnya tiap jumat ini si bapak pulang krumahnya nengokin keluarganya di daerah cilebut bogor. Lalu knp ane bilang jgn coba nyolong? krn si bapak ini pasti tau, taunya krn di situ ada yg jagain jg selain si bapak ini dan yg jaga itu yg kga kliatan. Emank kga prnh nyelakain sih, cuma ksh tau aja, lg jg klo kata si bapaknya knp harus nyolong? Bilang aja toh pasti dkasih,,


Jadi setelah villa di buat si bapak ini pindah tinggalnya, ternyata di villa ini horor, krn menurut cerita si bapak dvilla ada perempuan yg jagain klo kata engkong ane itu yg ada di pohon asem yg dbelakang villa pindah ke villa krn pohonnya di tebang sama yg pnya villa. Jadi ceritanya setelah si bapak ini pindah ke villa belum kejadian apa" krn emank pohon asem msh ada, kejadianya itu malam setelah pohon asem itu dtebang. Malam setelah di tebang si bapak ini ddatangin lewat mimpi sama si perempuan ini bilang kenapa rumahnya di hancurin dengan raut wajah marahnya. Terbangunlah si bapak krn memang sudah subuh, stelah sembahyank subuh si bapak ini teringat sama mimpinya td dan bingung dgn kata" si perempuan yg katanya knp rumahnya di hancurin. Akhirnya di anggap lah mimpi biasa, tetapi di malam" berikutnya si bapak selalu di datangin sama si perempuan ini, mulai dari pertanyaan yg sama sampai sebuah ancaman yg membuat si bapak ini tidak nyaman tidur di villa tersebut krn tidurnya selalu di ganggu sama si perempuan tersebut. Sebenarnya bkn cuma di datangin di dalam mimpi aja, tp dr hal" seperti air keran dapur nyala sendiri, lampu ruang tengah setiap 2 hari putus, suara pintu di banting, suara org mandi tengah malam, genting, kaca jendela di lemparin batu dan sampai ke yg lebih extreme saat lg tidur tiba" si bapak ini di cekik sama si perempuan beruntungnya krn si bapak ini memang termasuk org " bisa " jd di lawanlah dan di tanya mau nya apa ke si perempuan itu knp ganggu si bapak ini terus dan akhirnya di jelaskanlah ktanya rumahnya di ancurin, bingung donk si bapak rumahnya yg mana di ancurin dan ternyata kata si perempuan itu pohon asem yg di belakang rumahnya, krn di tebang jd dia marah akhirnya pindahlah ke villa dan ganggu si bapak. Dan terjadilah perdebatan antara si bapak dgn si perempuan tersebut, awalnya si bapak ini mengusir si perempuan ini jgn tinggal dvilla tp pada akhirnya si bapak ini ksh ijin si perempuan ini tinggal tp dgn syarat kga mengganggu warga sekitar maupun pemilik villa klo mengganggu kga segan" si bapak akan musnahin si perempuan ini dan akhirnya di setujuin, semenjak kejadian itu si bapak dan org" yg suka nginep dvilla kga prnh di ganggu lagi sama si perempuan. Sebenarnya pernah sekali jd di samping kanan villa ini kan rumah mamah ane jd sekitar habis isya ade yg masih sd kelas 1 ini teriak ketakutan katanya di villa ada perempuan baju putih lagi bediri dan besoknya si bapak datang kerumah ksh tau ktanya gpp kga ganggu kmrn ktany kga sengaja jd bisa dliat sama ade. Dan semenjak itu kga prnh ada kejadian lg, tapi ane klo lewat situ pasti aja kek ada yg perhatiin. Hahaha


Sekian cerita kali ini semoga terhibur dan info si bapak ini jg udh meninggal tahun 2010 krn jatuh di kamar mandi rumahnya. Kita berdoa Semoga bapak acung amal dan ibadahnya di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin
Diubah oleh sirluciuzenze
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jondolson dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
30-07-2021 13:22
Baca judul thred nya bikin ane mau bilang "cakep" tapi ini bukan pantun, tapi jahil juga kuntinya pakai ngerjain orang segala.
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan sirluciuzenze memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
12-08-2021 20:28
Dari jauh gambarnye kyk seblak.. Xixi
profile-picture
sirluciuzenze memberi reputasi
1 0
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
15-09-2021 12:16
Kalau beli sate namanya Suzanna emoticon-Big Grin

Si Sundel Bolong
profile-picture
profile-picture
kolakpete dan sirluciuzenze memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kuntilanak Beli Sekoteng
15-09-2021 12:40
Perasaan kang sekoteng emang udeh makanan sehari² ketemu demit. Kang sate ama kang nasgor gerobag.

Numpang liwat ya TS
Quote: GIF
profile-picture
sirluciuzenze memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia