News
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60facfeab7d3397c594cc433/dituding-penggerak-jokowi-end-game-delpedro-marhaen-aksi-karena-warga-marah
SuaraSumsel.id - Nama Delpedro Marhaen yang merupakan penggagas Blok Politik Pelajar dituding menjadi penggerak sekaligus provokator aksi Jokowi End Game.Poster dirinya pun selewiran di media sosial ditulis dengan kalimat tudingan dan bully dengan tagar #bonekakontras. Dikonfirmasikan hal ini, Delpedro pun membantah jika disebut sebagai penggerak Jokowi End Game, namun ia memastikan aksi aka
Lapor Hansip
23-07-2021 21:19

Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah

Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah

SuaraSumsel.id - Nama Delpedro Marhaen yang merupakan penggagas Blok Politik Pelajar dituding menjadi penggerak sekaligus provokator aksi Jokowi End Game.Poster dirinya pun selewiran di media sosial ditulis dengan kalimat tudingan dan bully dengan tagar #bonekakontras.

Dikonfirmasikan hal ini, Delpedro pun membantah jika disebut sebagai penggerak Jokowi End Game, namun ia memastikan aksi akan ada karena warga sedang marah.

“Soal poster Jokowi End Game saya tidak ada kaitan dan tidak tahu siapa inisiatornya,” ungkapnya dilansir dari terkini.id - jaringan Suara.com, Jumat,(23/7/ 2021).

“Tapi, untuk tanggal 24 Juli 2021 jika ditanya akan ada aksi atau tidak? Iya akan ada. Itu tidak bisa dihindarkan akan terjadi karena kita tahu warga sedang marah dengan situasi belakangan ini.”


Menurutnya, aksi tidak bisa dihindarkan jikalau warga secara sporadis dengan wacana Jokowi End Game.

“Kuncinya 3M: Malu, Maaf, dan Mundur. Ia harus mengakui kegagalannya dalam menjalankan pemerintahan, baik dari segala aspek, demokrasi, ekonomi, hukum, hak asasi manusia, dan penanganan pandemi,” bebernya.

“Setelah mengakuinya, ya, minta maaf. Kemudian dengan bijak ia mundur dari jabatannya.” sambungnya.


Beredar di media sosial poster seruan aksi massa yang menolak PPKM dan sekaligus menurunkan Presiden Jokowi di media massa.

Dalam poster yang tersebar, para pengemudi ojek online beserta masyarakat diminta turun ke lapangan menolak penerapan PPKM darurat.

Besok, massa diajak long march dari Glodok menuju Istana Negara.

https://sumsel.suara.com/read/2021/0...na-warga-marah

Apapun masalahnya.. Solusinya.. Jokowi mundur.. emoticon-Malu (S)

Ngaku ga ada kaitan.. Tapi yakin banget tetap akan ada aksi.. Kok bisa??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:20
Warganya mbahmu..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:21
Malu, maaf ,mundur terus masalah selese gitu?emoticon-fuck
Asu orang2 kek gini. Ane juga kecewa dengan kebijakanya. Cuma nyuruh presiden mundur bukan solusi, malah nambah chaos aja. Situasi sudah buruk, jangan nambah2i.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:22
Bocilll bisaa ape ...

Tiap hari minta duit ama ortu mau belaguu emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deabatam dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:24
Warga yg mana ?

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:24
Ini delpeout gak pamer ipk
Kalah sama bem ui ipk diatas 3,5
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:25
DKI JAKARTA baru saja di puji angka kematian cuma 95, eeeeh ini sudah di provokasi besok tgl 24 juli demo ?

Sedih amat yah nasib Dki jakarta mesti nya tgl 26 sudah bisa relaksasi bertahap


Eeeeehhhh ini ada yang ngomporin besok tgl 24 demo


Bisa batal tanggal 26 juli nya relaksasi secara bertahap!


JAHAT BANGET
Diubah oleh SunDaimond
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:26
Adakan kerumunan saat ppkm?
Tembak ditempat aja pak polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:29
Nama nya ada marhaen nya ...emoticon-Bingung


Msh satu klan ama mbak nganu dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:31
Dari nama, bukannya harusnya dapet kartu anggota jg?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:36
tangkap kadrun itu yg suka menghasut memfitnah pak Jokowi dengan tagar kebencian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:36
Goblognya stagnan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:40
delpedro udah pap tete belum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:41

"Cek Fakta"


#KitaPercayaJokowi

Karena itu kita dukung program pemerintah #JokowiAtasiPandemi

Kadrun percaya hoax.
Oposisi percaya kebencian, jadi nyinyir aja bisanya. Kenapa? Karena mereka ingin negara hancur dan chaos.

Orang waras membutuhkan ketentraman dan ketenangan.

Dengan opini yang provokatif mereka sedang menghasut rakyat untuk memusuhi Jokowi.
#KitaPercayaJokowi karena berjuang dan bekerja untuk rakyat

Kalian yg ingin gulingkan pak jokowi hny seupil dr segelumit yg ada!
Kami diam bukan kami takut,apalagi menghilang!

Jgn sesekali tes ombak pd kami...

Bisa kalian uji koq,kalau pengin tidur kalian tak nyenyak!

#KitaPercayaJokowi

Bangunlah narasi semaumu.
Yang terpenting bagiku bukan mereka yang berkuasa.
Percayalah kawan, bangsa ini sedang menuju era baru dimana penguasanya sedang bekerja secara nyata, melayani bangsanya.

#KitaPercayaJokowi

kita senyap kita diam jangan dikira kita lemah #KitaPercayaJokowi

#KitaPercayaJokowi karena Jokowi ngembangin ekonomi Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 30 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:47
Kadrun tololnya suka ga terkendali kalo bahas si kowi...


Yaelah drunn.....



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 21:54
Soal poster Jokowi End Game saya tidak ada kaitan dan tidak tahu siapa inisiatornya,” ungkapnya dilansir dari terkini.id - jaringan Suara.com, Jumat,(23/7/ 2021).
Intinya di dalam hati lo g mau di tuduh makar tapi lo numbalin orang lain buat demo nurunin pemerintah
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 22:03
Mari kita amati demo hasil karya generasi mobile lejen, yg meetingnya d roblox...
Segarang apa jadinya, ntar kl dtunggangi jgn mewek2...

Coba cek twitternya d @bpp_org

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jazzcoustic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 22:03
malu

maaf

memperbaiki
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan bangsutankeren memberi reputasi
2 0
2
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 22:04
goblog, abis dia mundur masalah bukannya beres malah makin ribet tolol, yang gantiin dia siapa emangnya, elo? bisa apa itu yang gantiin dia? sulap !? emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 22:11
Muka konthoI
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
yonida dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Dituding Penggerak Jokowi End Game, Delpedro Marhaen: Aksi Karena Warga Marah
23-07-2021 22:20
hantam sampe tumbang emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
wawos dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia