News
Batal
KATEGORI
link has been copied
109
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f7a1c36c15a30d53787730/viral-kerumunan-warga-giring-kambing-tanpa-prokes-rayakanlah-corona-go-away
Tangkapan layar warga giring kambing sambil bentangkan spanduk dont panic, corona go away. (Twitter) Sebuah video beredar di media sosial Twitter menunjukkan adanya kerumunan warga tanpa menerapkan protokol kesehatan saat merayakan hari raya Idul Adha. Dalam videonya warga tersebut juga membentangkan spanduk bertuliskan Rayakanlah Don't Panic, Corona Go Away.
Lapor Hansip
21-07-2021 11:25

Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away

Past Hot Thread
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
Tangkapan layar warga giring kambing sambil bentangkan spanduk dont panic, corona go away. (Twitter)

Suara.com - Sebuah video beredar di media sosial Twitter menunjukkan adanya kerumunan warga tanpa menerapkan protokol kesehatan saat merayakan hari raya Idul Adha. Dalam videonya warga tersebut juga membentangkan spanduk bertuliskan Rayakanlah Don't Panic, Corona Go Away.

Video tersebut diunggah oleh Wakabid DPC PDI Perjuangan Kota Wisata Batu, Ganis Rumpoko.

Ia kebingungan lantaran tidak mengerti dengan maksud dari kerumunan warga tersebut.

"Iki opo rek?," cuit Ganis melalui akun Twitternya @ganisrumpoko seperti dilihat Suara.com, Rabu (21/7/2021).

Dalam video terlihat kerumunan warga terjadi di suatu tempat yang belum diketahui. Beberapa warga yang mayoritasnya anak remaja tersebut membentangkan spanduk dengan ukuran besar.

Sementara warga lainnya tampak sibuk memegang hewan kurban seperti kambing dan sapi. Bak festival, mereka pun berjalan sambil menggiring hewan kurban setelah petasan dibunyikan.

Kalau dilihat dari video tersebut, mereka kompak mengenakan baju yang sama. Banyak dari warga tersebut yang tidak mengenakan masker dan tidak mengindahkan aturan menjaga jarak.

Belum diketahui di mana dan kapan kegiatan tersebut diadakan. Kendati demikian banyak warganet lainnya yang menyebut kalau kegiatan itu terjadi di Malang.

"Kidul pasar maeng.. isuk mbak boss (Kidul Pasar Malang, pagi mbak boss," cuit Ryoyon15.

Sumber


*Judul diedit biar muat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:26
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyuDan2255 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:28
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away

Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:28
Propinsinya pkb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:29
akhir juli dan awal agustus, kita liat bersama grafik naik2 ke puncak gunung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:31
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ingat template

kalau 2-3 minggu lagi covidnya meroket,
salah siapa?

Salah rejim.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:32
Nah gitu dong, biarkanlah seleksi alam bekerja, jangan di halang halangi

Yang ga percaya covid silahkan kumpul kumpul karaoke, ghibah, pesta pesta


Toh yang mampus juga orang orang yang begitu kualitasnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:33
Yg panik covid-19
Yg pengen lockdown total
Yg anti ppkm
Yg anti vaksin
Yg langgar prokes
Yg anti kerumunan
Yg anti pembatasan kegiatan

Semuanya ada di satu manusia
Yang sudah terpapar virus kadrun dan sjw 😁

Mereka mengkampanyekan idealisme
Bahwa suatu kebijakan haruslah sempurna
Tidak boleh ada yg dirugikan
Kalau ada yg dirugikan berarti kebijakan itu salah
Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:34
Basis Suara pemilih partai mana ini?

Senator (perwakilan daerah) mana?
Diubah oleh daimond25
0 0
0
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:37
Kultur sampah peradaban bencana alam semesta yang ga bisa diganggu gugat... emoticon-Cape d...

Next, Jum'at ngumpul lagi yoooo. Corona go away nabiji lu emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:41
orang goblok sendiri = tidak berbahaya
orang goblok rame-rame = kluster korona

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:49
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go AwayViral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
profile-picture
profile-picture
kosenvii dan fachri15 memberi reputasi
2 0
2
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:49
Lanjutkan emoticon-Traveller

Tinggal nunggu berita brp byk yg kena covid-19 emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:49
Daripada dilarang2, bikin aja aturan boleh berkerumun tapi harus lapor polisi sebelumnya. Didata siapa aja yg berkerumun, copy KTPnya. Nanti kalau mereka + keluarganya positif, silakan bayar biaya RS sendiri emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:55
next cluster hewan kurban. the next india bukan mimpi
0 0
0
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 11:59
kalau udah sakit ngap2an ke rs/puskesmas, abis itu ditolak soalnya penuh ga ada tempat lagi, ujung2 sih masuk kuburan....tipikal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didi_skywalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 12:01
Lebaaaay
profile-picture
penista.agama memberi reputasi
0 1
-1
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 12:03
Disangka virus nya ngerti diusir pakai tulisan... Minggu depan pada kena tu orang meweknya pasti pemerintah gagal membendung covid.
Wkwkwkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 12:25
Tuhan tuh sayang sama indon. Sengaja di turunin corona, agar yg gobloker & ngeyeler habis tuntas.
Kalo gak gitu, ya kapan indon majunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 12:27
Kalau kena Covid itu orang², Si kambing pasti merasa bersalah emoticon-Ngacir
0 0
0
Viral Kerumunan Warga Giring Kambing Tanpa Prokes: Rayakanlah! Corona Go Away
21-07-2021 12:37
Yg ga percaya kopit dan vaksin didata aja, ntar pas kena jangan dibantu gratis biayanya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia