Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
369
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f190f8162b5f29166a67a1/ruang-cari-rasa
WELCOME TO MY B-LOG Halo, jika kalian menemukan thread ini.. Selamat datang di RUANG CARI RASA Apa itu RUANG CARI RASA? Jadi thread ini adalah diary yang akan berisi curhatan atau keluh kesah gue tentang kehidupan sehari - hari. Ya, semacam buku diary gitu lah. Padahal gue bukan tipe orang suka bercerita, tapi disini mungkin gue bisa mencurahkan isi hati. B- log ini mungkin akan berisi hal hal yan
Lapor Hansip
16-07-2021 21:00

Ruang Cari Rasa

icon-verified-thread
WELCOME TO MY B-LOG


Halo, jika kalian menemukan thread ini..
Selamat datang di RUANG CARI RASA



Apa itu RUANG CARI RASA? Jadi thread ini adalah diary yang akan berisi curhatan atau keluh kesah gue tentang kehidupan sehari - hari. Ya, semacam buku diary gitu lah. Padahal gue bukan tipe orang suka bercerita, tapi disini mungkin gue bisa mencurahkan isi hati. B- log ini mungkin akan berisi hal hal yang random karena gue orang yang tidak jelas. Mungkin thread ini sangat tidak berbobot tapi bodoamat lah. Yang penting semua happy, atau paling enggak gue happy.

PERKENALAN



j.16 adalah id gue disini. Biar lebih akrab, panggil aja sis Jane or Je, karena gue adalah seorang sista tulen.

Iya gue sista, alias cewek, jadi panggil sis ya bukan gan. Btw, gue orang Jawa Tengah, ( pake 'gue' biar lebih keren doang emoticon-Big Grin) padahal aslinya ngomong ngapak.

Gue bukan newbie sih, udah mayan lama di kaskus. Tapi gue merasa jadi newbie lagi karena lama ga ngethread. Sebenernya udah lama banget gue pengen bikin blog kayak gini. Tapi karena mager dan sok sibuk, jadilah baru sekarang ini gue pengin aktif ngaskus lagi.



Btw, gue suka gambar - gambar bernuansa galaxy kayak gini. Gak tau deh, lagi suka banget warna - warna begitu kayak hitam, ungu, biru, navy. Kayak adem aja diliatnya. Pokoknya warna warna galaxy dehh.

Gue juga suka Drama Korea, jadi mungkin bakal ada playlist apa aja drama yang udah gue tonton dan bisa jadi rekomendasi buat agan dan sista.

Bakal ada juga playlist lagu yang sering gue dengerin. Dan hal hal gak penting lainnya lah ya...

Jadi, jika kalian tidak sengaja mampir atau menemukan b-log ini, silahkan bertamu dan tinggalkan jejak. Boleh curhat atau posting apapun, yang penting sopan ya gan sist. Nama juga Ruang Cari Rasa, jadi anggep aja tempat sampah untuk mengeluarkan rasa - rasa yang ada dihati dan jiwa.

playlist



Quote:RULES RUANG CARI RASA:

* Terbuka untuk agan dan sista.
* Silahkan mampir dan tinggalkan jejak.
* Bebas curhat atau post apapun asal sopan.
* DILARANG KERAS mengupload foto SARA, Porno, Disturbing Picture, dan harus mengikuti rules yang ada di KASKUS.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
borrowpen dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Ruang Cari Rasa
16-07-2021 21:01

Playlist Drama Korea


1. School 2013
2. Naughty Kiss
3. Nice Guys
4. King 2 Heart
5. K2
6. Cheer Up
7. Angry Mom
8. School 2015
9. Class Of Lies
10. Sky Castel
11. Extraculiculer
12. Hotel King
13. You All Sourended
14. The World Of The Married
15. Search WWW
16. Graceful Family
17. When The Weather Is Fine
18. Alice
19. What Wrong With Sect Kim
20. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo
21. Designed Survivor :60 Day
22. Stranger From Hell
23. Hot Stove League
24. Extraordinary You
25. Save Me
26. Solomon's Prejury
27. He Is Psycometric
28. Nobody Knows
29. Psycho, But Its Okay
30. Train




Diubah oleh j.16
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Ruang Cari Rasa
16-07-2021 21:02
Diubah oleh j.16
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan seojoon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Ruang Cari Rasa
17-07-2021 00:40
Mampir di blog barunya jane duluemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
seojoon dan j.16 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Ruang Cari Rasa
17-07-2021 05:44


Pagi - pagi gini, rasanya syahdu banget denger lagunya Banda Neira yang ini.
profile-picture
profile-picture
seojoon dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Ruang Cari Rasa
17-07-2021 06:05
Cerita Pagi

Dalam kurun waktu sebulan belakangan, gue mendengar banyak banget berita duka dari saudara, kerabat dan orang sekitar. Rasanya sedih, dan seperti terlalu tiba - tiba. Jujur, ada sedikit perasaan takut dalam diri gue.

Tapi, sudah tentu semua yang ada didunia akan menghadapi kematian dan kembali pada penciptanya. Tinggal menunggu waktu dan giliran.

Sekarang, kalimat "Hati - hati dijalan.." atau "Jaga diri baik - baik" atau kalimat yang dulu di anggap basa - basi. Ternyata sekarang punya arti yang penting dan juga sebuah doa bagi kita semua.

stay safe everyone,...
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Ruang Cari Rasa
17-07-2021 09:17
Dalam diri manusia itu;
Selain ada ruang Cinta,
Ada juga ruang Nafsu (asa),
Dan ruang Naluri (rasa)

Mana yang dominan
Maka akan menjadi karakter diri.

Dimana dalam ruang Cinta itu;
Diri menilai/menyukai sesuatu itu hanya dari apa yang ada di dalam hatinya saja.

Semakin baik yang ada didalam hatinya (kecintaannya/imannya)itu, maka akan semakin baiklah penilaiannya. (good people bring out the good in people).

Dimana dalam ruang Nafsu (asa) itu;
Diri menilai/menyukai sesuatu itu hanya dari apa yang dapat dilihat ataupun dari apa yang dapat didengarnya saja.

Semakin baik yang dilihat ataupun yang didengarnya (menurut nafsunya/opininya) itu, maka akan semakin baiklah penilaiannya.

Dimana dalam ruang Naluri (rasa) itu;
Diri menilai/menyukai sesuatu itu hanya dari kenyamanan yang dapat dirasakannya saja.

Semakin nyaman (menurut Naluri/rasa) yang dirasakannya itu, maka akan semakin baiklah penilaiannya.

Ah entahlah.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan j.16 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ruang Cari Rasa
17-07-2021 19:06
Naluri/Insting/Rasa mengatakan,
Kesempurnaan manusia itu ada pada kebaikannya (prilakunya).

Nafsu/Pikiran/Asa mengatakan,
Kesempurnaan manusia itu ada pada fisiknya (paras dan penampilannya).

Akal/Logika mengatakan,
Kesempurnaan manusia itu ada pada pengetahuannya (pengetahuan umum ataupun pengetahuan agamanya).

Lisan mengatakan,
Kesempurnaan manusia itu ada pada ucapannya atau tutur katanya.

Dan Hati mengatakan,
Kesempurnaan manusia itu ada pada isi hatinya (semakin baik isi hati, semakin baiklah diri dan semakin baiklah kecintaannya).

Lalu dari semua itu, adakah yang telah dapat diketahui tentang kebenarannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ruang Cari Rasa
17-07-2021 22:43
Mau sedikit curhat disini.

Malam ini kepala terasa sedikit pusing, entah karena apa, yang paati pusing. Mungkin butuh tiduremoticon-Embarrassment
profile-picture
j.16 memberi reputasi
1 0
1
Ruang Cari Rasa
18-07-2021 05:46
Setelah vaksin kedua, alhamdulilah ga ada efek seperti yg pertama.

Cuma batuk tok yg kadang kadang. Kalo kata emak, "Hemm Es trossss..."
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Ruang Cari Rasa
18-07-2021 05:55



You, you're my love, my life, my beginning

And I'm just so stumped I got you

0 0
0
Ruang Cari Rasa
18-07-2021 06:33
Hey, jane!

Jujur gw baru tahu kalo lu cewe, gw dach tahu id lu sejak 2017 nich emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
j.16 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Ruang Cari Rasa
18-07-2021 08:20
J.16

kalo J - 16
Jadi mirip nomer parkiran di mallemoticon-Peace

biasanya ane suka foto no parkiran biar pas pulang gampang cari mobil aneemoticon-Big Grin

maaf agak gak nyambung yaemoticon-Maaf Agan
profile-picture
j.16 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ruang Cari Rasa
18-07-2021 10:13
Mampir d mari dlu, hy sisemoticon-Ultah
profile-picture
j.16 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ruang Cari Rasa
18-07-2021 10:36
Numpang duduk

emoticon-linux2


Lapor
Save me
masih eps.1

emoticon-linux2
Diubah oleh yunda.me
profile-picture
j.16 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Ruang Cari Rasa
18-07-2021 19:39
Busettt, kagak mudeng mudeng..

Jd ingin berkata kasar saya,..

KASAR
KASAR
KASAR
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ruang Cari Rasa
19-07-2021 04:36


Song: keepyousafe - Yahya

I can't show you how to love yourself
But I promise you
I'll be the one by your side

I won't tell you the truth about love
It's so difficult for me

profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Ruang Cari Rasa
20-07-2021 06:50
Btw, Selamat Idul Adha semuaaa...
emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati



Hari ini dengerin Day6 dulss

profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ruang Cari Rasa
20-07-2021 09:42
Ketika semakin banyak orang yang mengurbankan hewan ataupun mengurbankan orang lain hanya untuk kepentingan dirinya sendiri.

Maka akan semakin sedikit orang yang dapat mengurbankan dunianya ataupun dirinya sendiri untuk kepentingan orang lain, apalagi untuk kepentingan Sebaik baiknya Manusia.

Beruntunglah mereka yang sedikit itu, yang ketika didunianya, mereka dapat mengurbankan dirinya sendiri (kehidupannya) hanya untuk kepentingan Sebaik baiknya Manusia.

Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan.


Semoga banyak diantara kita termasuk yang beruntung yang dapat berkurban (dapat bermanfaat) untuk kepentingan Sebaik baiknya Manusia.
profile-picture
profile-picture
sassx dan j.16 memberi reputasi
2 0
2
Ruang Cari Rasa
20-07-2021 12:42
I tried so hard
And got so far
But in the end
It doesnt even matter
Yap
Tidak semudah itu ferguso
Mungkin ane yg terlalu berharap
Ane salah mengartikan maksud senyum itu
Ane salah mengartikan maksud di balik hati mu
profile-picture
profile-picture
seojoon dan j.16 memberi reputasi
2 0
2
Ruang Cari Rasa
20-07-2021 23:28
She was more like a beauty queen from a movie scene
I said don't mind , but what do you mesin , i am the one
Who Will dance on the floor ini the round ?
She said i am the one

She told me her name was Billie Jean , as she caused a scene
Then every head Turner with eyes that dreamed of being the one

People always told me be careful of what you do and don't go around breaking young girls' hearts and mother always told me be careful of who you love
And be careful of what you do caused the lie becomes the truth..

Billie Jean ia not my lover
She's just a girl who claims that i am the one
But the kid is not may son
She says i am the one , but the kid not my son

For 40 days and 40 nights
The law was on her side
But who can stand when she's ini demand
Her schemes and plans
caused we danced on the floor in the round
So take my strong advice , just remember to always think Twice do think Twice , do think Twice..

Michael Jackson -"Billie Jean" cover by Chris Cornell
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
sassx dan j.16 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia