others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ec0103d4a5592cbc1cbc82/seo-in-guk-pertimbangkan-naskah-baru
Baru saja menyelesaikan proyek dramanya bersama Park Bo Young, ‘Doom at Your Service’ dan film bersama Lee Soo Hyuk yang berjudul ‘Pipeline,’ Seo In Guk rupanya gak mau lama-lama bersantai, nih. Hari ini (12/07/21) agensi Seo In Guk yaitu Story J Company sudah mengkonfirmasi bahwa aktor pemeran karakter Myulmang itu sudah menerima naskah untuk drama baru yang berjudul “Minamdang: Case No
Lapor Hansip
12-07-2021 15:44

Seo In Guk Pertimbangkan Naskah Baru!

Seo In Guk Pertimbangkan Naskah Baru!

Baru saja menyelesaikan proyek dramanya bersama Park Bo Young, ‘Doom at Your Service’ dan film bersama Lee Soo Hyuk yang berjudul ‘Pipeline,’ Seo In Guk rupanya gak mau lama-lama bersantai, nih.

Hari ini (12/07/21) agensi Seo In Guk yaitu Story J Company sudah mengkonfirmasi bahwa aktor pemeran karakter Myulmang itu sudah menerima naskah untuk drama baru yang berjudul “Minamdang: Case Note.”

Menurut Story J Company, Seo In Guk saat ini tengah mempertimbangkan naskah drama yang diangkat dari web novel populer bergenre misteri tersebut.

Dilansir dari Soompi, “Minamdang: Case Note” adalah web novel yang ditulis oleh Jung Jae Han di Kakao Page. Novel ini berfokus pada seorang mantan profiler bernama Han Joon dan para rekan kerjanya. 

Ceritanya, ada sebuah kafe misterius bernama Minamdang, serta para pengunjungnya. Setiap karakter baru akan diungkap seiring berjalannya waktu, dan begitu pula dengan plotnya. 

Drama ini nantinya akan ditulis oleh Park Hye Jin, orang yang sebelumnya menulis drama “Ruler: Master of the Mask” dan akan memulai proses syutingnya di bulan Oktober mendatang.

Semoga segera ada kabar konfirmasi dari Seo In Guk, ya!




profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
Masuk untuk memberikan balasan
kekoreaan
Kekoreaan
300 Anggota • 10.5K Threads
Seo In Guk Pertimbangkan Naskah Baru!
22-07-2021 09:58
Drakor baru nih boleh jugaaa
0 0
0
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia