Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60eae1082b31525a860ed551/jangan-nyinyir-profesi-ini-bikin-tajir-dropshipper-jualan-online-tanpa-modal
Beberapa waktu lalu kalimat "Nganggur, tapi banyak uang" mendadak menjadi trending topik di media sosial. Penyebabnya sudah tentu karena kehebohan penangkapan babi ngepet di Depok. Kalimat tersebut diketahui berasal dari komentar pedas seorang warga yang mengaku tahu siapa dalang dibalik penangkapan babi ngepet. Katanya sih, ia melihat tetangganya yang menganggur namun banyak uang.
Lapor Hansip
11-07-2021 19:16

Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Beberapa waktu lalu kalimat "Nganggur, tapi banyak uang" mendadak menjadi trending topik di media sosial. Penyebabnya sudah tentu karena kehebohan penangkapan babi ngepet di Depok. Kalimat tersebut diketahui berasal dari komentar pedas seorang warga yang mengaku tahu siapa dalang dibalik penangkapan babi ngepet. Katanya sih, ia melihat tetangganya yang menganggur namun banyak uang.

Setelah diusut lebih dalam, ternyata tuduhan tersebut sama sekali tidak bersadar. Faktanya, fenomena babi ngepet ini hanya rekayasa dari seorang tokoh masyarakat yang bertujuan ingin terkenal. Maka sebab dari itu, kita jangan terlebih dahulu untuk nyinyir sebelum mengetahui kebenarannya dengan pasti. Karena di zaman sekarang banyak profesi yang bisa dikerjakan dari rumah, fenomena tersebut disebut sebagai GIG Economy.

Istilah ini diambil dari kata GIG yang merujuk pada sistem kerja seniman yang dibayar berdasarkan jumlah pekerjaan yang diselesaikannya. Jadi asal kita mempunyai skill, perusahaannya cocok dengan karya kita, maka kita bisa kok tidak perlu ngantor dan kelihatan seperti tidak kerja, tapi bisa punya rekening gendut.

Beberapa profesi ini bisa Anda kerjakan dimana saja, bahkan di rumah sambil rebahan sekalipun bisa Anda lakukan. Ingin tahu seperti apa saja jenis pekerjaannya, kalian dapat melihat selengkapnya di bawah ini.

1. Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal

Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal

Emang ada jenis pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah dan tidak perlu mengeluarkan modal, serta bisa mendapatkan banyak cuan? Tentu saja ada, ini dia bisnis Dropshipper. Belakangan ini mulai digandrungi muda-mudi yang menyukai teknologi.

Dropship ini tidak jauh berbeda dengan jualan online, hanya saja Dropshipper tidak perlu menyimpan stock produk atau repot packing dan kirim barang. Karena perannya hanya sebagai pihak kedua dari produsen. Apakah kalian masih bingung tentang Dropshipper ini?

Jadi Dropshipper ini menjual lagi barang dari produsen. Jika ada konsumen yang tertarik ingin membeli, Dropshipper akan memesankan barang ke produsen. Terdengar mudah kan, kerjanya pun tidak pakai keringatan.

2. Desainer Grafis, Profesi Rumahan Paling Krusial

Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal

Desainer Grafis menjadi pekerjaan yang sangat dibutuhkan beragam sektor bisnis. Agar produk dan imej lebih dikenal, mereka membutuhkan promosi visual. Disinilah Anda bisa mencari celah dengan menawarkan jasa membuat logo maupun iklan.

Kalau tidak terikat dengan perusahaan, bagaimana cara mendapatkan klien? Manfaatkan media sosial sebagai laman portofolio, jika karya Anda menarik, sudah pasti klien akan melirik.

Pastikan mempunyai koneksi internet serta alat pendukung seperti komputer dengan software memadai, maka Anda bisa mengerjakan permintaan klien dari rumah.

3. Trader Saham, Risiko Besar Profit Menggelegar

Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal

Berikutnya ada bisnis yang sedang populer dikalangan milenial, yup apalagi kalau bukan trading saham. Perlu diingat bahwa risikonya sangat besar, tapi nyatanya bisnis ini banyak peminatnya. Apakah kalian salah satunya?

Selain bermodalkan gawai dan koneksi internet, seorang trader saham juga harus memiliki pengetahuan soal saham. Jika pintar menanamkan modal dan menemukan celah untuk cuan, profesi ini bisa mendulang keuntungan cukup tinggi dalam waktu singkat.

4. Berawal Dari Kentang Bisa Banyak Uang

Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal

Kentang umumnya diolah menjadi beberapa makanan. Tapi pernahkah Anda berpikir bahwa kentang juga bisa dijadikan media berkirim pesan. Jangan salah, ide konyol ini ternyata mampu menjadi potensi bisnis yang sangat menjanjikan.

Lewat perusahaan bernama Potato Parcel, Alex Craig menawarkan jasa pengiriman pesan dengan menuliskannya di permukaan kentang. Unik banget ya, meski kelihatannya aneh, tenyata Potato Parcel punya banyak peminat. Buktinya Craig bisa meraih keuntungan hingga $10.000 atau sekitar Rp.144.000.000 perbulannya.

5. Batu Peliharaan Sumber Uang Jutaan

Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal

Seorang pria bernama Gary Dahl berhasil menjadi miliarder berkat bisnis menjual batu, namun bukan batu akik atau batu permata. Melainkan ia justru menjual batu biasa yang bisa dijadikan peliharaan. Lantas bagaimana konsepnya ya, masa iya batu dipelihara.

Bisnis ini ia namakan Pet Rock, lucunya batu biasa dikemas seolah makhluk hidup sungguhan. Pet Rock tidak perlu diberi makan atau diajak jalan-jalan, dengan begini pemiliknya tidak akan kerepotan. Meski penemunya sudah meninggal pada 2015, sampai hari ini Pet Rock masih populer.

6. Embusan Napas Senilai Ratusan Ribu

Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal

Tingginya tingkat polusi di perkotaan membuat ketersediaan udara bersih semakin langka. Sadar akan kondisi tersebut, pengusaha asal Kanada memanfaatkannya sebagai peluang bisnis. Apakah kalian bisa tebak apa produknya?

Bukan seperti produk ramah lingkungan kebanyakan, perusahaan yang bernama Vitality Air menjual udara segar dalam kemasan. Bisnis nyeleneh ini ternyata laku keras, terutama di negara-negara krisis udara bersih seperti China, India, dan Dubai.

Udara bersih yang berasal dari Canadian Rockies Mountain dijual dengan harga antara Rp.280.000 - Rp.640.000. Kalian yang tinggal dipedesaan, kira-kira berniat enggak menjual udara segarnya ke Jakarta.

7. Berkah Usaha Sewa Ayam

Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal

Bisnis menyewakan barang adalah hal yang biasa, kalau bisnis menyewakan makhluk hidup seperti ayam untuk diternakan, ini baru luar biasa. Ternyata banyak loh yang ingin mencoba berternak ayam, tapi belum tahu bagaimana caranya.

Peluang ini akhirnya dimanfaatkan sepasang suami istri asal Michigan untuk membuat bisnis yang bernama Rent the Chicken. Seperti namanya, bisnis ini menyewakan ayam petelur untuk diternakan oleh klien. Hasil telurnya bisa dinikmati sendiri oleh penyewa, harganya pun beragam tergantung lokasi serta lama dan banyaknya ayam yang disewa.

Mendapatkan pundi-pundi rupiah bisa dengan cara apa saja dan dimana saja, asal halal dan tidak merugikan orang lain.








profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
11-07-2021 22:15
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qulit.qulup dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
11-07-2021 23:35
Ni akun2 dropshipper tapi yg bikin tampilan marketplace jadi sesak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
12-07-2021 03:04
Pet rock inget sama Patrick
Diubah oleh madjezzt
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
12-07-2021 03:53
JUALAN TUYUL, TAPI YANG LARIS MALAH MBAK YUL... DASAR SETAN DAH PADA SANGE
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:02
Kalo jadi dropshipper harus cari toko yang kredibel. Kalo yang gak kredibel, bisa2 kita yang dimaki2 sama pelanggan karena dari dropshippernya lama kirim barangnya.
0 0
0
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:02
Lumayan ini bre
Apalagi jaman2 orang takut keluar rumah gini bre
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:04
ho oh dropshipper enak tuh kaga usah nyetok tinggal iklanin aja, ane juga pernah begitu asik emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:05
punya investasi reksadana emoticon-Cool
0 0
0
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:06
Jual jasa ganemoticon-Malu
0 0
0
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:15
Menarik banget
0 0
0
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:20
Open BO juga gan
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:25
Dropshiper sekarang
Banyak yg ga ngotak ga sabaran ,gilran sudah sampe di diemin 2x24jam di shopee diperpanjang garansi bisa 5 hari dah tuh
Bener ga hu @gentongb
0 0
0
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:26
Saham lebih nyaman Buat investasi.untuk memiliki perusahaan.beli waktu nyangkut/minus. Untuk jangka panjang

Untuk trading lebih nyaman trading forex profit buat investasi saham

Uang gajian untuk biaya hidup sebulan
Diubah oleh meimeiput
0 0
0
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:27
Jualan ga modal tp nyusahin buyer ...

emoticon-Najis
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:34
Beneran ada

Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jazzcoustic memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:38
emang dropshipper masih laku ya? bukannya pembeli sekarang pinter2 bisa sortir harga paling murah..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jazzcoustic memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 12:45
Design grafis hadir emoticon-Embarrassment
0 0
0
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 13:03
pekerjaan di sektor IT mungkin juga banyak, tempat kerja bisa dinamis
0 0
0
Jangan Nyinyir, Profesi Ini Bikin Tajir: Dropshipper, Jualan Online Tanpa Modal
14-07-2021 13:12
Waktu dan tenaga kan modal juga

Kuota
HP
Niat

Semua modal
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia