others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e528edc6cd3573254f5cf5/yoo-jae-suk-bakal-pisah-dengan-fnc-entertainment-sudah-diincar-agensi-lain
MATA INDONESIA, SEOUL – Yoo Jae Suk dilaporkan akan berpisah dengan agensinya, FNC Entertainment. MC Nasional itu pun disebut-sebut sudah diincar oleh agensi lain. Pada Selasa 6 Juli 2021, JTBC melaporkan bahwa kontrak eksklusif Yoo Jae Suk dengan FNC Entertainment berakhir pada 15 Juli 2021. Keduanya telah sepakat untuk tidak memperbarui kontrak. Yoo Jae Suk menandatangani kontrak dengan FNC En
Lapor Hansip
07-07-2021 11:09

Yoo Jae Suk Bakal Pisah dengan FNC Entertainment, Sudah Diincar Agensi Lain?

MATA INDONESIA, SEOUL – Yoo Jae Suk dilaporkan akan berpisah dengan agensinya, FNC Entertainment. MC Nasional itu pun disebut-sebut sudah diincar oleh agensi lain.

Pada Selasa 6 Juli 2021, JTBC melaporkan bahwa kontrak eksklusif Yoo Jae Suk dengan FNC Entertainment berakhir pada 15 Juli 2021. Keduanya telah sepakat untuk tidak memperbarui kontrak.

Yoo Jae Suk menandatangani kontrak dengan FNC Entertainment pada 16 Juli 2015 dan memperbarui kontraknya tiga tahun kemudian pada Juli 2018. Sekarang setelah tiga tahun berlalu, kontraknya akan segera berakhir dan kemungkinan pembaruan akan didiskusikan.

Sebuah sumber dari industri hiburan berbagi, “Seorang selebriti dapat mulai menjangkau [ke agensi lain] ketika ada tiga bulan tersisa dalam kontrak mereka. Sejauh yang saya tahu, sudah ada agensi yang mengirimkan penawaran kepada Yoo Jae Suk.”

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari FNC Entertainment sudah angkat bicara mengenai berakhirnya kontrak dengan Yoo Jae Suk kepada media OSEN. Mereka menyampaikan, “Yoo Jae Suk berada di bawah FNC Entertainment, dan sulit bagi kami untuk memberi tahu Anda detail mengenai kontraknya. Kami meminta pengertian Anda dalam hal itu.”

Sementara itu, Yoo Jae Suk dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan Kakao Entertainment. Seorang sumber dari Kakao Entertainment menyatakan, “Kami sedang mendiskusikannya, tetapi belum ada yang dikonfirmasi.”

Sementara itu, Yoo Jae Suk saat ini menjadi pembawa acara variety show “How Do You Play?” “Running Man”, “You Quiz on the Block”, dan “The Sixth Sense 2.”

Yoo Jae Suk Bakal Pisah dengan FNC Entertainment, Sudah Diincar Agensi Lain?

0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia