Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dca342731bee3b7e381f7e/kyuuketsuki-sugu-shinu--the-vampire-dies-in-no-time
Synopsis Vampires are said to have many weaknesses such as garlic, crosses, and sunlight. Game-loving vampire lord Draluc just so happens to be weak to... everything. He dies, turning into a pile of ash, at the slightest shock. After Vampire Hunter Ronald learned of a castle inhabited by a vampire rumoured to have kidnapped a kid, he went there intending to take the devil down. However, the vampir
Lapor Hansip
01-07-2021 00:00

[Upcoming] Kyuuketsuki Sugu Shinu | The Vampire Dies in No Time

Kyuuketsuki Sugu Shinu | The Vampire Dies in No Time


Synopsis

Quote:
Vampires are said to have many weaknesses such as garlic, crosses, and sunlight. Game-loving vampire lord Draluc just so happens to be weak to... everything. He dies, turning into a pile of ash, at the slightest shock.

After Vampire Hunter Ronald learned of a castle inhabited by a vampire rumoured to have kidnapped a kid, he went there intending to take the devil down. However, the vampire turned out to be Draluc, a wimp who keeps turning into ash at the smallest things. Moreover, the kid wasn't being held captive—he was just using the "haunted house" as his personal playground!

When his castle is destroyed, Draluc moves into Ronald's office, much to the other's chagrin. Despite their differences, they must try to work together to defend themselves from rogue vampires, Ronald's murderous editor, investigators, and more—with Draluc dying continuously along the way.

(Source: MyAnimeList)


Information

Quote:
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Oct, 2021 to ?
Premiered: Fall 2021
Broadcast: Unknown
Producers: Frontier Works
Licensors: Unknown
Studios: Madhouse
Source: Manga
Genres: Comedy, Supernatural , Vampire, Shounen
Duration: Unknown
Rating: None


Characters

Quote:

Furukawa Makoto as Ronald

Fukuyama Jun as Draluc

Tamura Mutsumi as John

Matsuoka Yoshitsugu as Handa Tou

Hioka Natsumi as Hinaichi


Staff

Quote:
Director: Koujina Hiroshi
Original Creator: Bonnoki Itaru
Character Design: Nakano Mayuko
Series Composition: Sugawara Yukie


Promotional Video

Quote:


0
Masuk untuk memberikan balasan
Kyuuketsuki Sugu Shinu | The Vampire Dies in No Time
01-07-2021 00:30
Ambil pertamax dulu emoticon-Malu (S)

Tahun ini MAPPA sedang viral dengan banyaknya proyek-proyek anime mereka. Gak tanggung-tanggung, banyak judul terkemuka yang mereka ambil. Tahun ini juga Kodansha serius untuk mengadaptasi seri-seri mereka dalam bentuk anime. Ada sekitar selusin judul yang mereka siapkan untuk tayang era pandemi ini, berharap satu dari sekian banyak itu bisa viral seperti yang terjadi di penerbit sebelah.

Tapi bukan MAPPA dan Kodansha yang kita bicarakan. Kita sedang berbicara tentang adaptasi seri komik yang dikerjakan oleh Studio Madhouse, yang kehilangan gaungnya setelah viralnya Ufotable dan MAPPA. Seri ini rilis di Weekly Shounen Champion, milik penerbit Akita Shoten. Adaptasi seri ini menunjukkan bahwa walau tidak seagresif Kodansha, tapi Akita Shoten masih melihat peluang anime sebagai media promosi manga yang cukup efektif. "Kyuuketsuki Sugu Shinu" menyusul komik seangkatannya yang sudah diadaptasi sebelumnya, "Beastars" dan "Mairimashita! Iruma-kun".
0 0
0
Kyuuketsuki Sugu Shinu | The Vampire Dies in No Time
02-07-2021 10:37
Kayaknya yg bakal dijagokan ini yah dibanding sonny boy. Gila aja dah lama tenggelam, madhouse langsung garap 2 proyek. Tapi katanya sih ini bukan tim terbaik mereka. Yah ntar diicip dulu deh kayak gimana cocok engga
0 0
0
Kyuuketsuki Sugu Shinu | The Vampire Dies in No Time
02-07-2021 13:34
Artnya simple sekali, pake pewarnaan bygan item. Bisa memudahkan sakuga muncul sih ini

Dan genre komedi di cerita ttg vampire emoticon-Ngacir
0 0
0
Kyuuketsuki Sugu Shinu | The Vampire Dies in No Time
02-07-2021 19:44
Quote:Original Posted By arai01
Kayaknya yg bakal dijagokan ini yah dibanding sonny boy. Gila aja dah lama tenggelam, madhouse langsung garap 2 proyek. Tapi katanya sih ini bukan tim terbaik mereka. Yah ntar diicip dulu deh kayak gimana cocok engga


Quote:Original Posted By liz.patty
Artnya simple sekali, pake pewarnaan bygan item. Bisa memudahkan sakuga muncul sih ini

Dan genre komedi di cerita ttg vampire emoticon-Ngacir


Ane udah nyobain baca manga.nya. Gila underrated bener. Mungkin karena author.nya juga masih newbie waktu mulai serialisasi dulu, jadi baru di-TL 2020 kemarin (telat 5 tahun).

Sejauh ini gag.nya bagus, vampire.nya juga unik-unik. Sayang update TL manga.nya udah susah diakses karena MangaDex masih belum stabil.
profile-picture
profile-picture
khodrywinary828 dan liz.patty memberi reputasi
2 0
2
Kyuuketsuki Sugu Shinu | The Vampire Dies in No Time
26-09-2021 21:58
Quote:Original Posted By imsaved

Kyuuketsuki Sugu Shinu | The Vampire Dies in No Time


Lisensi sudah diamankan Muse dan sudah dipastikan bakal simulcast di iQIYI. Belum tau apakah bakal simulcast juga di yutub.
0 0
0
Post ini telah dihapus
Kyuuketsuki Sugu Shinu | The Vampire Dies in No Time
21-10-2021 22:23
Episode 1

Sunaaaa.... emoticon-Ngakak (S)

Udah rilis 3 episode. Rilis di aplikasi ijo tiap senin jam 10 malam. Komedinya sama kayak di manga, sama-sama mengocok perut emoticon-Ngakak (S)

Kira-kira cewek-cewek bakal betah nonton ini gak ya? BL bait nih, apalagi pake VA beken emoticon-Hammer (S)

Gw sih nungguin neng Hinaichi aja emoticon-Malu (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia