others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dc0d30f950f8130d3338c2/banyak-kejutan-ini-rencana-promosi-untuk-nct-di-tahun-2021
MATA INDONESIA, SEOUL – Kepala produser SM Entertainment Lee Soo Man menjadi tuan rumah acara online berjudul ‘SM Congress 2021’ pada Selasa 29 Juni 2021. Ia juga mengundang anggota aespa dan NCT untuk bincang-bincang. Tiga anggota NCT, yakni Doyoung, Mark, dan Kun muncul sebagai perwakilan dari grup mereka. Mereka duduk bersama Lee Soo Man untuk mendiskusikan rencana besar ke depan untuk pe
Lapor Hansip
30-06-2021 13:20

Banyak Kejutan! Ini Rencana Promosi untuk NCT di Tahun 2021

MATA INDONESIA, SEOUL – Kepala produser SM Entertainment Lee Soo Man menjadi tuan rumah acara online berjudul ‘SM Congress 2021’ pada Selasa 29 Juni 2021. Ia juga mengundang anggota aespa dan NCT untuk bincang-bincang.

Tiga anggota NCT, yakni Doyoung, Mark, dan Kun muncul sebagai perwakilan dari grup mereka. Mereka duduk bersama Lee Soo Man untuk mendiskusikan rencana besar ke depan untuk pengembangan NCT.

Pertama, ketiga anggota berbagi rencana promosi untuk unit mereka saat ini. Doyoung memulai, “Kami akan melanjutkan promosi yang menampilkan identitas NCT. NCT Dream akan segera melakukan promosi album repackage mereka, dan NCT 127 akan kembali dengan album lengkap serta album repackage juga.”

“WayV juga akan kembali dengan lebih banyak album promosi segera, dan ada rencana untuk formasi baru NCT U, jadi saya percaya bahwa Czennies akan menantikannya,” lanjutnya.

Di sini, Kun menambahkan, “WayV akan melakukan berbagai promosi tahun ini, mulai dari promosi unit dan hingga perilisan album lengkap.”


Selanjutnya, Lee Soo Man mengangkat topik proyek paling misterius NCT, NCT Hollywood. Produser mengklarifikasi bahwa NCT Hollywood bukanlah unit NCT yang terdiri dari aktor, dan kemudian menyerahkannya kepada Mark, yang menjelaskan proyek tersebut secara lebih rinci.

Mark menjelaskan, “Kami perlu memilih anggota baru untuk bergabung dengan grup kami. Jadi kami telah bermitra dengan perusahaan produksi terbesar Amerika MGM, yang sebelumnya memproduksi serial seperti ‘Survivor’ dan ‘The Voice’, dan kami akan mengadakan program audisi. untuk memilih anggota NCT Hollywood.”

“Mereka yang terpilih melalui program audisi ini akan menerima produksi Lee Soo Man-sunsaengnim, dan dipromosikan sebagai tim Amerika NCT. Saya gugup menjadi mentor dan berbagi keahlian saya sebagai anggota NCT yang debut, tapi aku juga menantikannya,” tambah Doyoung.

Lee Soo Man juga menunjukkan bahwa ini akan menandai program audisi pertama yang dipublikasikan SM Entertainment.

Akhirnya, Doyoung memperkenalkan rencana yang lebih menarik ke depan untuk NCT. “Kami sedang mempersiapkan promosi yang ditunggu-tunggu penggemar. Keranjang hadiah untuk Czennies! Setelah NCT 2020, kami akan berpromosi sebagai NCT 2021.”

Mark juga menyatakan, “Kami sedang mempersiapkan berbagai konten yang akan mengungkap alam semesta konsep NCT, yang selama ini terselubung misteri hingga sekarang. Jadi, ayo segera bertemu di KWANGYA.”

Banyak Kejutan! Ini Rencana Promosi untuk NCT di Tahun 2021


0
Masuk untuk memberikan balasan
Banyak Kejutan! Ini Rencana Promosi untuk NCT di Tahun 2021
30-06-2021 19:48
Laris manis bener sih yak NCT ni, makin makin namanya, timeline twitter kayaknya gak ada sehari yg gaada nama anak NCT
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Poetry
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia