News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d471e5f0ac840abb322c61/santri-di-ponorogo-tewas-dikeroyok-setelah-ngaku-curi-uang-rp-100-ribu
Ponorogo - Seorang santri sebuah ponpes di Ponorogo tewas setelah dikeroyok empat santri lain. Korban dikeroyok setelah mengaku mencuri uang Rp 100 ribu milik santri lain. Korban adalah M (15) asal Palembang. Sementara pelaku adalah MN (18), YA (15), AMR (15), dan AM (15). Mereka merupakan santri salah satu pondok pesantren di Kecamatan Jambon, Ponorogo. Kanit PPA Satreskrim Polres Ponorogo Ipda G
Lapor Hansip
24-06-2021 18:52

Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu

Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 RibuPonorogo - Seorang santri sebuah ponpes di Ponorogo tewas setelah dikeroyok empat santri lain. Korban dikeroyok setelah mengaku mencuri uang Rp 100 ribu milik santri lain.
Korban adalah M (15) asal Palembang. Sementara pelaku adalah MN (18), YA (15), AMR (15), dan AM (15). Mereka merupakan santri salah satu pondok pesantren di Kecamatan Jambon, Ponorogo.

Kanit PPA Satreskrim Polres Ponorogo Ipda Gestik Ayudha Ningrum mengatakan kejadian santri tewas ini berawal pada Selasa (22/6) malam. Saat itu korban dituduh mencuri uang rekan sesama santri senilai Rp 100 ribu.

"Oleh pengasuh, santri dikumpulkan semua, ditanya di antara mereka apakah ada yang mengambil uang. Lalu korban mengakui kalau telah mengambil uang rekan sesama santri," terang Gestik kepada wartawan saat ditemui di ruang jenazah RSUD dr Harjono Ponorogo, Kamis (24/6/2021).

Gestik mengatakan persoalan malam itu sebenarnya sudah beres dengan pengakuan korban.
Namun oleh para pelaku, korban kemudian diajak ke lantai atas di sebuah ruang kelas seusai dikumpulkan pengasuh. Di sana, santri tersebut dikeroyok hingga tak sadarkan diri.

"Rabu (23/6) pagi kejadian ini dilaporkan ke Polres Ponorogo," kata Gestik.

Namun kondisi korban semakin parah. Lalu korban oleh dua pelaku dibawa ke rumah sakit pada Kamis (24/6) dini hari. Namun nyawa korban tidak tertolong.

"Oleh dua pelaku, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Tapi tidak tertolong dan meninggal dunia," ujar Gestik.

Hasil pemeriksaan sementara, lanjut Gestik, santri tersebut dipukul dengan tangan kosong. Ditemukan luka di bagian kepala korban.

"Pelaku sudah dilakukan penahanan," pungkas Gestik.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...from=wpm_nhl_2

Pesantren bukannya mengajarkan akhlak yg baik....emoticon-Cape deeehh

Lha ini gara2 100 rebu maen gebuk aja sampai mati.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 18:56
Umat nganu emang begitu

Sendiri plangalongo
Kalo banyak lgsg bringas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pearlnet dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 18:57
Apakah mereka meneladani hab*b bakar bin sumit?
Diubah oleh pacuan.kuda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 18:57
pantesan melarang gereja.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 19:04
Barbar gt emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 19:39
Sungguh sejuk, damai, dan pemaaf umat agama ini emoticon-Nyepi



































Awas... kalau ada yg ngefitnah pelakunya beragama SHINTO.. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liatuly919 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 19:44
Quote:Original Posted By sheema.israel
Sungguh sejuk, damai, dan pemaaf umat agama ini emoticon-Nyepi



































Awas... kalau ada yg ngefitnah pelakunya beragama SHINTO.. emoticon-Mad


Quote:Original Posted By udin.balok
Santri...ngaku nyolong duit cepek ceng...dikeroyok...mati..emoticon-Nohope


Awas... kalau ente nyalahin, pelaku beragama SHINTO emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 19:47
Sungguh pesantren yg berkualitas
Terakreditasi AA++

Santrinya berakhlak mulia nan suci.
profile-picture
profile-picture
b.omat dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 19:52
Calon madesuemoticon-Cool
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
1 0
1
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 19:54
Lagi2 mati konyol
Kalo uda ngaku ya udah, dimusuhi aja kan beres. Dikampua gw dulu ada maling helm, dipukul beberapa pukulan ya uda, malingnya duduk, orang pada lewat aja biasa, paling ngeliatin
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 19:55
Santri yang digadang-gadang generasi ummat masa depan soleh kok gitu kelakuan emoticon-Big Grin asal tau aja ya dr sekian banyak santri di suatu ponpes paling cuman 5-10% yang beneran jadi alim ulama pas lulus.
0 0
0
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 20:15
Rahmat bagi alam semesta
emoticon-Ngakak
0 0
0
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 20:22
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 20:32
Gila bener perkara 100rb nyawa ilang emoticon-Hammer
0 0
0
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 20:42
100k dikeroyok ampe mampus
100T cuman dikurung beberapa tahun
Goblok ato idiot?
0 0
0
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 23:04
sebetulnya sekolahnya ada mengajarkan kemanusiaan apa tidak? apa agamanya ada mengajarkan memaafkan apa tidak? masa hanya gara gara 100rb, nyawa anak orang dihabisiemoticon-Marah
0 0
0
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 23:04
tradisi pesantren yg tak diajarkan tp membudidaya dan perlu dirubah ,,,
0 0
0
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 23:39
Ortu masukin anaknya ke pesantren kebanyakan karena anaknya nakal atau gak bisa dididik...wajar aja klo pesantren isinya orang2 ndableg...emoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 23:50
Ya Tuhan yang Maha Esa!

Beginilah kalau belajar tauhid tidak pakai hati tapi karena paksaan orang tua

Benam aja para pengamuk massa ini di penjara Impel Down

emoticon-Marah
0 0
0
Santri di Ponorogo Tewas Dikeroyok Setelah Ngaku Curi Uang Rp 100 Ribu
24-06-2021 23:59
Barbar dan longor
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia