Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d45785f7571e77a7679c5e/pengalaman-menginap-di-rumah-angker-bekasi
Sebuah rumah dikatakan angker karena sudah tidak ditempati oleh seseorang untuk waktu lama. Banyak faktor yang memungkinkan rumah dikosongkan, salah satunya kejadian kelam dan mengerikan yang terjadi sebelum rumah ditinggalkan. Namun, tidak jarang rumah angker ini dijadikan tempat uji nyali untuk membuktikan apakah ada "penghuni" nya atau tidak seperti pada cerita kali ini...
Lapor Hansip
24-06-2021 16:59

Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi

Past Hot Thread
Cerita ini diambil dari thread yang ditulis oleh @Dheaafifah

Sebuah rumah yang ditinggal begitu saja tanpa ada penghuni yang menempati, biasanya akan dihuni oleh makhluk tak kasat mata. Tidak heran jika rumah yang ditinggalkan itu disebut sebagai rumah hantu atau rumah angker. Di sekitar rumah Agan dan Sista adakah rumah kosong seperti itu? 

Ada banyak faktor yang memungkinkan sebuah rumah dikosongkan begitu saja, diantaranya si pemilik ingin menjual rumahnya, penggusuran lahan yang nantinya akan dibuat fasilitas umum atau bangunan baru, hingga kejadian-kejadian kelam dan mengerikan yang menyisakan kisah tragis. Namun, tidak jarang rumah-rumah angker ini dijadikan tempat uji nyali untuk mereka yang penasaran ingin membuktikan apakah ada "penghuni" nya atau tidak dan melihat fenomena supranatural yang akan terjadi di tempat itu.

Seperti pada cerita kali ini, sekelompok orang memberanikan diri menginap di rumah angker yang terletak dekat stasiun Bekasi dan sudah tidak ditempati selama 10 tahun. Cari tahu langsung gimana sih rasanya menginap di rumah angker ini di Kamis Misteri hanya di KASKUS Podcast!


Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
scabbard. dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
24-06-2021 19:24
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
24-06-2021 19:29
ngeri gann liat ceritanya emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
24-06-2021 19:51
Apakah rumah yg letaknya di samping t4 tinggalnya Sist @bekooll???
emoticon-Bingung
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
profile-picture
bekooll memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
24-06-2021 19:53
bet siapa juga itu berani nginap disana emoticon-Takut
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
24-06-2021 19:54
Gak mau tahuu.. serem atuh mah
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
24-06-2021 19:59
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Apakah rumah yg letaknya di samping t4 tinggalnya Sist @bekooll???
emoticon-Bingung
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi


Sebelah rumah ane dah hampir ketutup ilalang pak emoticon-ceyem

Tanaman rambatnya udah nyentuh tiang antena tipi emoticon-ceyem
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
24-06-2021 20:48
Ninggal jejak duluuu didengerin pas pagi pagi ajaaa wkwkwkw
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
25-06-2021 00:15
Sebagai warga bekasi, sepertinya rumah di bekasi udah horror semua emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
25-06-2021 00:55
Nitip sendal, udah jam 1 mlm..... Besok aja anunya, emoticon-No Hopeemoticon-Takut
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
25-06-2021 02:49
jangan bekasi bre di pelosok manapun ada tuh emoticon-Takut
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
25-06-2021 03:36
Wah menarik ini
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
25-06-2021 11:06
asli horor gan
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
26-06-2021 19:07
Wah ga kebayang gimana rasanya nginep di rumah angker, alhamdulillah selama ini belum pernah ngerasain yang begitu-begituan
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
28-06-2021 10:01
Rumah angker emang parah bener sih ya tapi ceritanya selalu menegangkan
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
28-06-2021 19:55
Ada gitu orang yang sengaja nginep di rumah angker begitu emoticon-Cape d...
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
30-06-2021 09:53
Rumah angker mah jangan ditanya, ya namanya rumah angker serem lah wkwkwk
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
30-06-2021 18:09
Berani amat nginep di tempat horor begitu, kalo ane mending engga deh, yang aman-aman aja emoticon-Takut
0 0
0
Pengalaman Menginap di Rumah Angker Bekasi
02-07-2021 03:37
hasilkan cuan di s1tus juraganqq
min dep0/w3de 20r1bu .
WA : +6281324727639
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia