News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d3ef1a561edb41694ce22f/kisah-sedih-2-satpam-tertular-covid-usai-amankan-pasien-ngamuk
Sedih betul nasib dua personel satpam di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu ini. Demi mengamankan pasien COVID-19 yang hendak kabur dari RS, dua satpam ini harus menanggung risiko tertular virus Corona.
Lapor Hansip
24-06-2021 09:34

Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk

Past Hot Thread
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk

Jakarta - Sedih betul nasib dua personel satpam di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu ini. Demi mengamankan pasien COVID-19 yang hendak kabur dari RS, dua satpam ini harus menanggung risiko tertular virus Corona.

Semua ini gara-gara seorang pasien yang hendak kabur dari RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Video pasien yang berusaha kabur dan ditahan pihak RSUD Pasar Minggu menjadi viral di media sosial.

Terlihat pada video, pria yang merupakan pasien positif COVID-19 itu berkemeja gelap lengan pendek. Infus masih menancap di lengannya.

Pria itu memberontak. Pemberontakan pasien COVID-19 itu dicegah oleh satu orang berbaju hazmat dan dua orang satpam. Ada pula satu orang lagi berbaju hazmat yang semula memegangi infus namun kemudian lepas dari mata kamera.

Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk

Sayangnya, dua orang satpam itu tidak berbaju hazmat. Mereka nampak hanya bermasker saja dan mengenakan pakaian seragam satpam model safari. Benar saja, dua satpam ini menjadi ketularan virus Corona.

"Ya karena satpam ya membantu menghentikan pasien namun tidak pakai APD," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko, kepada wartawan, Rabu (23/6) kemarin.

Selanjutnya, kondisi Corona di Jakarta:

Dua satpam tersebut bakal menambah jumlah kasus baru di DKI Jakarta dan Indonesia. Sebagaimana diketahui, COVID-19 di Indonesia mengganas. Kemarin, kasus baru COVID-19 mencapai 15.308 kasus, rekor tertinggi pecah.

Untuk Jakarta, rekor kasus tertinggi pecah pada Minggu (20/6) dengan catatan 5.582 kasus baru. Padahal, DKI Jakarta baru saja memecahkan rekor pada Sabtu (19/6) alias sehari sebelumnya, dengan catatan 4.895 kasus baru. Jumat (18/6) pekan lalu, DKI Jakarta juga memecahkan rekor dengan catatan 4.737 kasus baru.

Rabu (23/6) kemarin, DKI Jakarta mencatatkan 4.693 kasus baru Corona. Meski tidak memecahkan rekor, Jakarta menjadi provinsi yang paling banyak mencatatkan kasus COVID-19 hari ini.

sumber

Pasien yg ngamuk bisa dikirim ke menara Saidah nggak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 41 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 09:36
kesurupan kah?

emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
samsol... dan johanbaikatos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 09:41
duh klo gue ada disitu...gue tampol tuh orang nya emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
samsol... dan didududi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 09:45
satpam dipersenjatai dengan taser aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 09:54
Minta ganti rugi tuh, bukannya modar aja tuh pasien, nyusahin orang aje
profile-picture
profile-picture
samsol... dan didududi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 10:01
Udah kayak virus zombi di tipi2 aja ini virus covid.... Kontak dikit langsung ketularan emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 10:02
Lemparin dr atas FO tapal onta aja
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan didududi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 10:03
lek we ngene, si pasien mau tanggun jawab ngk ?

satpam ngk tahu apa2 malah jadi kenak kopid
profile-picture
crot113 memberi reputasi
1 0
1
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 11:00
Ya sudah bisa ditebak.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 11:09
Dipersenjatai stungun aja. Barangkali covid lgsg KO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 11:10
Quote:Original Posted By kutil75
duh klo gue ada disitu...gue tampol tuh orang nya emoticon-Mad


Quote:Original Posted By laziale.id
Udah kayak virus zombi di tipi2 aja ini virus covid.... Kontak dikit langsung ketularan emoticon-No Hope


corona adalah tentara allah untuk melindungi muslim uyghur

-ulama somad-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
udin.balok dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 11:55
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk

PASIR KALI DI ANGKUT PAKE TRUK
0 0
0
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 12:34
Frustasi rakyatnya

wan abud gubernurnya emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 12:35
Harusnya orang kayak gini dinyatakan bersalah oleh pengadilan karena perbuatannya membahayakan keselamatan orang lain dan dibuang ke laut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 12:37
Amitabaaaaa....
Kalau gitu kagak bhaikklaahh...
Pleaseee....
Kalau memang gag mau positif yaa jangan rewelll prokess...
0 0
0
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 12:38
gara-gara agan TS, ane jadi penasaran googling apa itu menara saidah. hahaha.

kok bisa ya, bangunan gitu di tengah kota nggak terurus bertahun-tahun. sayang banget lahannya.
profile-picture
profile-picture
jiresh dan meoww89 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 12:39
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 12:40
Dikirim ke saidah, iket d patung iblis.. Buat tumbal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 12:41
Semoga lekas negatip dan sehat sehat.
Tuh pasien ngamuk kurung di ruang isolasi cat putih aja

Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk

Dan play musik shot on iPhone by Linda H

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh yunda.me
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gakjelasbgt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kisah Sedih 2 Satpam Tertular COVID Usai Amankan Pasien Ngamuk
24-06-2021 12:41
kasihan banget satpamnya gara2 kelakuan org tolol emoticon-Mad

profile-picture
badbironk memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia