Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d3d214f042d644d4312b1f/apa-alasan-pelatih-jerman-setelah-bermain-2-2-menjamu-hungaria
Pelatih yang akan meninggalkan posisinya di timnas Jerman itu usai Euro 2020 juga memuji mental para pemainnya, meski mengakui ada kesalahan yang dibuat.
Lapor Hansip
24-06-2021 07:30

Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?

Past Hot Thread
Laga terakhir Grup F memang bikin sport jantung. Entah ada yang menebak benar, kedua pertandingan berakhir imbang 2-2. Tapi, pertandingan Jerman bikin geleng-geleng kepala.

Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?
Jerman 2-2 Hungaria (EuroSport)


Tanpa diperkuat Thomas Muller jelas bukan alasan Jerman sempat tertinggal 0-1 dan 1-2 sebelum Leon Goretzka menyelamatkan Jerman untuk bermain 2-2 di Football Arena, Munich.

Walau lawan memilih taktik bertahan untuk mencari kesalahan Jerman, tetap saja skor 2-2 adalah kejutan. Ya kan? Hungaria, walau cuma melepas 8 tembakan, punyua 4 on target dan 2 menjadi gol.

Jerman? Pasukan Joachim Loew melepaskan 16 tembakan dan hanya 6 yang on target. Padahal, penguasaan bola Jerman mencapai 70%.

Apa dong alasan Joachim Loew atas hasil ini? Karena, Jerman berada di peringkat kedua Grup F yang artinya akan berhadapan dengan Inggris di Wembley, London.

"Semua tim kecil kerap memilih bekerja sangat keras dan bertahan dengan baik. Hungaria bermain dengan 10 pemain di daerah permainan mereka sendiri dan mereka bermain tanpa beban. Kini, kami bisa mempersiapkan diri menghadapi Inggris." Begitu kata Joachim Loew saat diwawancara UEFA.

Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?

Joachim Loew dan Leon Goretzka (SkySports) 


Pelatih yang akan meninggalkan posisinya di timnas Jerman itu usai Euro 2020  juga memuji mental para pemainnya, meski mengakui ada kesalahan yang dibuat.

Kata Loew, "Sungguh pertandingan yang menegangkan. Kami tahu, Hungaria bakal tampil all out, memberikan segalanya menghadapi Jerman. Sungguh senang bisa lolos dari grup ini."

Jerman akan menghadapi Inggris pada Selasa (29 Juni) pukul 23.00 WIB. Dalam 32 pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama punya 16 kemenangan. Sisanya, 6, berakhir imbang.

Jagoin siapa nih gan, Jerman atau Inggris?
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan doobey memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?
24-06-2021 17:32
jerman yg sekarang bukanlah jerman yg dulu.. keliatan kekurangan sosok pemain kreatif di lini tengah dan sosok finisher handal yg bikin jerman lawan hungaria aja sampe kewalahan begitu..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?
24-06-2021 18:52
Seru Jerman sama Inggris bakal ketemu. Bakal ada yang reuni ga si??
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?
24-06-2021 18:58
IM ENGLISH
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?
25-06-2021 00:57
Semoga aja deh pas lawan inggris jerman bisa memperbaiki kekurangan selama di fase grup kemarin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?
25-06-2021 06:57
ADa benarnya juga karena sejak awal turnamen Hungaria yg emang udah bagus, main tanpa beban
0 0
0
Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?
25-06-2021 16:40
Jerman kayaknya rentan di-counter attack ya? pas lawan Prancis, Portugal, sampai Hungaria kecolongan lewat skema serangan balik emoticon-Sorry

lawan Inggris kayaknya bakal dieksploitasi lagi nih emoticon-Bingung
0 0
0
Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?
25-06-2021 22:08
mau jerman punya striker macem miroslav klose??

gampang

balikin timo werner ke bundesliga, masukin ke Bayern munchen buat gantiin Lewandowski yang udah mau tua..

yang udah2 pemain melempem dari liga manapun kalo udah masuk ke Bundesliga bakalan tokcer lagi
0 0
0
Apa Alasan Pelatih Jerman Setelah Bermain 2-2 Menjamu Hungaria?
30-06-2021 22:51
Biar lengah ajaaa hahahaha
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia