News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d3c482d1c010038d550cad/jusuf-kalla-bongkar-fakta-mengejutkan-soal-habib-rizieq
FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) membeberkan fakta mengejutkan soal mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. JK mengaku pernah ditawari dukungan suara oleh Habib Rizieqpada Pilpres 2009. Saat itu JK mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) bersama Wiranto sebagai calon wakil presiden (cawapres). JK mengatakan, saat itu Habib Rizieq datang ke kediamann
Lapor Hansip
24-06-2021 06:32

Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq

Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq

Quote:FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) membeberkan fakta mengejutkan soal mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

JK mengaku pernah ditawari dukungan suara oleh Habib Rizieqpada Pilpres 2009.

Saat itu JK mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) bersama Wiranto sebagai calon wakil presiden (cawapres).

JK mengatakan, saat itu Habib Rizieq datang ke kediamannya dan mengatakan bakal mendukung dirinya. Namun, Habib Rizieqmemberikan syarat kepada JK.

“Dia (Habib Rizieq) bilang, ‘Saya akan mendukung bapak asal ada pernyataan siap menjalankan syariat Islam’,” kata JK seperti dikutip Genpi.co dari YouTube BeritaSatu, Rabu, (23/6).

JK merasa tersinggung dengan syarat yang disampaikan Habib Rizieq tersebut. Sebab, menurutnya, Syariat Islam bisa dijalankan di Indonesia, tidak ada yang melarang.

“Saya bilang saya tersinggung dengan perkataan habib. Saya tanya, Syariat Islam apa yang tidak bisa dijalankan di Indonesia?” jelasnya.

JK kemudian menjelaskan bahwa sejak lahir dirinya telah melaksanakan syariat Islam, sama dengan Habib Rizieq dan temannya-temannya.

“Melaksanakan syariat Islam, tidak ada yang melarang,” imbuhnya.

JK lalu mengatakan kepada Habib Rizieq bahwa dirinya merasa tersinggung jika ada pihak yang berupaya memasukkan aturan yang ada di kitab suci ke dalam undang-undang atau peraturan daerah (perda).

Menurutnya, upaya tersebut justru merendahkan kitab suci.

“(Habib Rizieq, red) diam dan karena itu kami tidak sepaham, sehingga jalan sendiri-sendiri. Silakan mendukung siapa, saya tidak ada urusan,” jelasnya. (genpi)


sumber

Jika cerita beliau ini memang benar maka manusia modelan Riziek dan mereka yang mabok agama ini kurang bersyukur kufur nikmat, ambisius pengen sekali syariat tegak padahal udah dicap sebagai negara populasi muslim terbesar dimuka bumi.

Apa-apa nya sudah bernuasa islami misal sinetron aja kudu ada embel-embel islam didalamnya meskipun pemain ada yang non-muslim, tayangan religi menjamur di televisi, pakaian syar'i jadi trend, mesjid menjamur disudut manapun ada dan tak kalah banyaknya sekarang wanita dimana-mana pada memakai jilbab.

"nikmat apa lagi yang anda dustakan wahai kaum *******(beepp bunyi sensor) "?
Diubah oleh hantumasam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LiuBang dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 06:39
Cow protocol deployed?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Xevu.Pots dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 06:44
Makanya sekarang sendirian lah dia...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 06:51
protokol lepeh riziq dimulai yak
dah ga ada gunanya si riziq

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 06:51
Neh...mulai pada lempar handuk n lepas tangan semua nih. Takut ikut2an keseret apa gimana nih si opa JK??
Secara ekplisit si JK uda utarakan, kita uda jalan sendiri2 nih. Jd lu punya urusan tetekbengek, ya tanggung jawab lu.

Gimana nih si habib jumbo?? Wistle blower kagak ni?? Atau mau goreng2 isu lg?? Tempat dan waktu dipersilahkan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 06:54
SUDAH GILA RIZIEK!!!!!

DIKIRA NEGARA KITA SELAMA INI MELARANG SYARIAT ISLAM!!!!!

DAN MAKHLUK KAYAK GITU MASIH ADA AJA PENDUKUNGNYA?????
Diubah oleh Rocketman133
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 06:55
kambingnya udah ketuaan, mesti dipotong cepet2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
1 0
1
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:14
chaplin rugi ga bawa pulang sicabul.emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ane heran kenapa selalu dibangga banggakan syariat islam padahal di aceh udah ada contoh klo syariat gagal ,cuma buat lindungi para cabul dari hukum indonesia,korban malah kena hukum yang seharusnya para pemerkosa di adili di pengadilan negri malah di adili di pengadilan agama atau mahkamah syariah.blum lagi masalah perbankan yang lagi kacau diaceh gara ban serap paksa bank syariah merger.syariah di aceh cuma buat ngurusin selangkanga doang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:17
Atasan sudah terapkan ghost protocol, gw kira IMF doang yang ada ghost protocol seperti di film
profile-picture
kodokodok memberi reputasi
1 0
1
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:17
Udah dilepeh Opa Jeka si Rijek. emoticon-Leh Uga

Posisimu lagi ga menguntungkan Bieb, banyak doa aja dah... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:18
Dua orang ini ga ada yg ane percaya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:26
Lah iya, bener juga kata pak JK, ngg ada yg ngelarang kok kita menjalankan syariat emoticon-Leh Uga

Mensejajarkan syariat Islam dengan UU serta emaksakan kepada yg bukan muslim justru yg kurang baik 👍
profile-picture
Kireta_kun memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:30
Betulnya bohongnya tuh,Daeng?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:32
weeleeh keren juga visi misi nya BiBib...model Iran...kagak perlu jadi presiden asal jadi Imam Besar kekuasaannya lebih dari presiden...saluut
Diubah oleh ad7i35177
0 0
0
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:35
Chaplin mau cuci tangan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
SunDaimond dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:36
Cuma kebo dan gudel skrg ini yg masih setia danai riziq,,, cendana udah ga berani sejak TMII disikat

Ayo gudel,,, jangan malu2 utk dengungkan negara syariah biar fpi dan hti 100% dukung bemokarat



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
0314 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:38
Berarti bakalan lama dikerangkeng ini si pisang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:40
Bugis kaizoku ou nihemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan d112za memberi reputasi
2 0
2
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:41
Sponsor sdh mulai cabut neeh
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 07:46
Pada Zaman Dahulu Kala

Hiduplah sebuah pohon
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq

Tapi sekarang pohonnya sudah tidak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jusuf Kalla Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Habib Rizieq
24-06-2021 08:00
Wow.. opa tersinggung? emoticon-Matabelo

Tapi ada benarnya perkataan beliau,
silakan jalankan kepercayaanmu tanpa memaksa / membatasi orang lain yang tidak sejalan.
Ironisnya, selama ini wajah Islam lah yang sering tercoreng karena kelakuan sebagian fans (garis keras) nya yang melakukan pemaksaan aturan syariat harus masuk dalam UU negara
profile-picture
crot113 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia