News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d38631849e24527244ff1e/sisca-kohl-ungkap-tipe-pria-idaman-bukan-kaya-tapi-takut-tuhan
Sisca Kohl baru-baru ini mengungkapkan tipe pria idamannya. Alih-alih kaya seperti dirinya, selebgram itu mengungkapkan, mencari pria takut Tuhan dan seiman. Hal tersebut diungkapkan Sisca saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story Selasa (22/6). Video tersebut langsung viral di media sosial. "Sis tipe cowoknya yang gimana yah?," tanya netizen dikutip Rabu (23/6). "Pertama
Lapor Hansip
24-06-2021 02:06

Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan

Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan


Sisca Kohl baru-baru ini mengungkapkan tipe pria idamannya. Alih-alih kaya seperti dirinya, selebgram itu mengungkapkan, mencari pria takut Tuhan dan seiman.

Hal tersebut diungkapkan Sisca saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story Selasa (22/6). Video tersebut langsung viral di media sosial.

"Sis tipe cowoknya yang gimana yah?," tanya netizen dikutip Rabu (23/6).

"Pertama takut akan Tuhan, kedua seiman," jawab Sisca.

Selain takut Tuhan dan seiman, perempuan yang diketahui anak pengusaha itu juga mencari pria bersifat dingin. Terakhir pastinya menyukai pria yang sayang dengannya.

"Ketiga cool. Keempat nggak genit sama cewek-cewek. Kelima sayang sama aku," kata Sisca.

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka pun memberikan komentar yang kocak dan beberapa di antaranya mengaku siap menjadi pendamping Sisca Kohl.

Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
ILUSTRASI PRIA SEIMAN & TAKUT TUHAN


"GW BANGET, SAYA TERIMA NIKAHNYA SISKA BINTI KOHL," tulis netizen.

"Berduit nya ketinggalan," kata netizen.

"6. punya 70% saham BCA," ujar netizen lainnya.

"Ke 6 good looking, ke 7 kekayaannya harus diatas aku, mari kita cabuuuuuutttt," imbuh netizen.

"Bismillah siscakohl," sahut netizen lagi.


SUMBER


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 02:12
paling cocok ya UAS
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
1 0
1
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 02:32
hemmmmmm yeh yeh yeh…
0 0
0
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 02:34
kadroen msk katagori ga tuch?
profile-picture
profile-picture
b.omat dan pilotugal2an541 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 03:00
di mari mah kaga ada yg masuk kriteria dong..

pada takut nya ama...baskomm...

atheis SWT smua banyakan..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 04:46
ini siapa gan? kalo bisa sekalian taroh aja bahannya di mari emoticon-Ngacir
0 0
0
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 04:50
Doi ini siapa sih?emoticon-Bingung (S).
0 0
0
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 04:57
Wih pada ngantri nih emoticon-Belo
Pada kepo ih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 05:18
B aja emoticon-Ngacir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 06:06
Aku aku aku neng
0 0
0
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 07:11
Kalau cari yang good looking ane mau ikut masuk antrian.

emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
24-06-2021 14:32
(((ILUSTRASI PRIA SEIMAN & TAKUT TUHAN)))
emoticon-Ngakak
profile-picture
udin.balok memberi reputasi
1 0
1
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
02-07-2021 20:16
Bukan saya, enggak kaya tapi gak takut Tuhan.

emoticon-Hammer2



0 0
0
Sisca Kohl Ungkap Tipe Pria Idaman, Bukan Kaya Tapi Takut Tuhan
09-07-2021 15:32
🎵Sisca Kohl...Sisca Kohl, makan kerangnya Sisca Kohl...🎵
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia