Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d342b5f1a440797c3bafdf/terjebak-di-liang-kubur-bersama-perempuan-misterius
Di Indonesia, mayoritas orang-orang yang sudah meninggal dunia akan dikuburkan di tanah. Dalam proses menguburkan jenazah, kita pastinya membutuhkan tukang gali kubur. Pekerjaan menjadi tukang gali kubur bukan hal yang mudah. Tidak hanya mencangkul tanah, seorang tukang gali kubur harus melawan rasa takut dan siap berhadapan dengan jenazah-jenazah yang hendak dimakamkan.
Lapor Hansip
23-06-2021 21:18

Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius

Past Hot Thread
Di Indonesia, mayoritas orang-orang yang sudah meninggal dunia akan dikebumikan atau dikuburkan di tanah. Dalam proses menguburkan jenazah, lahan kuburan akan digali beberapa meter membentuk persegi panjang sesuai dengan ukuran badan si jenazah. Biasanya yang bisa melakukan pekerjaan menggali ini tidak lain tidak bukan adalah tukang gali kubur.

Pekerjaan menjadi tukang gali kubur bukan lah hal yang mudah. Tidak hanya mencangkul tanah yang nanti dalamnya akan ditempati, seorang tukang gali kubur pastinya harus melawan rasa takut dan selalu siap berhadapan dengan jenazah-jenazah yang hendak atau sudah dimakamkan. Belum lagi pengalaman mistis lain yang bisa saja menimpa si tukangnya.

Seperti pada cerita kali ini, seorang tukang gali kubur terjebak dalam liang kubur yang digalinya sendri! Gimana sih ceritanya kok bisa terjebak di liang kubur? Dengerin cerita lengkap si pria tidak beruntung ini di MENCEKAM hanya di KASKUS Podcast!

Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius




profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
23-06-2021 21:33
ane kaga bisa tidur 20 tahun sih kalo kejebak di liang kubur sama mayat emoticon-Takut
profile-picture
SyaqirLangit memberi reputasi
1 0
1
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
23-06-2021 21:36
Lah kok ada perempuan di liang kubur.. mengerikan
profile-picture
profile-picture
wahyuwahyuwa975 dan alinlinda memberi reputasi
0 2
-2
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
23-06-2021 21:37
perempuan misteriusnya itu gendut & jelek lagi
emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
23-06-2021 21:45
Wah asik dong ada yg nemenin emoticon-Genit

0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
23-06-2021 21:47
Wah kayaknya seru nih ceritanya, menyeramkan juga
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
23-06-2021 22:57
Cerita Horor malam malam'
Diubah oleh Kursipijatrovos
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
23-06-2021 23:09
serem bener emoticon-Takut (S)
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 01:10
Wadoh² jadi kebayang bayang terus ane dengernya gan 🤧😂
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 01:11
Kalo mau nonton horror setiap hari cocok kayanya jadi tukang gali kubur ya, keberaniannya patut diacungi jempol juga
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 03:24
another cerita bullshit

masih aja mau dibodohi cerita2 macam gini ya kalian?
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 04:16
ongok-ongok dolam boncah
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 04:17
Duh serem
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 04:48
Serem bray
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 05:42
Dengerinnya pagi hari biar gak terlalu serem emoticon-Takut (S)
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 08:30
Sereem
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 10:15
doakan agar kita semua selamat dunia akhirat.
Amin.
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 15:31
Aiiih... Bener2 mengerikan...
emoticon-Wow
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
24-06-2021 19:42
bet ngeri bener, sampe terjebak kaya gtu.. sama perempuan yang misteri lagi emoticon-Takut
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
26-06-2021 20:54
Aduh bisa-bisanya kejebak begitu, ga kebayang gimana rasanya waktu di dalem tuh, ngeri-ngeri sedep pasti
0 0
0
Terjebak di Liang Kubur Bersama Perempuan Misterius
28-06-2021 20:51
Busett, itu nyelametinnya gimana ya, untung aja masih bisa selamat, kalo ngga tidur bersama perempuan misterius selamanya tuh
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia