Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d30ede54fe9639ff18782b/wanita-nekat-lewati-jembatan-rusak-untuk-bisa-berpergian
Sore gan sista, kali ini ane akan bahas informasi soal seorang wanita nekat lewati jembatan putus untuk bisa berpergian. Ada sebuah desa yang terletak di sulawesi barat. Dimana di desa ini dikelilingi oleh sungai dengan arus yang deras dan juga dikelilingi oleh hutan. Desa itu terisolir dengan dengan daerah aliran sungai dan juga harus memerlukan jembatan sebagai penghubung untuk ke desa sebelah d
Lapor Hansip
23-06-2021 17:37

Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian

Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian

Sore gan sista, kali ini ane akan bahas informasi soal seorang wanita nekat lewati jembatan putus untuk bisa berpergian.

Ada sebuah desa yang terletak di sulawesi barat. Dimana di desa ini dikelilingi oleh sungai dengan arus yang deras dan juga dikelilingi oleh hutan.

Desa itu terisolir dengan dengan daerah aliran sungai dan juga harus memerlukan jembatan sebagai penghubung untuk ke desa sebelah dan juga untuk bisa pergi ke pusat Kabupaten Di Sulawesi Barat.

Namun tak lama baru terjadi dimana desa itu jembatan sedang rusak dimana bagian tapak jembatan banyak yang hilang tepatnya ditengah daerah jembatan itu. Namun jembatan itu tidak putus dan masih bisa diperbaiki oleh masyarakat dan pemerintah setempat.

Simak Videonya Gan


Namun karena desa ini sebagai aktivitas yang diperlukan banyak masyarakat desa untuk pergi untuk membeli kebutuhan konsumsi dan usaha maka terpaksa masyarakat desa harus sebrangi jembatan rusak dengan cara yang dilakukan dalam video wanita diatas.

Dengan cara bergelantungan menjadi solusi untuk bisa pergi. Walaupun bahaya tapi kalau sebuah kebutuhan yang harus dibeli ya harus dilakukan dengan menanggung risikonya.

Desa itu terisolir oleh sungai yang deras tapi kalau gunakan jalur air badan basah semua dan juga airnya sangat deras untuk menyebranginya tanpa pengaman tali bisa membuat hanyut kalau dipaksa melewati dari sungai.

Namun pembangunan desa yang terisolir begini menjadi permasalahan yang harus diberikan solusi yang baik. Karena kalau dibiarkan begini akan menyebabkan jatuhnya korban jiwa terutama yang pada anak anak.

Untuk itu perhatian pemerintah diperlukan agar di desa itu yang bermasalah soal akses infrastruktur yang rusak bisa menjadi solusi untuk diperbaiki dengan baik. Hal ini agar akses jembatan sangat berpengaruh terhadap berputarnya roda ekonomi masyarakat desa dan juga sebagai penghubung dengan desa lain agar masyarakat desa itu aktivitasnya menjadi normal dan lancar kembali seperti sedia kala.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini

Referensi

Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
23-06-2021 17:38
Smoga ada perhatian pemerintah
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
23-06-2021 17:38
Bahaya banget kalau jatuh
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
23-06-2021 17:39
Apalagi terpeleset, bisa hanyut
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
23-06-2021 18:29
Serem bgt sih itu asli, salah langkah aja terjun dah, semoga buruan ada akses deh ya
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
23-06-2021 19:37
Bupatinya pasti hidupnya makmur dan berkecukupan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
23-06-2021 23:29
Kasihan menteri perkebunan ya'
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
24-06-2021 01:22
Dana desa yang selama ini dikucurkan paling banyak sering kali nggak menggapai akses desa yang seperti ini ya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
24-06-2021 01:48
Pemda nya harus liat kondisi jembatannya nih gan 🤧
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
24-06-2021 01:49
Quote:Original Posted By Firdaus272
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian

Sore gan sista, kali ini ane akan bahas informasi soal seorang wanita nekat lewati jembatan putus untuk bisa berpergian.

Ada sebuah desa yang terletak di sulawesi barat. Dimana di desa ini dikelilingi oleh sungai dengan arus yang deras dan juga dikelilingi oleh hutan.

Desa itu terisolir dengan dengan daerah aliran sungai dan juga harus memerlukan jembatan sebagai penghubung untuk ke desa sebelah dan juga untuk bisa pergi ke pusat Kabupaten Di Sulawesi Barat.

Namun tak lama baru terjadi dimana desa itu jembatan sedang rusak dimana bagian tapak jembatan banyak yang hilang tepatnya ditengah daerah jembatan itu. Namun jembatan itu tidak putus dan masih bisa diperbaiki oleh masyarakat dan pemerintah setempat.

Simak Videonya Gan


Namun karena desa ini sebagai aktivitas yang diperlukan banyak masyarakat desa untuk pergi untuk membeli kebutuhan konsumsi dan usaha maka terpaksa masyarakat desa harus sebrangi jembatan rusak dengan cara yang dilakukan dalam video wanita diatas.

Dengan cara bergelantungan menjadi solusi untuk bisa pergi. Walaupun bahaya tapi kalau sebuah kebutuhan yang harus dibeli ya harus dilakukan dengan menanggung risikonya.

Desa itu terisolir oleh sungai yang deras tapi kalau gunakan jalur air badan basah semua dan juga airnya sangat deras untuk menyebranginya tanpa pengaman tali bisa membuat hanyut kalau dipaksa melewati dari sungai.

Namun pembangunan desa yang terisolir begini menjadi permasalahan yang harus diberikan solusi yang baik. Karena kalau dibiarkan begini akan menyebabkan jatuhnya korban jiwa terutama yang pada anak anak.

Untuk itu perhatian pemerintah diperlukan agar di desa itu yang bermasalah soal akses infrastruktur yang rusak bisa menjadi solusi untuk diperbaiki dengan baik. Hal ini agar akses jembatan sangat berpengaruh terhadap berputarnya roda ekonomi masyarakat desa dan juga sebagai penghubung dengan desa lain agar masyarakat desa itu aktivitasnya menjadi normal dan lancar kembali seperti sedia kala.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini

Referensi

Referensi


Gotongroyong bikin perahu kek, pohon banyak padahal emoticon-Nohope
Diubah oleh ironman.jarvis
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
24-06-2021 05:42
Waduh beneran satu2nya jalan penghubung itu?
Kebangetan pemda-nya mah
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
24-06-2021 12:26
viral nih semoga pemda liat dan bangun jembaan ya bre..
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
24-06-2021 13:00
Dana desanya buat apaan emangnya?
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
24-06-2021 18:41
Pembangunan masih belum merata, semoga pemerintahan setempat segera mengusahakannya, sehingga masyarakat bisa tenang dan merasa nyaman ketika melewati jembatan tersebut, jangan sampai baru bertindak setelah ada korban jiwa.
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
26-06-2021 21:15
waduh serem juga itu kalo sekali kepleset bisa hanyut, kalo yang ini bukan tipuan nih emang beneran rusak, kemarin seindonesia diprank sama video anak-anak yang nyebrang pake gantungan, ternyaya cuma mainan doang
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
28-06-2021 20:52
Wah semoga bisa diperbaiki oleh pemerintah daerah setempat, sebelum menimbulkan korban
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
29-06-2021 04:02
Sekilas kayak foto setan gua lihat yak
0 0
0
Wanita Nekat Lewati Jembatan Rusak Untuk Bisa Berpergian
30-06-2021 18:43
Nekat juga mbaknya, padahal ngga ada pengamannya begitu, tapi ya gimana lagi, mungkin ngga ada jalan lain kali ya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia