Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2db70aa401a16ab53f329/waduh-spg-rokok-diamuk-oleh-ibu-ibu-karena-persaingan-dagang
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Jika dirimu sedang berada disuatu tempat melihat beberapa cewek dengan paras yang cantik dan berpakaian menarik, lalu datang menghampirimu, tapi bukan untuk kenalan, melainkan untuk menawarkan produk rokok yang mereka bawa. Itulah mereka mbak-mbak SPG rokok. Dengan jurus rayuan yang mereka punya, akan berusaha ter
Lapor Hansip
23-06-2021 13:57

Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!

Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Jika dirimu sedang berada disuatu tempat melihat beberapa cewek dengan paras yang cantik dan berpakaian menarik, lalu datang menghampirimu, tapi bukan untuk kenalan, melainkan untuk menawarkan produk rokok yang mereka bawa. Itulah mereka mbak-mbak SPG rokok.
Dengan jurus rayuan yang mereka punya, akan berusaha terus menggoda dan meyakinkanmu untuk membeli produk rokoknya, sampai dirimu akhirnya luluh untuk membelinya. Ya karena memang itu pekerjaan mbak-mbak tadi.
Stategi rayuan yang mereka lakukan
memang sukses untuk menarik pembeli, terutama kaum pria.
Wajar banyak pria yang tertarik, karena emang pria gemar merokok, produk rokok pastinya akan dibeli, apalagi yang menawarkan mbak sales yang cantik dan kadang berpakaian seksi, jika dirimu beruntung juga bisa mendapatkan nomor whatsapp mbak tadi.. Lehuga

Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!

Pekerjaan sebagai SPG gak selalu berjalan mulus lho gansis, terkadang penjualan produknya yang gak sesuai taget, banyak juga kejadian gak terduga lainnya yang dialami.
Seperti dalam video yang tengah beredar di sosial media, yang merekam seorang wanita SPG sebuah produk rokok yang tengah diamuk oleh emak-emak. Terlihat emak-emak yang memakai baju kemeja putih nampak marah-marah dan mengusir wanita SPG tadi dengan menggunakan sebuah bambu. Emak-emak tadi memaksa wanita tersebut untuk masuk mobilnya, sampai memukulkan bambu ke arah wanita tersebut.
Hal itu dikarenakan emak-emak tadi marah kepada wanita SPG yang datang ke tempat dia berjualan, diduga dia merasa dagangannya tersaingi. Kejadian tersebut terjadi di tempat parkiran Mapolres Banyumas.

Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!

Persaingan dagang memang seringkali menimbulkan pertikaian sih, karena salah satu pihak akan merasa dirugikan dengan kehadiran pihak lainnya.
Namun alangkah baiknya semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara yang baik-baik, tanpa harus emosi yang berlebihan. Emosi berlebih dengan disertai kekerasan malah akan merugikan diri sendiri.
Apalagi seperti emak-emak diatas yang mengamuk sampai melakukan kekerasan, padahal itu terjadi di halaman parkir kantor polisi.
Kalau gak bisa mengendalikan diri sendiri, bisa berujung masuk ke dalam penjara.

Memang kalau emak-emak sudah marah, jadi menyeramkan nih gansis. Semua orang didekatnya pasti akan menyingkir, daripada kena sasaran.
Emak-emak seharusnya sih bisa jadi panutan, bukan mengajarkan hal gak baik. Namun setiap kejadian itu pastinya ada sebabnya, yang membuat seseorang mejadi marah, begitu juga seorang emak.

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
@the.destroyer
Referensi : disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 13:58
emak emak kalo ngamuk serem
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 14:01
itu sih bukan persaingan dagangan..lebih tepatnya persiangan siapa body yang paling aduhai emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 14:35
sing penting dapur ngebul
0 0
0
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 14:56
Ya mending beli di Spg rokok ketimbang di emak emak...

Siapa tau dapet bonus tak terduga...

emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 15:04
Oh video ini ternyata persaingan SPG
Eh salah... persaingan dagang...
Kirain ada pelakor an emoticon-Hammer2

emoticon-Menang
profile-picture
profile-picture
god.dexvils dan madjoeki memberi reputasi
2 0
2
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 15:16
Udah kalah sistem marketing, kalah hasil dagang, kalah body pula emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 16:59
spgnya juga bingung dah mau lawan emak-emak ga ada yang belain dia dah , minta disemprit emak2 klo nekat soalnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
god.dexvils dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 17:12
...Emak-emak tadi memaksa wanita tersebut untuk masuk mobilnya, sampai memukulkan bambu ke arah wanita tersebut.
Hal itu dikarenakan emak-emak tadi marah kepada wanita SPG yang datang ke tempat dia berjualan, diduga dia merasa dagangannya tersaingi. ...


ya elah bu segitu amat, takut kesaing dagangan atau lain nya nich. kalau SPG ane yakin tuh body nya menggiurkan lah emak emak apa nya yang menggiurkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
god.dexvils dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 18:28
Mungkin mbak spg menggoda suami emak itu 🤪
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 18:32
aokwowkwowkwok
kasian tu spg ketemu perempuan bego
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 18:36
Emak emak selalu terdepan yaaak, tidak ada insecure2 nya wkwkkw mantap
0 0
0
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 19:21
dih ngeri banget si ibu, rejeki mah udah ada yang ngatur kali. gak usah worry
profile-picture
AbdChaniago memberi reputasi
1 0
1
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 19:36
hadoh emak-emak lagi...
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 20:02
padahal kalau kita lihat dipasar tradisional, satu los itu dagangannya sama semua.. contoh: los daging ya semua dagang daging tapi pedagangnya gak ada tuh pada gelud
profile-picture
regulbotuna memberi reputasi
1 0
1
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 20:25
ulalala
SPG rokok apalagi yg punya sampingan
mantabbb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 20:41
BIASA SPG ADA YG TEMANI KOQ INI KOQ MALAH DILEPAS SENDIRIAN.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 20:59
itu mah si ibunya iri ngeliat body kalah saing emoticon-Ngakak
profile-picture
AbdChaniago memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 21:04
Disiapin materai 10rb nyaemoticon-Cape d...
0 0
0
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 21:06
Lanjutken mbak SPG.. Jangan menyerah, Para jomblo mendukungmu

Jangan lupa No Kontaknya yaa.. emoticon-Malu
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Waduh... SPG ROKOK Diamuk oleh ibu-Ibu, Karena Persaingan dagang!
23-06-2021 21:37
Bukan menyeramkan, gk tega mukul balik
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia