Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2a8b5db281e3c5d51f531/pemain-anyar-inter-milan-hakan-calhanoglu-lupa-diri
Para fans AC Milan akhir-akhir ini sedang kesal bukan main usai melihat Hakan Calhanoglu berseragam Inter Milan mulai musim depan. Jika dipikir-pikir apa yang membuat pemain timnas Turki tersebut membelot dari AC Milan ke Inter Milan? Mungkinkah karena mendapatkan gaji yang lebih tinggi di Inter Milan?
Lapor Hansip
23-06-2021 10:21

Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Para fans AC Milan akhir-akhir ini sedang kesal bukan main usai melihat Hakan Calhanoglu berseragam Inter Milan mulai musim depan. Jika dipikir-pikir apa yang membuat pemain timnas Turki tersebut membelot dari AC Milan ke Inter Milan? Mungkinkah karena mendapatkan gaji yang lebih tinggi di Inter Milan?

Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
(Mulai Musim Depan Hakan Calhanoglu Berseragam Inter, Foto: Instagram Inter)


Dilansir dari Inter TV, kepindahan Hakan ke Inter bukan karena gaji melainkan dirinya mengagumi taktik pelatih Inter, Simone Inzaghi. Seperti yang diketahui, mantan pelatih Lazio ini sangat suka sekali menggunakan taktik 3-5-2, dan Hakan pikir, dirinya sangat cocok menggunakan taktik tersebut. Jadi mulai musim depan, dirinya akan lebih fokus untuk mencetak asis ketimbang mencetak gol.

Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
(Simone Inzaghi Pelatih Baru Inter, Foto: Detik)


Namun yang Hakan katakan di Inter TV sangat berbeda dengan apa yang ia katakan pada musim 2018. Ketika Milan masih di tangani Vincenzo Montella, dirinya sangat tidak cocok bermain dengan taktik 3-5-2, pasalnya ketika masih berseragam Bayer Leverkusen, Hakan bermain dengan taktik 4-2-3-1 sehingga sulit beradapatasi dengan taktik 3-5-2.

Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
(Eks Pelatih Milan, Vincenzo Montella Memeluk Hakan Calhanoglu, Foto: GOAL)


Hingga pada akhirnya tiba penyelamat Hakan yaitu Gennaro Gattuso yang menggantikan Montela. Di bawah Gattuso, Milan menggunakan taktik 4-2-3-1. Saat menggunakan taktik 4-2-3-1, Hakan kembali nyaman bermain di atas lapangan. 

Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
(Eks Pelatih Milan, Gennaro Gattuso Bangga dengan Penampilan Hakan Calhanoglu, Foto: Calcio Mercato)


Waduh gimana sih Pak Hakan, omongannya beda-beda gini. Ternyata bener, jilat ludah sendiri emang paling nikmat GanSis. Untung zaman sekarang teknologi udah canggih ya GanSis, jadi apa yang diomongin waktu dulu, masih ada jejak digitalnya. Kalau udah kayak gini, gak mungkin dong Pak Hakan mengelak? Gimana ni tanggapannya fans Milan ngeliat sikap Pak Hakan?

Tinggal kita liat aja sama-sama di Inter musim depan, Pak Hakan beneran nyaman apa banyak alasan lagi hehehe..

Sumber 1
Sumber 2


Diubah oleh HernandezJoe
profile-picture
doobey memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
24-06-2021 03:34
pembelaan selalu menjadi jalan keluar di saat terjepit haha semoga sukses di klub barunya hakan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
24-06-2021 05:25
Ya udah lah ya.

Kalo pun bener pindah karena gaji gak papa juga. Itu artinya dia realistis.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
24-06-2021 10:26
gak juga sih, ya namanya juga pekerjaan, wajar wajar aja pindah tuh
0 0
0
Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
24-06-2021 15:30
Wahhh terbongkar kan perkataannya dulu, padahal dulu ga suka bermain dengan formasi 3-5-2 hahaha
0 0
0
Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
24-06-2021 21:23
kalo sampe mandul di inter jelas bakal dihujat habis habisan pasti ama milanisti hehe
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
1 0
1
Pemain Anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu Lupa Diri?
25-06-2021 16:22
wah kalo kontradiktif gitu berarti omong kosong doang alesan strategi Calhanoglu emoticon-Cape d...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia