Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2639517c29c3dfb040110/viral-cewek-bergaya-mirip-nike-ardilla-auto-diprotes-fans
Cewek bergaya mirip Nike Ardilla. (Instagram) Matamata.com - Muncul cewek bergaya persis mirip dengan penyanyi legend Nike Ardilla. Videonya pun mendadak viral di TikTok hingga diunggah ulang akun gosip di Instagram pada Senin (21/6/2021). Cewek itu tampil dengan outfit kaus hitam dan celana jeans. Dia juga mengenakan jaket kulit berwarna hitam.
Lapor Hansip
23-06-2021 05:26

Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!

Past Hot Thread
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
Cewek bergaya mirip Nike Ardilla. (Instagram)

Matamata.com - Muncul cewek bergaya persis mirip dengan penyanyi legend Nike Ardilla. Videonya pun mendadak viral di TikTok hingga diunggah ulang akun gosip di Instagram pada Senin (21/6/2021).
Cewek itu tampil dengan outfit kaus hitam dan celana jeans. Dia juga mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Makin mirip gaya Nike Ardilla dengan gaya rambut pendek khas pelantun Bintang Kehidupan itu.
Dia melakukan pemotretan di tempat umum dengan konsep street photography. Hasinya pun menakjubkan karena beberapa foto terlihat mirip Nike Ardilla.


Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!Cewek bergaya mirip Nike Ardilla. (Instagram)



Namun tak semua sepakat kalau cewek itu disebut mirip Nike Ardilla. Mereka hanya sependapat kalau gaya cewek itu memang mirip hanya saja muka tak ada kesamaan dengan sang bintang yang meninggal tahun 1995 lalu.


Kaga ada mirip-miripnya," komentar netizen. "Maaf... nggak mirip," nilai yang lainnya.

"Mirip rambut sama badanny kalo muka jauh banget," komentar yang lain. "Stylenya mirip," tambah yang lain.

Beberapa netizen malah menyebut kalau cewek itu lebih mirip dengan komika Arafah hingga Sherina Munaf.

Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!Cewek bergaya mirip Nike Ardilla. (Instagram)
"Nggak akh mirip Arafah ini mah," komentar netizen. "Malah mirip Arafah komika itu wkwkw," timpal yang lain. "Mirip sherina," nilai yang lainnya.

SUMBER




profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 11:44
Mirip
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 11:44
Ternyata masih sepi
profile-picture
senojovanka memberi reputasi
1 0
1
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 13:09
Yg koment belum hidup saat doi terkenal
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 13:29
Btw arafah juga cakep kalau menurut ane, apalagi kemampuan komiknya bagus, kenapa juga dimirip2 ini orang lain disertai emo ketawa? Memangnya orang nya sudah sebaik itu ya yg ngetawain?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 15:16
Jangan2 ponakannya nike emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 16:12
Gapapa....pen mirip atau niru gaya idolanya
Ane kalo lagi ngegitar juga sok dimirip2in john mayer atau eric clapton padahal skil pas2an 🙃
profile-picture
ravensdale memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 16:46
Yang protes fansnya Adidas
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 17:22
Kalok dari segi kemiripan wajah sih masi jauh mnurut ane,tapi kalok dari sisi Stylenya lumayan mirip lah
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 17:40
Mirip mah jangan cuma tampilan doang. Kalo suaranya bisa sebagus Almh Nike Ardilla baru mantab
profile-picture
ravensdale memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 19:09
mirip.. gayanya sih hehehe emoticon-Angel
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 20:09
gilleeee....mirip nih emoticon-Wow
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 20:31
lagunya masih enak didengar sampai sekarang.. Anak 90an pasti ngacung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 20:33
mirip dari anu emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 20:44
Yup mirip.... posting terusemoticon-Traveller
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 21:20
Fans nya almarhumah itu rada mistis bahkan sampai bawa sajen ke makamnya.
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
23-06-2021 22:55
Barusan liat di berita maaf aja emang kurang mirip, sekilas ada sih mirip dikit banget. Tapi Masih mending Ronaldikin yg mirip Ronaldinho emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
24-06-2021 13:33
Ya elah ngikut gaya aja dimasalahin emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
24-06-2021 15:36
elah gini doang ribut.. terserah dia mau niru stylenya nike ardila atau engga.. gak ada yg ngelarang juga..
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
25-06-2021 15:24
Almarhumah penyanyi yg cukup lengkap dijamannya, Suara, Tampang dan kepribadiannya bagus.. Kalo yg mirip ini mungkin baru tampang nya sj semoga sisanya juga bagus..
0 0
0
Viral Cewek Bergaya Mirip Nike Ardilla, Auto Diprotes Fans!
26-06-2021 21:53
Emang sekilas mirip banget sih, cuma ya emang maap ngga secantik mba nike ardilla
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia