Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d1a4f49ac68c74cd66bebf/goran-pandev-bermain-untuk-terakhir-kalinya-bersama-makedonia-utara
Piala Eropa memang menjadi laga yang paling bergengsi khususnya di Benua Eropa, maka tidak heran jika banyak tim nasional berlomba tampil pada laga empat tahunan tersebut. Seperti munculnya nama baru, yakni tim nasional Makedonia Utara pada Euro musim ini.
Lapor Hansip
22-06-2021 15:53

Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara

Past Hot Thread
Piala Eropa memang menjadi laga yang paling bergengsi khususnya di Benua Eropa, maka tidak heran jika banyak tim nasional berlomba tampil pada laga empat tahunan tersebut. Seperti munculnya nama baru, yakni tim nasional Makedonia Utara pada Euro musim ini.

Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
(Tim Nasional Makedonia Utara, Foto: Kumparan)

Sayangnya, Makedonia Utara masih bertengger di posisi akhir dan dinyatakan tidak lolos untuk lanjut ke fase berikutnya, setelah kalah dari Belanda di Johan Cruyff Arena, Amsterdam. Ini menjadi kekalah ketiga bagi Red Lions, julukan Makedonia Utara dalam klasemen Grup C.



Tapi, perjalanan ini tetap menjadi kebanggaan bagi tim nasional tersebut mengingat ini menjadi laga perdana bagi tim yang bermarkas di Telekom Arena, untuk tampil dalam pertandingan yang besar. Bahkan mereka sudah yakin akan terdepak mengingat tidak ada satu poin pun yang berhasil diamankan.

Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
(Goran Pandev, Foto: The Guardian)

Berakhirnya perjuangan Makedonia Utara di Piala Eropa sekaligus menandakan laga akhir bagi Goran Pandev, karena ia memutuskan untuk menyelesaikan karirnya dari tim nasional. Namun, belum diketahui pasti apakah Pandev masih akan bermain untuk Genoa atau tidak, kita tunggu kelanjutannya ya Gan Sis!

Pemain 37 tahun ini sudah melakoni 121 laga di sepanjang kariernya dengan tim nasional, tercatat ia berhasil mengamankan 38 gol dari keseluruhan laga yang dimainkannya. Pandev memang dianggap sebagai dewa sepak bola bagi negaranya, tercatat prestasi kapten ini masih mendominasi dalam sejarah timnas Makedonia Utara.

Jadi, menurut agan dan sista apakah ini pertanda Pandev akan gantung sepatu? Atau justru dia masih ingin menampilkan pesonanya dengan klub Genoa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HernandezJoe dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
23-06-2021 01:34
dr jaman SMU anjir , neh orang pas masih jd striker lazio, emang yahud, makin lama makin tajam, sayang aja maennya krng jauh,liga situ2 doank
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
1 0
1
Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
23-06-2021 09:38
legenda bgt sih, bahkan buat inter dan lazio juga, tp buat makedonia utara, mungkin lama bakal ga melihat pemain sekaliber dia
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
1 0
1
Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
23-06-2021 10:34
legend dari jaman ps 1 winning eleven sampai ps 2 pes ekwkekw
0 0
0
Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
23-06-2021 12:27
Perpisahan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
23-06-2021 18:11
Mungkin saja awal akan gantung sepatu, mungkin dia juga udah ada kepikiran
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
1 0
1
Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
24-06-2021 21:35
yah laga terakhir dalam karir internasional gak berbuah manis sih.. cuma gapapa yg penting udah luar biasa pengabdiannya buat negaranya..
0 0
0
Goran Pandev Bermain untuk Terakhir Kalinya Bersama Makedonia Utara
26-06-2021 00:02
Legend banget nih pandev wkwk
Semoga aja elmas bisa jadi penerusnya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia