Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d17819e24b5603454eea92/katanya-sih-tim-kuda-hitam-eh-turki-malah-tepar-duluan
Sebelum putaran final EURO 2020 digelar, banyak yang memprediksi Turki bisa berbicara banyak. Gak sedikit juga yang membandingkan skuat di EURO 2020 ini dengan tim di Piala Dunia 2002, waktu mereka bisa jadi juara ketiga.
Lapor Hansip
22-06-2021 12:41

Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Katanya sih ya, Turki bakal jadi salah satu tim kuda hitam yang mengejutkan di EURO 2020. Eh, gak taunya…. Malah mengejutkan suporter sendiri!

Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...

Sebelum putaran final EURO 2020 digelar, banyak yang memprediksi Turki bisa berbicara banyak. Gak sedikit juga yang membandingkan skuat di EURO 2020 ini dengan tim di Piala Dunia 2002, waktu mereka bisa jadi juara ketiga. Apalagi pelatihnya sama, yaitu Senol Gunes.

Tapi kenyataannya Turki babak belur di tangan Italia, Wales, bahkan Swiss! Turki sama sekali gak bisa menang di EURO 2020. Lebih parahnya lagi, mereka cuma bisa cetak satu gol dan kebobolan delapan gol!

Sebenernya gak heran sih kenapa banyak yang bilang Turki bakal jadi tim kuda hitam di EURO 2020 ini. Lihat aja catatan mereka di fase kualifikasi. Bisa jadi runner-up di bawah Prancis yang cuma beda dua poin aja.

Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...

Selanjutnya, coba lihat catatan pertandingan Turki di tahun 2021. Mereka melakukan enam pertandingan resmi (3 kualifikasi Piala Dunia dan 3 laga uji coba). Hasilnya Turki tak pernah kalah, empat menang dan dua imbang, salah satunya kemenangan 4-2 atas Belanda!

Belum cukup alasan Turki dijagokan jadi Tim Kuda Hitam? Coba lihat deretan pemain yang dibawa ke EURO 2020. Meski tak banyak, ada beberapa nama berstatus juara bersama klub mereka di musim 2020-21.

Sang Kapten, Burak Yilmaz berhasil menghentikan dominasi Paris Saint-Germain di Prancis. Bersama LOSC Lille, Yilmaz berhasil jadi juara Ligue 1. Bahkan Yilmaz yang sudah berusia 35 tahun berhasil mencetak 16 gol dari 28 pertandingan Ligue 1.

Kemudian ada Caglar Soyuncu yang sukses mencuri perhatian fans sepak bola berkat penampilan apiknya bersama Leicester City. Meskipun sempet diganggu cedera, Soyuncu tetap jadi bagian penting Leicester menjadi juara Piala FA.

Jangan lupakan juga sosok Hakan Calhanoglu. Meski tidak menyumbangkan gelar apapun, tapi Calhanoglu berhasil membawa AC Milan kembali ke Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun.

Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...

Wajar kan kalau awalnya Turki diprediksi bisa jadi Tim Kuda Hitam yang mengejutkan di EURO 2020? Tapi ternyata, Turki justru memble. Kira-kira apa yang salah dari Turki di putaran final EURO 2020 ini ya?
Diubah oleh jonmalibo
profile-picture
profile-picture
doobey dan HernandezJoe memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
22-06-2021 13:40
ane dukung turki .... tp karena sudah pulang akhirnya ane pindah hati....
0 0
0
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
22-06-2021 14:57
mungkin ya beban berat itu tadi, menyandang status sebagai kuda hitam. tapi mainnya emnag ga tampak meyakinkan sama sekali
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
22-06-2021 15:14
Wkwkwkwkwk. Numpang ngakak aja deh om
0 0
0
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
22-06-2021 17:02
mungkin ada pengaruh Euro ditunda kali yak, jadi trennya mulai menurun emoticon-Bingung
0 0
0
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
23-06-2021 12:27
Ko dia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
23-06-2021 17:04
Ane gak banyak tau pemain turki, jadi gak bisa komen banyak.

Ane malah lebih banyak tau nama-nama pemain swiss dan ukraina drpd turki.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
23-06-2021 18:06
Mungkin permainannya tidak stabil dan tidak konsisten
0 0
0
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
24-06-2021 11:46
kuda gila kali bukan item, rasisme lu soal kulit wkwkek
0 0
0
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
24-06-2021 16:28
Padahal dianggap tim kuda hitam tetapi selama euro 2020 ini bermain buruk dan ga lolos ya turki
0 0
0
Katanya Sih Tim Kuda Hitam, Eh Turki Malah Tepar Duluan...
24-06-2021 21:31
terlalu berekspektasi tinggi ama turki yg tampil oke banget pas kualifikasi.. yah lawan pas kualifikasi sama pas turnamen inti juga beda.. kualitas lawan juga beda jadi emang gak bisa jadi jaminan..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia