Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d171a535c73a73a812dfb2/duh-dikira-mayat-wanita-jepang-eh-pas-dievakuasi-malah-boneka-seks
Petugas menyelematkan 'boneka sex' Mungkin kita sudah cukup sering mendengar atau membaca dari berbagai artikel tentang hal-hal konyol yang telah terjadi di Jepang,
Lapor Hansip
22-06-2021 12:14

Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !

Past Hot Thread
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Ternyata BONEKA SEKS !


Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
Petugas menyelematkan 'boneka sex'

Mungkin kita sudah cukup sering mendengar atau membaca dari berbagai artikel tentang hal-hal konyol yang telah terjadi di Jepang,
tapi sepertinya berita atau kejadian yang baru saja terjadi dan ramai menjadi perbincangan warganet kali ini akan membuat gansis kembali geleng-geleng kepala, bagaimana tidak, masyarakat di sebuah pelabuhan Jepang dibuat geger ketika tiba-tiba saja banyak petugas dari kepolisian, pemadam kebakaran, tim SAR, penyelam hingga beberapa ambulan bersiaga di salah satu sudut dermaga.

Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !

Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !

Dari sebuah tayangan video terlihat truk pemadam kebakaran dan beberapa masyarakat sekitar mulai berkumpul dan penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi, seorang konten kreator YouTube asal Jepang, bernama Tanka yang berada dekat di lokasi kejadian baru saja selesai membuat video memancing, karena penasaran maka dirinya pun ikut merekam apa yang dilakukan oleh para petugas tersebut, lalu tiba-tiba saja dia menangkap gambar boneka seks yang mengambang menghadap ke bawah di air.

Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
ilustrasi sex doll


Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !

Tanka kemudian mencuitkan tentang kejadia tersebut di akun twitternya, dia mengatakan, "Ketika saya sedang merekam video memancing, saya berpikir bahwa mayat manusia sedang coba di evakuasi oleh petugas dan ternyata itu adalah boneka seks. Kemudian tampaknya seseorang salah paham dalam melaporkan, dan polisi, pemadam kebakaran, dan darurat departemen berkumpul begitu banyak sehingga 'wanita' itu diselamatkan dengan selamat ... Ayo pergi." emoticon-Ngakak (S)


sumber berita : @nachangagaga (twitter)


Ya, tentu siapapun tidak dibenarkan untuk membuang 'sampah' boneka seks seperti itu sembarangan, apalagi dibuang kelaut, dan karena bentuknya memang terlihat sangat mirip dengan manusia, tentu tidak bisa disalahkan juga kepada mereka yang memberikan laporan kepada petugas karena terlihat layaknya persis tubuh manusia,
tapi hal yang positif dan bisa dicontoh dari kejadian unik ini adalah bagaimana kinerja para petugas di Jepang yang tanggap dan sangat serius dalam menelusuri setiap laporan dari warganya, bahkan mereka dengan cepat tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi boneka sex tersebut.

Nah, gimana nih menurut gansis? lucu juga ya, orang pada panik dikira mayat wanita, eh malah boneka seks emoticon-Ngakak

--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 2
Picture : Google
-arielashop 2020-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 53 lainnya memberi reputasi
52
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 12:15
Ga ada ahluck, udah puas dipake trus dibuang gitu aja, mungkin dia dah dapet yang baru emoticon-Ngakak (S)

Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !





.
Diubah oleh arielashop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 12:17
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
Ini pelakunya yg buang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 12:23
mungkin dia kesal, bonekanya selingkuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 12:53
kocak banget
0 0
0
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 12:57
dibuang boneka seksnya
karena sudah dapat pacar benaran

baguslah itu seks dgn perempuan benaran , bukan boneka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SweetRiver dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 13:33
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 13:44
Udah sukses punya pacar beneran jadi gak butuh lagi

Ane yakin tuh boneka punya nama hahahahhah

Lonte karet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
temfvckol dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 14:11
mungkin udah bosen :S
0 0
0
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 14:23
Mungkin terjadi pertengkaran saat menunggu kedatangan kapal di pelabuhan, si laki2 tidak bisa menahan emosi lalu mendorong pacar bonekanya terjun ke laut
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chikiboys dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 14:31
wadohhh sayang bgt dibuang
profile-picture
profile-picture
Ryan Sarchan dan darmawanari92 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 14:36
Waduh kacau ini, orang jeppang memang suka sama yang seperti ini gans, maklum mereka kesulitan cari pasangan jadinya mengalihkan orientasinya ke hal-hal yang seperti ini
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 14:42
wkwkwkwkwwk ngakak ane
profile-picture
jet1717 memberi reputasi
1 0
1
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 14:46
pasti ketahuan istrinya lalu langsung buang ke laut, ambil enaknya aja itu manusia emoticon-Hammer
0 0
0
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 14:57
woy anjir punya siapa tuhhh woy ngaku ga lo??? emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 14:57
Sapa neh yang iseng emoticon-Ngakak
0 0
0
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 15:01
bonekanya udah ga perawan
jadi depresi dan bunuh diri
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan madjoeki memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 15:19
emoticon-Wakaka

kira² apa komentar para penyelamatnya yaaa...???

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fuz.ro.dah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 15:35
yah tu boneka kalo sampe ditemukan nelayan kita dianggap dewi laut lagi pingsan pasti dibajuin terus dikasih sajen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 15:41
Dopost
Diubah oleh NecroTorture
0 0
0
Duh, Dikira Mayat Wanita Jepang, Eh Pas Dievakuasi Malah BONEKA SEKS !
22-06-2021 15:43
Spek nya dah ketinggalan jaman, gak ada slot ram tambahan, kalo ganti cpu musti ama motherboarsnya.
profile-picture
profile-picture
dauarra dan l0ckh34rt memberi reputasi
0 2
-2
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia