News
Batal
KATEGORI
link has been copied
212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d16139b3d27e40b05e91f8/tepeng-steven-amp-coconut-treez-meninggal-setelah-berjuang-lawan-corona
Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng dari Steven & Coconut Treez meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021) pukul 07.30 WIB. Kabar itu diumumkan oleh bandnya melalui Instagram.
Lapor Hansip
22-06-2021 11:04

Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona

Past Hot Thread
Quote:Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng dari Steven & Coconut Treez meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021) pukul 07.30 WIB. Kabar itu diumumkan oleh bandnya melalui Instagram.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB," tulis band dalam keterangan sebuah unggahan.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin," sambung keterangan tersebut.

Musisi dan aktivis yang juga merupakan teman dari Steven, Melanie Subono, mengungkapkan sang musisi tutup usia setelah berjuang melawan virus COVID-19. Hal itu disampaikan Melanie melalui pesan suara pada detikcom.

"Tepeng itu dua malam lalu gue masih bantu dia cari ruangan segala macem karena dia memang beberapa hari di rumah sakit, dia COVID, tapi dia juga punya darah tinggi," ujar Melanie.

"Covid ada komorbidnya (penyakit penyerta) hasilnya lebih buruk ya, dan pergilah tadi pagi," ungkap Melanie lagi.

Melanie Subono mengaku pertama kali mengetahui kabar meninggalnya Tepeng dari teman sepermainannya. "Sesama teman kami, kami memang teman main, teman sepermainan bareng Tepeng," ucapnya.

Saat kabar itu datang, dirinya sempat tidak memercayai bahwa sahabatnya itu telah berpulang. Namun, ia kemudian mendapat konfirmasi dari rekan-rekan satu band Steven bahwa temennnya itu memang telah tiada.

"Begitu dia pergi langsung dikasih tahu. Walaupun dengar dari lingkarannya dia, sempat nggak mau percaya, gue sempat menghubungi teman sebandnya, memang benar sudah pergi beliau. Karena beberapa hari lalu dia sudah pakai oksigen kan," tuturnya lagi.

Semasa hidupnya, Tepeng dikenal sebagai musisi reggae yang bermusik dalam Steven & Coconut Treez dan Steven Jam.

Steven & Coconut Treez mengawali kariernya dengan formasi bertujuh. Namun, belakangan band itu diperkuat oleh empat orang, yakni Steven N. Kaligis (vokal), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass) dan Aci (drum).

Tedy Wardhana (perkusi) dan Aray Daulay (gitar) telah meninggal dunia dan Iwan (kibor) disebut enggan untuk tinggal di Jakarta sehingga memutuskan tidak kembali bergabung.

Band beraliran reggae itu sempat vakum dan memutuskan kembali dengan mengeluarkan single bertajuk Fallin'.

Sumber


Turut berduka cita, Jerinx gak komen endorse lagi kah.
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:04
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:08
covid itu berbahaya kalo ada komorbid nya lur

jadi buat para subreker diluar sana yang punya komorbid waspada aja

yang gak punya komorbid sih selow nongki-nongki bareng (minum

amer, getokan) ah indahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:13
Rip.emoticon-norose
Semoga berada diparadise seperti yang ada dalam lagunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:13
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Coba tanya jerigen
dibayar berapa kalau endorse covid sampai meninggal.



- - - - - -
Btw semua orang harus hati-hati
termasuk yang muda
temen ane umurnya belom ada 40
lewat juga kena covid.

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 99 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 99 balasan
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:14
aku kembali.... wooo...

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:14
Ikut berduka emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:15
kata jerinx itu cuma endorse
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:15
tetap turut berduka cita
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:18
turut berduka buat ybs


btw mana jerinx ?

ni se 'profesi' sama ente, kena juga

g ada simpati2nya gw sama ni mahkluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:18
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

"Ku ingin kau tertawa kembali
Karena ku 'kan selalu di sini
Saat kau tak mampu usir sepi"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:20
Sakit nya apa, meninggal kopit emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
grunge_people dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:29
rest in paradise

emoticon-norose
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:33
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:39
jerinx be like : ini pasti dicovidkan. yg ga senang cek inbox mu SAT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:40
Turut berduka cita emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
warbound dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:44
RIP emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:44
Berasa kok sejak kopid, dah mulai rame artis meninggal. Pasti berkaitan dengan copid ini, atau misal sembuh kopid dah keburu parah sakitnya, meninggal. Dijadiin cerminan masyarakat aja, di masyarakat umum juga belakangan yg meninggal meroket, pada ngeh gak? Keluar wajib pake masker.
Diubah oleh Jalan Cinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 11:53
Masih muda
Semakin banyak kasus Covid-19 ini
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 12:02
Welcome to my paradiseemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Setelah Berjuang Lawan Corona
22-06-2021 12:09
Welcome to paradise...
profile-picture
dragunov762mm memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia