News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d090c449616e5bab65a530/sadis-wanita-as-tikam-putrinya-30-kali-hingga-tewas
Texas - Seorang bocah perempuan di Dallas, Amerika Serikat (AS), ditikam hingga tewas oleh ibundanya sendiri. Sang ibunda telah ditangkap kepolisian setempat. Seperti dilansir Associated Press, Senin (21/6/2021), bocah perempuan berusia 7 tahun bernama Madison Petry itu tewas ditikam pada Kamis (17/6) waktu setempat. Dokumen pengadilan menyebutkan bahwa hasil autopsi awal mendapati bocah itu memil
Lapor Hansip
21-06-2021 20:14

Sadis! Wanita AS Tikam Putrinya 30 Kali hingga Tewas

Sadis! Wanita AS Tikam Putrinya 30 Kali hingga TewasTexas - Seorang bocah perempuan di Dallas, Amerika Serikat (AS), ditikam hingga tewas oleh ibundanya sendiri. Sang ibunda telah ditangkap kepolisian setempat.
Seperti dilansir Associated Press, Senin (21/6/2021), bocah perempuan berusia 7 tahun bernama Madison Petry itu tewas ditikam pada Kamis (17/6) waktu setempat.

Dokumen pengadilan menyebutkan bahwa hasil autopsi awal mendapati bocah itu memiliki lebih dari 30 luka tikaman di tubuhnya.

Ibunda bocah itu, yang diidentifikasi bernama Troyshaye Mone Hall (23), telah ditangkap dan didakwa atas tindak pembunuhan besar (capital murder) terkait kematian putrinya.

Dia juga didakwa atas tindak penyerangan parah terkait penikaman seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun.

Dokumen pengadilan menyebutkan bahwa saat kejadian, ibunda Hall menuturkan dirinya sedang mandi saat mendengar suara teriakan pada Kamis (17/6) waktu setempat. Saudara laki-laki Hall kemudian menuturkan kepadanya bahwa Hall telah menikam temannya yang masih remaja. Penyebabnya tidak disebutkan.

Menurut dokumen pengadilan, ibunda dan saudara laki-laki Hall berusaha merebut pisau yang saat itu dipegang Hall, namun dia berhasil lolos dan tiba-tiba menikam putrinya sendiri.

Motif penikaman itu tidak diketahui secara jelas.

Korban dinyatakan meninggal dunia saat berada di rumah sakit.

Hall resmi ditahan pada Sabtu (19/6) waktu setempat di penjara Dallas County, dengan uang jaminan untuknya ditetapkan sebesar US$ 1,5 juta.

https://news.detik.com/internasional...hingga-tewas/2

Sakit jiwaemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
fuadasyhary96 dan 37sanchi memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sadis! Wanita AS Tikam Putrinya 30 Kali hingga Tewas
21-06-2021 20:19
emoticon-fuckemoticon-fuck3emoticon-fuck2 bajingan pelaku layak dihukum mati !!!

profile-picture
profile-picture
b.omat dan news.bpln memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia