Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d06424ff685179e44ffa02/pengalaman-nih-saat-isteri-memeriksa-hp-suami--hati-hati-para-suami
Seorang perempuan berinisial SA menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Peristiwa ini terjadi di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, 1 Maret 2021. Kasus pemukulan ini bermula saat SA memeriksa ponsel suaminya, AR. Waktu itu, korban pergi ke rumah temannya di Desa Kubang Jaya, Kabupaten Kampar. Pria Ini Terancam 5 Tahun Penjara Sesampai
Lapor Hansip
21-06-2021 17:04

Pengalaman nih Saat isteri memeriksa HP suami, Hati hati para Suami

Seorang perempuan berinisial SA menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Peristiwa ini terjadi di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, 1 Maret 2021. Kasus pemukulan ini bermula saat SA memeriksa ponsel suaminya, AR. Waktu itu, korban pergi ke rumah temannya di Desa Kubang Jaya, Kabupaten Kampar. Pria Ini Terancam 5 Tahun Penjara Sesampainya di rumah temannya, SA mengambil handphone (HP) suaminya. Sewaktu diperiksa, korban menemukan riwayat panggilan telepon kepada wanita lain. Terima kasih telah membaca Kompas.com. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar menuturkan, pelaku berusaha mengambil lagi ponselnya, tetapi korban enggan menyerahkan. Pelaku yang tak terima kemudian marah, lalu menganiaya istrinya. "Motif penganiayaan karena pelaku marah handphone-nya diperiksa oleh istrinya. Di dalam handphone, istri menemukan suaminya menelepon wanita lain," ujarnya, Minggu (20/6/2021).


Melapor ke polisi Tindak kekerasan yang dilakukan oleh AR itu kemudian dilaporkan SA kepada Polsek Siak Hulu pada keesokan harinya. "Setelah dilaporkan oleh istrinya kepada pihak kepolisian, pelaku AR tidak lagi pulang ke rumah dan juga tidak pernah menemui istrinya lagi," ucap Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com. Keberadaan pelaku berhasil diendus oleh polisi. AR ditangkap di Pekanbaru, Riau, pada Jumat (18/6/2021). Baca juga: Penembakan Wartawan Media Online di Sumut, Jenazah Ditemukan 300 Meter dari Rumahnya "Pelaku saat ini sudah ditahan di Polsek Siak Hulu," jelasnya. Rusyandi menuturkan, AR telah ditetapkan sebagai tersangka. Terima kasih telah membaca Kompas.com. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Atas perbuatannya, dia disangka dengan Pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman lima tahun penjara.

Tindak kekerasan yang dilakukan oleh AR itu kemudian dilaporkan SA kepada Polsek Siak Hulu pada keesokan harinya. "Setelah dilaporkan oleh istrinya kepada pihak kepolisian, pelaku AR tidak lagi pulang ke rumah dan juga tidak pernah menemui istrinya lagi," ucap Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com. Keberadaan pelaku berhasil diendus oleh polisi. AR ditangkap di Pekanbaru, Riau, pada Jumat (18/6/2021). Baca juga: Penembakan Wartawan Media Online di Sumut, Jenazah Ditemukan 300 Meter dari Rumahnya "Pelaku saat ini sudah ditahan di Polsek Siak Hulu," jelasnya. Rusyandi menuturkan, AR telah ditetapkan sebagai tersangka. Terima kasih telah membaca Kompas.com. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Atas perbuatannya, dia disangka dengan Pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman lima tahun penjara.

Sumber :  di Kompas.com dengan judul "Tak Terima Ponselnya Diperiksa, Suami Pukul Istri, Korban Temukan Ini di HP Pelaku", Klik untuk baca: https://regional.kompas.com/read/202...i-di-hp?page=2.

Seperti istilah sebusuk busuknya disimpan pasti baunya tercium juga. Hati hatilah kepada suami yang masih ada WIl nya diluar sana, jangan buat keluarga anda hancur.
profile-picture
otakgakdipake memberi reputasi
-1
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Pengalaman nih Saat isteri memeriksa HP suami, Hati hati para Suami
21-06-2021 19:39
Kayak iklan baris poskota bre.. kaga ada gambarnya emoticon-Smilie
0 0
0
Pengalaman nih Saat isteri memeriksa HP suami, Hati hati para Suami
22-06-2021 02:09
Sudahlah, cow yg setia itu tidak ada,
se family family man nya, tetep aja flirt jg ke ce lain, ga usah terlalu di kepo in bgt, yg penting tuh co msh nafkahin dan tetep plg krmh jg ud cukup
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman nih Saat isteri memeriksa HP suami, Hati hati para Suami
27-06-2021 16:01
Wah parah sih itu suaminya, udah dikasih kepercayaan eh ternyata malah nyembunyiin sesuatu, kasian juga istrinya
0 0
0
Pengalaman nih Saat isteri memeriksa HP suami, Hati hati para Suami
29-06-2021 19:10
Gila ya, makanya ga usah aneh-aneh lah kalo emang udah punya istri hadeeeh ada-ada aja emoticon-Cape d...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia