News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d03c0bc68cc33b82587ea6/viral-akun-sebut-kelamin-boyband-korea-tidak-jelas-malah-puji-pria-menenteng-senjata
SuaraBatam.id - Unggahan yang mengutip kata-kata pendakwah Ustadz Danni Nursalim Harun viral di media sosial usai ia mengaku heran karena banyak muslimah menyukai selebriti Korea-Pop atau Kpop. Tidak hanya itu, ia juga menyebut para bintang asal Korea disebutnya tidak sunat. Bahkan, ia juga menyebut para idol Kpop sebagai "tulang lunak" yang mengarah pada gaya mereka yang dianggapnya tid
Lapor Hansip
21-06-2021 14:13

Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata

Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng SenjataSuaraBatam.id - Unggahan yang mengutip kata-kata pendakwah Ustadz Danni Nursalim Harun viral di media sosial usai ia mengaku heran karena banyak muslimah menyukai selebriti Korea-Pop atau Kpop.

Tidak hanya itu, ia juga menyebut para bintang asal Korea disebutnya tidak sunat. Bahkan, ia juga menyebut para idol Kpop sebagai "tulang lunak" yang mengarah pada gaya mereka yang dianggapnya tidak macho.

Unggahan soal pendakwah heran muslimah suka KPop tersebut dibagikan pengguna Instagram Al_f4tih84, melansir Terkini.id --jaringan Suara.com pada Senin (21/6/2021).

Dalam unggahannya tersebut, ia juga membagikan poster meme yang membandingkan antara pria Timur Tengah yang menenteng senjata dengan potret boyband Korea.

Sementara dalam narasi meme itu tertulis ‘Laki Abis’ pada gambar pria Timur Tengah dengan menenteng sejata dan ‘Abis Lakinya’ di gambar laki-laki artis KPop.

Dalam caption unggahannya tersebut akun itu mengutip kata-kata yang mencatut nama pendakwah Ustaz Danni Nursalim Harun.

Menurutnya, artis pria KPop itu matanya sipit, tulang lunak, tidak bersunar dan kalau buang air besar tidak bersih lantaran tak pakai air.

“Itu para muslimah, kok bisa ngefans sama laki sipit tulang lunak, tidak bersunat, dan kalau BAK ceboknya tidak bersih apalagi tidak pakai air?” tulis netizen Al_f4tih84.

Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengklaim laki-laki KPop itu tidak pernah kena air wudhu dan dahinya tak pernah sujud.

Bahkan, ia menyebut genre musik dan pria-pria KPop itu jenis kelaminnya tidak jelas. Netizen itu juga menuliskan nama pendakwah Ustaz Danni Nursalim Harun lewat narasinya itu.

“Muka tidak pernah kena air wudhu, dahi tidak pernah sujud! Bahkan dari segi musik pun jenis kelaminnya ga jelas, apalagi orangnya. (Ustadz Danni Nursalim Harun),” tulisnya.

“Semoga Allah memberikan hidayah kepada para pengagum dan yang dikagumi,” ujarnya.

Beragam respon diberikan warganet dalam unggahan tersebut, salah satunya akun anissaptpr.

"Miris krisis toleransi, yang bikin muslimah ngefans tu ya karna ketekunannya sama gigihnya mereka, lagian itukan budaya mereka ya mau mandi kek mau enggak BAK mau cebok mau engga, dan soal ibadah, dia beda penganutan agamanya mas, percuma jelasin gini ga digubris juga, nasehatin tanpa menjatuhkan bisa nggak sih?" tulisnya.

https://batam.suara.com/read/2021/06...senjata?page=2

Yg ente katakan banci setidaknya tidak pernah membunuh orang skala besar.
Tidak pernah memenggal kepala orang dengan sadis.
Tidak pernah ngebom orang2 yg tidak bersalah maupun bersalah.
Kemiripan dua kubu ini cuman satu yaitu ada aja yg bunuh diri.
Namun si banci bunuh diri hanya mengakibatkan kematian dia seorang.
emoticon-Traveller
Diubah oleh samsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pedoabadke7 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:15
yg ngaku laki abis, penampilan kaya orang yg gak pernah mandi, keluar rumah pakai daster, bawa senjata beraninya sama yg gak bawa senjata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:17
lho? pak ustad kok cebok pake air? bukan batu? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:18
yang ngakunya laki abis, kok hobi pake daster + tukang gebuk wanita?? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:19
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Jadi standar laki yang dimaksud pak ustad
Jenggot panjang
Celana cingkrang
Pegang senjata
Gak mandi selama 1 bulan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh becakccd7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:20
coba artis korea panjangin jenggot trus pake pakean yang laki abis emoticon-Cool































pasti dikata penistaan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:20
Ini orang belom diserang netijing korea army ya?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:21
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata

Beraninya rame-rame…
Kalo udah kepepet lebih perempuan dari perempuan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hard_gay dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:21
Budayanya aj berbeda.. emoticon-Big Grin

Yg diambil contoh malah pemberontak timteng emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuuruuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:22
yang bawah ane setuju kalo lakik tulang lunak
tapi masalahnya yang atas gambar hewan apa? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:22
Polarisasi lagi utk kesekian kalinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:25
emoticon-Big Grin lucu tuh jokenya
Masalahnya indo kalo jenggotan, rata2 jarang, jadi cuma bikin dekil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:26
Wkwkwk podo wae emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:38
laki atau nga cuma cewe yang bisa tentukan..

liat mana yang lebih banyak di sukai cewe..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:41
Astagayemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:41
Gw juga eneg liat cowok make up tebel joget-joget.
Tapi setidaknya mereka masih manusia, dan tidak membuat kerusakan di muka bumi.

Kalo yang laki abis, itu bukan manusia.
Tapi binatang.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:51
Semua laki-laki Korea Selatan bukannya kena wajib militer?
Itu cowok kelihatan cantik tapi sudah pengalaman pegang senjata.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:52
Bisa dipastikan lama kelamaan .serangan teror mengarah ke korea jg ne keknyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:54
Kata mbak mbak spg rokok ..


Lelaki sejati klo pegang bpkb/stnk dan sertifikat rumah atas nama sendiri ..



Kagak bingung kli butuh utangan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Likpaimin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Akun Sebut Kelamin Boyband Korea Tidak Jelas, Malah Puji Pria Menenteng Senjata
21-06-2021 14:54
ahahaha gw benci 22nya
tp setidaknya yang dibawah gak pernah bunuh orang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia