Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d02d591e00e954e3420514/beruang-jepang-ngamuk-8-jam-dan-lukai-4-orang-akhirnya-ditembak-mati-gan
Apa yang akan gansis lakukan jika tiba-tiba melihat seekor beruang ngamuk didepan mata? ya tentu pilihan paling bijaksana adalah berlari mencari perlindungan bukan malah berfoto selfie atau malah membuat story
Lapor Hansip
21-06-2021 13:10

'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !

Past Hot Thread


8 Jam Ngamuk Dan Lukai 4 Orang, 'BERUANG JEPANG' Ini Akhirnya Ditembak Mati Gan !



'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
ilustrasi


Apa yang akan gansis lakukan jika tiba-tiba melihat seekor beruang ngamuk didepan mata?
ya tentu pilihan paling bijaksana adalah berlari mencari perlindungan bukan malah berfoto selfie atau malah membuat story emoticon-Big Grin

Ya, ngomong2 tentang beruang ngamuk, baru-baru ini media sosial sedang ramai membicarakan tentang seekor beruang liar yang mengamuk di kota Sapporo, Jepang utara pada hari Jumat lalu, beruang ini bahkan juga masuk kedalam sebuah pangkalan militer Jepang, lalu menorobos ke bandara dan melukai empat orang.

Beberapa rekaman video menunjukkan beruang tersebut berlari melintasi jalan yang sibuk dan menuju ke pangkalan mililter yang dijaga oleh Pasukan Bela Diri Jepang.

'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
beruang ngamuk di jepang.

Beruang itu pertama kali terlihat sekitar pukul 3:30 pagi, dengan penampakan lainnya yang terekam sepanjang pagi.

Dua helikopter dipanggil untuk melacak pergerakan beruang tersebut, dan beberapa pemburu lokal ikut bergabung dalam perburuan. dan Beruang itu akhirnya ditembak mati pada pukul 11 ​​pagi.

“Sulit untuk memahami dengan benar apa yang terjadi, tetapi mengetahui bahwa beruang itu jantan, dan mengingat saat ini adalah musim kimpoi, sangat mungkin bahwa jantan mengejar beruang betina, tapi dalam prosesnya dia justru mengembara ke daerah pemukiman. ,” kata Shinsuke Koike, seorang profesor dan ahli beruang di Universitas Pertanian dan Teknologi Tokyo.

Konflik berbahaya antara beruang dan manusia telah meningkat tajam di Jepang dalam beberapa tahun terakhir, dengan hewan-hewan semakin sering turun dari habitat gunung mereka untuk mencari makanan. Tahun lalu, para ahli menyalahkan kekurangan biji ek di pegunungan sebagai penyebab lonjakan beruang yang turun mencari makan, tetapi ada alasan yang lebih dalam yaitu area hutan Jepang yang menyusut.

'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !

Hokkaido adalah rumah bagi ribuan jenis beruang coklat (ursus arctos), di mana mereka dihormati sebagai dewa pegunungan oleh penduduk asli Ainu tetapi kemudian dibunuh sebagai hama oleh pemukim pendatang abad ke-19. Beruang coklat ditemukan di seluruh Asia, Amerika Utara dan Eropa, dengan beberapa populasi individu terisolasi dan terancam, menurut International Union for Conservation of Nature.

Pulau utama Jepang Honshu adalah rumah bagi ribuan beruang hitam Asia, juga dikenal sebagai beruang bulan karena tanda putih di dada mereka, kira-kira berbentuk seperti bulan sabit.

Tahun lalu, dua orang tewas dan 158 terluka dalam konflik dengan beruang, menurut data Kementerian Lingkungan Hidup. Sedikitnya 6.861 beruang terbunuh.

'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !

“Begitu beruang berada di area pemukiman, untuk menghindari jatuhnya korban, pembunuhan adalah satu-satunya cara,” kata Koike. “Senjata penenang biasanya akan memakan waktu hingga 10 hingga 30 menit untuk efektivitasnya, sehingga dalam prosesnya, beruang dapat bertindak jauh lebih panik yang mengarah ke insiden lebih fatal”

Anjing kadang-kadang dapat digunakan untuk mengusir beruang, tetapi itu juga sulit di daerah pemukiman, karena mungkin saja memaksa mereka ke lingkungan lain, katanya.

Wah gimana nih gan, serem juga ya kalau tiba-tiba lagi makan bakso dipinggir jalan malah muncul beruang ngamuk emoticon-Ngakak (S)


'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 13:11
Perhatikan dengan seksama :

'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !






-----------------
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 36 lainnya memberi reputasi
37 0
37
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 13:19
dijepang ada beruang liar bisa keliaran?
serem njirr
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 13:23
kacian ya...kenapa ga ditembak bius aja?? trus dibalikin ke hutan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 15 lainnya memberi reputasi
4 12
-8
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 13:49
Ngeri juga kalau bisa sampai ke jalan-jalan gitu gans, harus benar2 waspada dan mungkin bisa jadi karena disana habitatnya sudah tidak ada lagi jadinya sampai ke rumah penduduk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 14:13
Pantes di jln pelosok jepang ada rambu2 gambar beruang
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 14:30
Kenapa ndak ditembak bius pak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reigeki2 dan 4 lainnya memberi reputasi
1 4
-3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 15:09
kebayang ga lo abis balik lembur malem2 lagi jalan sendirian pas belok jalan ketemu beruang lagi ngaso anjirrrr emoticon-Ngacir
Diubah oleh idgwterserahgw
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan mudokons memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 15:22
ngeri jg emoticon-Takut
0 0
0
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 15:25
bius butuh waktu sampai 30 menit, sedangkan itu beruang udah ngamuk 8 jam..
ya.. 8 jam kurang kali ya waktunya
0 0
0
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 15:25
Jadikan katsu, sashimi, atau kaldu ramen emoticon-Leh Uga
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 15:28
Saya gagal pokus ama jalanan nya.. bersih bener emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 15:38
kalau di sini sih orangmungkin santai2 aja ya,
polisi tembak2an di jalan, orang sekitarnya nonton sambil jajan
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 15:41
Lagi antri Cimol, tetiba ada beruang ikutan nongkrong, panik ga? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 15:51
disini jadi bakso , makan rame2 emoticon-Big Grin
0 0
0
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 16:18
Untuk mengatasi nya paling ampuh minta tolong ke dewa naga Shenlong , tapi harus ngumpulin ke 7 bola naga dulu kelamaan ntar.
0 0
0
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 16:30
lawan pake kucing raksasa...

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak kucing dagang boled.emoticon-Big Grin
Diubah oleh jagotorpedo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 16:59
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
1 0
1
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 16:59
Masa ga ada tembakan bius emoticon-Cape d...
profile-picture
lilopop11 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 16:59
gak di taser aja trus di borgol?
Diubah oleh huawei.h3c
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
'BERUANG JEPANG' Ngamuk 8 Jam Dan Lukai 4 Orang, Akhirnya Ditembak Mati Gan !
21-06-2021 17:01
Bahayanya jomblo kalo lagi horny
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia