News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cf073c1b7a844bc121dcf3/kfc-gandeng-nassar-bikin-paket-makanan-kaya-bts-meal
Kini, para netizen sedang dihebohkan dengan gaungan kolaborasi KFC bersama penyanyi dangdut ternama, Nassar yang viral di media sosial. Hal ini mencuat pertama kali usai BTS Meal diluncurkan beberapa hari. Beberapa dari mereka mengusulkan untuk segera membuat 'Nassar Meal'. Lucunya, usulan ini tampak sampai ke pihak restoran cepat saji lainnya yaitu KFC.
Lapor Hansip
20-06-2021 16:15

KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?

Past Hot Thread
Kini, para netizen sedang dihebohkan dengan gaungan kolaborasi KFC bersama penyanyi dangdut ternama, Nassar yang viral di media sosial. Hal ini mencuat pertama kali usai BTS Meal diluncurkan beberapa hari.

Beberapa dari mereka mengusulkan untuk segera membuat 'Nassar Meal'. Lucunya, usulan ini tampak sampai ke pihak restoran cepat saji lainnya yaitu KFC.

Semakin terlihat nyata, ketika Nassar ikut mengunggah video dirinya yang bermain ke salah satu outlet KFC. Dalam video yang dipublikasikan melalui media sosial TikTok, ia tengah menari bahagia bersama beberapa karyawan restoran cepat saji tersebut.

Tidak hanya itu, video yang diunggah hari Kamis (17/6) lalu pun, terdapat pula keterangan 'KFC X Oppa Nassar'. Hal ini sontak membuat netizen cukup terkejut.

Salah seorang pengguna akun TikTok lantas langsung memberikan tanggapannya, "FIXX BELIII NASSAR MEAL SIIII," cuitnya.

Komentar lainnya pun juga diikuti oleh beberapa pengguna lain. "haruss dapet gua gak mau tau," tulis akun @fitrizzahira.


Ternyata, video Nassar tidak hanya ramai di TikTok saja. Melainkan, kabar mengejutkan ini sampai pula ke akun Instagram @lambe_turah. Mereka mengunggah ulang dan menuliskan caption "Kaepci X Kingnasar.. Pada mo ngantri jugak???," tulisnya.

Netizen di Instagram tak kalah heboh menyambutnya. Ada yang berkomentar tak sabar mencobanya, sampai komentar lucu lainnya yang membuat banyak orang tergelitik.

"Ayam nya dimakan rasanya seperti mati lampu," tulis akun @randy_setiawan17.

Adapula yang berkomentar akan rasa bangga dan kekagumannya, atas pencapaian penyanyi dangdut asal Indonesia itu. "produk dalam negri nih wajib ngantri🙌," cuit @mutiarrac.

Akan tetapi, meski videonya sudah viral di beberapa platform media sosial. Sampai kini, rilis resmi menu Nassar Meal belum ada kelanjutannya lagi. Tampaknya, netizen juga masih penasaran akan seperti apa nanti bentuk menu makanannya.

Sumber : https://m.kumparan.com/viral-food-tr...yh8UYf0g6/full

KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:20
Bencong keparat setan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 52 lainnya memberi reputasi
52 1
51
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 34 balasan
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:21
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:22
Nassar Meal dalam bentuk pisang 🍌
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?

emoticon-Betty
Diubah oleh Mistaravim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:23
Paket mati lampu oh sayang, makanannya hilang.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:24
Mending beli ayam popeye deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:28
emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:29
Jual cd sdh gak laku
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:29
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:32
Ipul juga bikin ntar
Ipul corn dog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:34
dengan harga sama, sama2 gorengan, belikan gorengan di pasar tradisional dapat banyak sekali, plus cabe rawit
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:35
goblok... bikin ojol susah aja emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:38
kenapa ya gak ada minat sama sekali gw buat ngestan artis lokal
apapun itu bidangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:40
Heboh bener ni orang 🙄 muzdalifah janda tobrut semok nan kaya disia-siakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:46
Beli kaepci bonus emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 16:47
Kenapa bukan KFC X Muhammad Fatah

alias Lucinta Luna aja sih? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 17:10
ga salah ? endorse si nassar ?
entar namanya sunhole meal ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 17:14
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 17:16
ayam produk transgenik ato transgender??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
20-06-2021 17:48
Meal maho ?

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Koncong dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia