Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cdbc5f5b69d955df759874/harta-tahta-peternakan-buaya
'Harta, Tahta, dan Peternakan Buaya' Memulai thread kali ini, ane merangkai beberapa kata yang belakangan sungguh menggelitik di hati ane. Perkaranya, beberapa vt yang wara-wiri di beranda akun tiktok ane (yes ane termasuk satu dari sekian orang yang suka mencari hiburan lewat aplikasi Tiktok, sekalipun hanya sebagai silent viewer). Dalam vt yang rata-rata berdurasi 15 - 25 detik, menampilkan ciwi
Lapor Hansip
19-06-2021 16:43

Harta, Tahta, Peternakan Buaya

'Harta, Tahta, dan Peternakan Buaya'

Harta, Tahta, Peternakan Buaya


Memulai thread kali ini, ane merangkai beberapa kata yang belakangan sungguh menggelitik di hati ane.
Perkaranya, beberapa vt yang wara-wiri di beranda akun tiktok ane (yes ane termasuk satu dari sekian orang yang suka mencari hiburan lewat aplikasi Tiktok, sekalipun hanya sebagai silent viewer). Dalam vt yang rata-rata berdurasi 15 - 25 detik, menampilkan ciwi-ciwi beraneka macam rupa dengan pakaian yang juga beranek bentuknya. Video yang rata-rata diberi latar belakang suara musik 'jedag-jedug' (istilah yang viral di aplikasi tersebut) tampak wanita itu meliuk-liuk mengikuti irama musik.
Dalam video tersebut, oleh pembuat konten tersebut, disisipkan text-text yang menggambarkan si wanita yang sedang menjalani sebuah hubungan. Rata-rata wanita tersebut mengklaim (entah itu hanya sekadar konten belaka atau memang realitanya), bahwa mereka berusaha menjadikan diri mereka setia. Dan diakhiri dengan kata-kata yang bernada ancaman (entah psywar untuk siapa, tapi ane menganggap untuk pasangan mereka) yang berbunyi; kalau seumpama mereka aka wanita-wanita itu dikecewakan makan jangan salahkan jika mereka membuka 'Peternakan Buaya'.
Iya, PETERNAKAN BUAYA.

Kata itu yang membuat hati ane tergelitik. Dia kate, gampang apa ngangon buaya? Hehehe... Itu sih ekspresi ane pertama kali melihat vt-vt itu. Haaahhh... Ngakak.

Awalnya barangkali cuma sekadar konten, demi menaikan rating akun mereka. Demi muncul di beranda tiktok warganet yang haus hiburan. Tapi pertanyaannya, emangnya sanggup beternak buaya? Lah kalo malahan situ yang dimainin buaya gimana?

Di lain kisah, belakangan beredar kisah yang memilukan, seorang wanita menjadi korban kekerasan seksual oleh beberapa orang, konon jumlahnya lebih dari 10 orang pelakunya. Mirisnya, konon beredar kabar, wanita itu sebelumnya memposting sebuah vt bersama sekelompok pria. Dan ironisnya dalam vt tersebut, dibubuhi kata-kata
kurang lebih seperti berikut: Seorang wanita berada di tangan lelaki yang tepat, akan menjadi seorang ratu.
Dan yang terjadi selanjutnya, justru musibah yang menimpanya. Ya salaamm.

Berkaca pada kisah yang kedua itu, agaknya, wanita-wanita yang wara-wiri di beranda tiktok tersebut (jika dan hanya jika, benar-benar ingin membuat peternakan buaya) harus benar-benar berpikir ulang.
Ane jadi ingat, seorang teman pernah berceloteh ke ane perihal filosofi buaya.
Jadilah seperti buaya. Hanya diam, mangap, menunggu buruannya nyaman dengan keadaan buaya yang seolah-olah tak berdaya. Kemudiaannn.
Haaappp, lalu ketangkap. Dan bakal sulit terlepas.

Sekian thead ane yang masih berantakan ini. Masih dalam tahap belajar. Sekiranya ada kekurangan mohon dimaklumi. Semoga bisa menambah gagasan ide bagi penulis lainnya. Terima kasih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
19-06-2021 21:40
PertamaXemoticon-Request
0 0
0
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
19-06-2021 21:40
KeduaXemoticon-Request
0 0
0
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
19-06-2021 21:41
KetigaXemoticon-Request
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
19-06-2021 22:29
ok nice trit.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
20-06-2021 05:39
Jejaka doeloe di cerita buayaemoticon-Cool

0 0
0
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
20-06-2021 21:26
Bisa jadi buaya yg dimaksud itu hanya kiasan. Jadi mungkin gini maksudnya. Apabila si cowok gak setia, si cewek bakalan balas dendam dengan mengoleksi pacar2 baru. Peternakan bisa jadi kiasannya koleksi. Buaya bisa jadi kiasan dari pacar.
0 0
0
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
20-06-2021 21:50
Yupz. Sebenarnya buaya cuma kiasan saja.
0 0
0
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
20-06-2021 22:34
Setelah membaca tread ini, Ane jadi tau kalau di Tik-tok itu ternyata banyak Buaya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
21-06-2021 13:17
ane melihat dalam sisi kreatifitas konten vt tersebut. memang banyak sih video cewe-cewe kayak gitu, bisa dilihat kualitas kontennya gak bagus, ga menarik jadi intinya mah kurang kreatif lah. wkwkwk
0 0
0
Harta, Tahta, Peternakan Buaya
21-06-2021 13:33
Iyes. Ane melihatnya sih cuma ngikutin trend supaya fyp aja sih. Hehe. Tapi kebayang sih, seumpama diaplikasikan dalam kehidupan nyata si mbak-mbaknya. Miara buaya entah betina atau jantan satu aja udah berat. Apalagi smpe bikin peternakan. Banyak mestinya. Wkwkkw.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bos-aneh-dan-nyebelin
Stories from the Heart
the-piece-of-life
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kamar-kosong-chapter-1
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia