Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cd40e67d43f30af6673a10/sakit-hati-dan-sakit-gigi-benarkah-semua-berawal-dari-yang-manis
Semua berawal dari Yang Manis Assalamualaikum wr.wb Apa kabar Agam Sista semuanya se jagad raya Kaskus, semoga hari ini tetap sehat dan tetap semangat tentunya. Jumpa kembali di Thread Ane, yang kali ini ingin ngebahas tentang Sakit hati dan sakit gigi, benarkah semua berawal dari yang manis? Gan Sist pernah sakit hati atau mungkin sakit gigi? Atau pernah dua-duanya, wah luar biasa kalau pernah ng
Lapor Hansip
19-06-2021 07:57

Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?

icon-verified-thread
Semua berawal dari Yang Manis
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?


Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar Agam Sista semuanya se jagad raya Kaskus, semoga hari ini tetap sehat dan tetap semangat tentunya.

Jumpa kembali di Thread Ane, yang kali ini ingin ngebahas tentang Sakit hati dan sakit gigi, benarkah semua berawal dari yang manis?

Gan Sist pernah sakit hati atau mungkin sakit gigi? Atau pernah dua-duanya, wah luar biasa kalau pernah ngalamin dua-duanya, karena Ane yakin itu nggak enak pake banget.


Sakit hati


Sakit hati, sebuah perasaan yang menghimpit di dalam dada, banyak sekali penyebabnya di antaranya :

1. Kecewa
2. Perasaan tidak dihargai
3. Kegagalan
4. Putus Cinta


Penyebab sakit hati, benarkah semua itu berawal dari yang manis? Menurut pendapat Ane sih bisa jadi semua itu berasal dari yang manis, karena janji-janji yang terlalu manis sehingga melenakan. Memberikan harapan yang pada akhirnya nol besar. Itu juga penyebab dari sakit hati. Bagaimana mengatasinya?

Tentunya yang pertama ya berserah diri, mulai menata hati, karena putus cinta dunia belum kiamat. Masih ada hari esok yang lebih baik, lupakan yang manis-manis yang pernah dilalui baik itu bersama pasangan atau teman dekat.

Sakit gigi


Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?


Sakit gigi, yang pernah ngerasain sakit gigi, pokoknya sesuatu banget, makan nggak enak, tidur nggak nyenyak, hampir mirip-mirip deh dengan gejala sakit hati.
Gak pengen terulang lagi.
Pengalaman sakit gigi itu sesuatu banget, pernah sampai malam-malam gak bisa tidur, hanya bisa mewek, saran teman, Googling, udah dilakukan, mulai dari kumur-kumur dengan air garam anget, gosok gigi pake pasta gigi yang katanya bisa nyembuhin sakit gigi, minum obat, pakai bawang putih. Tetap belum sembuh, kepala rasanya mau pecah aja. Bahkan ada teman Ane nih sampai suaminya heran waktu sakit kanker payudara operasi itu nggak nangis, ketika sakit gigi malam-malam bisa nangis, itu karena rasa sakit sekali.

Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?


Teman-teman sampai nyaranin, ada yang suruh kasih minyak cengkeh, pakai kapas, dll. Pasalnya gigi Ane itu posisinya rapet, karena giginya tambalan, ternyata pengalaman orang yang sakit gigi dengan gigi tambalan lebih sakit ketimbang yang giginya berlubang, masih bisa disumpal pakai kapas yang ditetesi minyak cengkeh. Waktu sakit gigi yang Ane lakukan adalah mengompres dengan es, biar gusi kebas, akhirnya setelah tiga kali berobat, sembuh, moga aja nggak kumat lagi, sengsara siang dan malam deh.

Benarkah semua itu berawal dari yang manis juga? Mungkin saja iya, karena kebanyakan makan permen dan coklat waktu kecil kali ya, jadi giginya berlubang, dan gosok gigi yang kurang teratur apa ya, dan cara gosok gigi yang kurang benar. Kalau Ane dulu gosok gigi setelah bangun tidur dan mau tidur, ternyata kata dokter gosok gigi itu sesudah sarapan pagi, dan menjelang tidur. Biasanya menjelang tidur udah gosok gigi, eh lupa makan buskuit, langsung tidur, padahal remahannya ada yang tertinggal. Nah itu yang jadi penyebabnya.

Gan Sist percaya nggak kalau sakit hati dan sakit gigi itu berawal dari yang manis? Yuk kita berdiskusi.
Sharing pengalaman sakit hati dan sakit gigi yang pernah Gan Sis rasakan, semoga bisa bermanfaat bagi yang lain.


Opini pribadi
Sumber gambar
Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 07:57
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 07:57
Berbagi pengalaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 08:33
Quote:Original Posted By trifatoyah ►
Reserved


Quote:Original Posted By trifatoyah ►
Berbagi pengalaman


Sakit hati dan gigi ke 2 nya ngg enak, berawal dari yg manis bisa iya bisa ngga, karena sakit hati bukan hanya tentang asmara emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 08:52
Sakit diabetes dari yg manis jg kah 🤓 ?
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 08:57
Bisa jadi....bisa jadiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 10:30
Ga semuanya disebabkan yang manis2. Kadang terjadi karena sebab2 alamiah.

Sebab utama sakit hati itu karena hilangnya kepercayaan. Penyebab hilangnya tentu saja tidak serta merta karena kita dibombardir janji-janji manis, tapi bisa juga karena kita menaruh harapan kelewat tinggi. Tapi wajar saja kalau kita berharap & percaya sama orang yang dekat sama kita.

Terus, kalo sakit gigi, pernah sakit pas gigi bungsu tumbuh? Itu salah satu penyebab sakit gigi selain karena manis2. Dan rasanya benar2 kayak mau dimutilasi aja rahang ini, apalagi kalau tumbuh empat2nya, kanan kiri atas bawah, bersamaan.
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 12:22
Ane dah kece dan manis dari lahir...Bunda Oya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 12:33
alhamdulillah blum pernah sakit hati, paling kesal aja abis itu di bawa sante aje karena ,,,life must go on, dunia terus berputar dan bakalan berhenti walau sakit hati emoticon-Ngacir Tubrukan
kalau yg sering sakit gigi, berarti malas sikat gigi dan jarang ke dentist buat bersihin gigi, emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 12:45
Sakit gigi, benar-benar minta ampun
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 13:05
Wkwkwkwk bisa sih, tapi tetep mending sakit hati kalo ane mah, sakit gigi mau tidur aja pusing
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 14:54
Ane suka Jargon nya....... nice thread Neng...............
btw mungkin lebih tepatnya untuk Sakit hati karena Patah aja ya Bray

emoticon-Traveller
Diubah oleh shotgunBlues
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 15:51
semua yang tertulis pada trit TS udah ane alami semua, jika belum jadinya Ga Seru hidup ane. haha.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 16:04
penulis winboons tampaknya berpengalaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beanbinbeen dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 17:17
Makanya.."Ga perlu manis, yang penting setia"
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 18:18
Benar sekali ente gan 😂, yang manis² cuman diawal tapi diakhir pahit 😁
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 18:28
kata emak ane, sakit gigi karena ulat, gan.

kalo sakit hati ngga tau deh.

emoticon-Traveller
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 19:52
Masih mending sakit hati drpd sakit gigi. Kalo sakit gigi ga enak semua wkwk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 20:11
@trifatoyah

Baiklah sesuai subtansi nih 🤓

Sakit hati, gw lbh ketemen sih, gw ngrasa tmnan sm nih org smp ibarat klo dia nyuruh ktmpt dia gw bisa ky setengah berlari. Tp nih org lbh manfaatin gw krna sering gw traktir. Gw yg butuh tmn ngbrol pas lg butuh tmn gw malah pda ilang2an. Btw kalo sakit hati yg beneran (liver) blm prnh sih 😤 amit2

Sakit Gigi, faktornya sih bnyk ya, klo krna yg manizls2 kg jg. Perokok, makan yg keras2 sm males gosok gigi jg jd penyebab. Gw perokok doyan makan manis tp gw kg mager gosok gigi mknya hmpir g prnh ngrasain skit gigi. Tapi skalinya sakit gigi gegara numbuh gigi bungsu di dkt graham. Sakitnya bukan main 😤
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sakit Hati dan Sakit Gigi Benarkah Semua berawal dari Yang Manis?
19-06-2021 21:20
Aduh, betul juga ya emoticon-Ngakak sama sama gak enaknya, mau sakit ati apa sait gigi emoticon-Frown
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia