News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc76ffcd807968242b0482/ustad-somad-disemprot-anjing-lebih-terhormat
Jum'at, 18 Juni 2021, 12:13 WIB WE Online, Jakarta - Beredar video ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) yang mengatakan jika orang Islam memelihara anjing akan mengurangi amal sebesar Uhud setiap hari. Hal tersebut terlihat dalam video berjudul ‘Siapa yang Memelihara Anjing Satu Hari Amalnya Dikurangi Sebesar Bukit Uhud’ dalam akun Youtube Doa Ibu, 24 Maret 2021 lalu. Terkait itu, Politikus Teddy
Lapor Hansip
18-06-2021 17:35

Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!

Jum'at, 18 Juni 2021, 12:13 WIB
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!

WE Online, Jakarta -
Beredar video ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) yang mengatakan jika orang Islam memelihara anjing akan mengurangi amal sebesar Uhud setiap hari.

Hal tersebut terlihat dalam video berjudul ‘Siapa yang Memelihara Anjing Satu Hari Amalnya Dikurangi Sebesar Bukit Uhud’ dalam akun Youtube Doa Ibu, 24 Maret 2021 lalu.

Terkait itu, Politikus Teddy Gusnaidi melontarkan sindiran terkait ceramah Ustad Somad yang menyinggung soal orang-orang yang memlihara hewan anjing

Ia pun menyindir ceramah UAS dengan menyebut anjing lebih bisa menjaga keamanan dan kenyamanan.

Karena itu, ia pun menilai anjing lebih terhormat dibanding manusia yang merusak keamanan dan kenyamanan orang lain.

“Anjing bisa menjaga keamanan dan kenyamanan, lebih terhormat daripada manusia yang sibuk merusak keamanan dan kenyamanan,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (18/6/2021).

Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
Adapun, Teddy juga menyertakan foto tangkapan layar pemberitaan berjudul, "UAS: Siapa yang Pelihara Anjing, Satu Hari Amalnya Dikurangi Sebesar Bukit Uhud".

Selain itu, Ustad Somad dalam ceramahnya mengatakan bahwa " rumah orang yang memelihara anjing tidak akan dimasuki oleh malaikat"

“Tapi malaikat yang tidak masuk itu malaikat rahmat. Malaikat maut masuk,” ungkapnya.

Kemudian, Ustad Somad menyebut konsekuensi lain bagi orang yang memelihara anjing, yakni dikurangi pahalanya.

“Siapa yang memelihara anjing, satu hari amalnya dikurangi sebesar bukit Uhud,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar video Ustad Abdul Somad (UAS) tengah merayakan hari ulang tahun bersama sang istri Fatimah, menuai sorotan netizen Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, dalam ceramahnya, UAS sempat membeberkan bahwa perayaan ulang tahun merupakan tradisi kaum murtad.

Hal tersebut diungkap oleh salah satu netizen pengguna akun Twitter bernama, Namaku_Mei, seperti dilihat, Selasa (15/6/2021).

Ia mengunggah video sindiran terhadap UAS yang merayakan ulang tahun tersebut.

Menurut dia, perayaan ulang tahun kini telah halal setelah Ustad Somad sempat menyebut perayaan hari kelahiran itu merupakan tradisi kaum murtad.

“Merayakan ulang tahun Alhamdulillah sudah halal,” cuitnya.

Sementara itu, dalam unggahan tersebut, tampak UAS tengah merayakan hari ulang tahun bersama sang istri tercinta Fatimah Az Zahra.

Sementara itu, suara dalam video tersebut terdengar ceramah Ustad Somad yang menyebut merayakan ulang tahun dengan meniup lilin adalah tradisi kaum murtad.

“Selamat murtad, selamat murtad, selamat murtad,” ucap Ustad Somad.

Adapun, dalam video tersebut terdengar UAS terdengar meminta kepada orang tua agar tidak merayakan ulang tahun anaknya lantaran hal itu merupakan tradisi kaum murtad.


“Yang sudah mengajarkan anaknya (merayakan ulang tahun) di tahun-tahun lalu, jangan lagi diulang. Siapa yang ikut melakukan tradisi suatu kaum maka dia bagian dari kaum tersebut,” ujarnya.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...ormat?page=all

Merusak Keamanan Dan Kenyamanan Seperti Ceramah Somad dengan Embel Embel Kajian Internal Misalnya

Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
Mulustrasi:Anjing Mendapat Hidayah Menjadi Mualaf
Diubah oleh JualanAgama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 11 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 17:41
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 17:43
Quote:Original Posted By jaketkulitx
Abong Cabe Tabur Andaliman Pedas nya Bikin Lidah Kebas Produk Tersedia Di Tokopedia Dan Shoope


Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 17:46
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!

emoticon-Kagets


Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!

emoticon-Kagets


Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 17:49
Mau hina agama lain mau dan suudzon pemerintah bebas. Tapi kalau nanti ditangkap, yg tangkap salah. Ustad mab bebas, azab tdak berlaku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 17:57
Ga memelihara tapi ya jangan sampe nelantarin juga, apalagi sampe mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 18:02
Khotbah2 yang gak logis.
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan JualanAgama memberi reputasi
2 0
2
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 18:03
si somat sealiran ama yahya palkoni
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan JualanAgama memberi reputasi
2 0
2
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 18:06
Makin menarik iki.

emoticon-Big Grin emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 18:16
Meniup lilin dilarang, lalu
Merayakan ultah istri dengan tumpeng

UAS melestarikan tradisi hindu budha
emoticon-Ngakak
Diubah oleh ontapesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 18:18
Kajian internal emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 18:21
Berlindung dibalik Kajian Internal Untuk Menghindari Jalur Hukum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 18:25
kalau bicara fair sih, cuma anjing yang terlatih yang akan menjadi pahlawan penjaga keamanan.
kalau anjing liar sih berisik, walaupun tetap sih akan setia kalo dikasih makan walau cuma tulang dan makanan sisa.
nah kalau ustat kaffa mau liar mau terlatih ya sama-sama agen kebencian pengasong panci letup berhadiah meqi ghoib.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan Jeffraid memberi reputasi
2 0
2
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 18:35
cintailah seluruh mahluk ciptaan Tuhan, ane muslim gak sirik tu sama anjing, yang terpenting perlakukan manusia sebagai manusia, dan perlakukan hewan selayaknya hewan, jangan sampai kebalik




























emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerang ijo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 18:41
Bedanya nulis komentar di kolom Reply sama Balas Thread itu apa sihh gan???

Maap newbie...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 19:08
Anjing ga perduli agamamu apa..........


Pelacur saja yg dosanya numpuk bisa masuk sorga hanya karena kasih minum anjing yang haram kata ustadz....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 19:21
Udah mad, nikmatin aja bini muda ente, jangan terus2an mempermalukan Islam dimata umum 🤬🤬🤬🤬
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 19:24
Anak buah sugar daddynya si mamad kok ga sakti gitu sih

Sama anjing aj jiper lah najis lah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan JualanAgama memberi reputasi
2 0
2
Ustad Somad Disemprot: Anjing Lebih Terhormat!
18-06-2021 19:33
Anjing (domestik) setau saya satu satunya hewan yang tidak bisa hidup tanpa manusia

Kucing piaraan kamu lepas di hutan dia masih bisa berburu.

Anjing, dia akan mati dan akan mencari manusia.
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia