News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc60486f66cb3fea0cbf1e/berani-annisa-pohan-bela-anies-kapolri-kena-semprot-kayak-gak-ada-urusan-lain
SuaraJakarta.id - Istri Agus Harimurti Yudhoyono atau Istri AHY, Annisa Pohan bela Anies Baswedan soal jalur sepeda yang mau dibongkar. Bahkan Annisa Pohan semprot Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Seperti dilansir Hops (jaringan Suara.com), Ihwal ini berawal dari Pemerintah DKI Jakarta disebut telah menghabiskan anggaran sebesar Rp28 miliar untuk membangun jalur sepeda di Jakarta
Lapor Hansip
18-06-2021 15:58

Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!

Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!

SuaraJakarta.id - Istri Agus Harimurti Yudhoyono atau Istri AHY, Annisa Pohan bela Anies Baswedan soal jalur sepeda yang mau dibongkar. Bahkan Annisa Pohan semprot Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Seperti dilansir Hops (jaringan Suara.com), Ihwal ini berawal dari Pemerintah DKI Jakarta disebut telah menghabiskan anggaran sebesar Rp28 miliar untuk membangun jalur sepeda di Jakarta. Meski belakangan beredar pesepeda yang mengganggu jalur kendaraan lain di jalur sepeda, berimbas Anies kena tegur Kapolri.

Kapolri Listyo Sigit akan membongkar jalur sepeda yang ada di Jakarta, sebagai langkah menciptakan keselamatan pengguna jalan. Sayangnya rencana tersebut justru menjadi polemic tersendiri.

Dari sinilah, Annisa Pohan angkat bicara. Melalui cuitan twitternya berbagai kritikan di lontarkan terkait rencana Kapolri membongkar jalur sepeda tersebut.

Baca Juga:Bakar Duit Rp 28 Miliar Jalur Sepeda, Anies Disindir Mimpi Jadi Presiden

Annisa Pohan sendiri merasa keberatan terhadap rencana pembongkaran jalur khusus sepeda, yang dinilainya memiliki fungsi dan peran yang sangat baik khususnya sebagai simbol kemajuan sebuah kota yang modern.

Potret Annisa Pohan tinggal di rumah dinas AHY. [Instagram/annisayudhoyono]

Melalui cuitannya, Annisa Pohan menyatakan keberatannya atas rencana Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang akan membongkar jalur sepeda permanen di ruas jalan Sudirman-Thamrin.

Dalam cuitannya istri Ketum Partai Demokrat ini akan terus mendukung hadirnya jalur khusus sepeda di DKI Jakarta karena dinilai tidak akan mengganggu kendaraan bermotor lain.

Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!

“Saya sebagai warga Jakarta & pengguna sepeda, mendukung adanya jalur sepeda, krn dg adanya jalur khusus, malah tidak mengganggu kendaraan bermotor, tidak seperti sebelumnya,” tulis Annisa Pohan di @AnnisaPohan, Kamis kemarin.

Sebagai pengguna sepeda dan warga Jakarta, Annisa Pohan juga menilai jika adanya fasilitas khusus bagi sepeda mencirikan kota yang maju dan tidak boleh di halangi.

Baca Juga:Ombudsman Jakarta: JLNT sebagai Kawasan Khusus Pesepeda Tak Miliki Legalitas

Pesepeda melintasi jalur khusus sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (5/6/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

“Sebuah kota mau maju kok dihalangi-halangi, kayak ga ada urusan lain yang lebih penting yang harus diurus,” tulis Annisa Pohan.

sumur

Duet maut abud & ahay semakin nyata emoticon-Ultah

Kalo trid yg ada jendal jendulnya pasti mayan rame emoticon-Malu
Diubah oleh JustMe10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
over.power dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:04
Ga penting nis, pe nis. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
needcar dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:07
Apa nih, gamau ketinggalan cari panggung ya

S14P

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:08
anies dan annisa duet 2024 ?

duo brownies manies... emoticon-Smilie



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:08
Nanti kena bulli mewek lagi ama AA agusemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:10
Calon wakil ibu negara ya mesti pasang badan duoooooong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:14
anies & ahy for 2024

uhuyyy


profile-picture
profile-picture
extreme78 dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:15
Woy @secer Kerja lu !!!!

Magabut aja lu !!!!

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:23
Demi suami yg sudah jadi pengangguran emoticon-Embarrassment

Gak sekalian jadi artis? Masih laku kayanya emoticon-Traveller
Diubah oleh saoyuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:24
Kapolri disemprot istrinya ahay

@seceremoticon-anjingemoticon-anjing
Masukin list tuh kapolri

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:29
Jadi ketahuan kan
kenapa selama ini ngotot akomodir pesepeda emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:30
@secer Woooooy anak mantan napi korupsi dibully ente diem aja…

Bikin malu lo…&
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:34
Annisa badannya masih bagus ya emoticon-Wowcantik

Efek banyak duit emang tak perlu diragukan 🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:35
buset ni gudel, itu istri dikelonin yang bener lah supaya ga lepas liar macam betina jalang lagi kepanasan mekinya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:46
siapa elu

























emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:52
2024 mayat naik bemo karat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:57
mbak ini dulu kalau ga salah bokapnya pernah jadi selebriti kan ?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 16:58
Anisa ini banyak tingkah macam kurang kerjaan aja,tugasmu tuh madep murep mlumahemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 17:01
AHY-Anis for RI 2024
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 17:01
Udah ada jalur khusus sepeda, tapi minta dibolehin masuk jalur lain. Jalur kanan lagi. Makanya mending dibongkar. Yg tolol siapa coba ?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan JustMe10 memberi reputasi
2 0
2
Berani! Annisa Pohan Bela Anies, Kapolri Kena Semprot: Kayak Gak Ada Urusan Lain!
18-06-2021 17:03
@secer

Tuh, Kapolri nggak loe bata...?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia