Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc54b6e9fd2c56277d8c35/rekomendasi-podcast-di-minggu-ketiga-juni-2021
Halo Agan dan Sista! Podcast of the Week kembali lagi! Mincast gak bosen-bosen rekomendasiin Gansis beberapa podcast yang menarik perhatian tiap minggunya. Mincast mau sekaligus ngajak Gansis dengerin juga, dijamin gak nyesel! Podcast yang terpilih di minggu ketiga Juni 2021 jatuh kepada...
Lapor Hansip
18-06-2021 15:09

Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021

Past Hot Thread
Halo Agan dan Sista! Podcast of the Week kembali lagi! Mincast gak bosen-bosen rekomendasiin Gansis beberapa podcast yang menarik perhatian tiap minggunya. Mincast mau sekaligus ngajak Gansis dengerin juga, dijamin gak nyesel!

Podcast yang terpilih di minggu ketiga Juni 2021 jatuh kepada :

1. Podcast Ruang HRD - The Fast & Curious: Freshgraduate Saga

Setelah kita diterima bekerja di sebuah perusahaan pastinya ada onboardingyang merupakan masa karyawan baru untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja dan pekerjaannya. Selain untuk beradaptasi, di masa ini kita sebagai karyawan baru dapat meningkatkan kualitas diri dengan belajar hal-hal baru khususnya untuk angkatan yang baru lulus atau freshgraduate. Apa aja sih yang harus dilakukan untuk meningkatkan kualitas diri ini dan bisa lulus masa onboarding? Cari tahu jawabannya di Podcast Ruang HRD!



2. KAPTEN - Semua Kenangan Tentang Markis Kido 

Senin 14 Juni lalu, kita mendengar kabar duka dari seorang legenda bulu tangkis Indonesia bernama Markis Kido. Penyebab dari kematian Markis Kido ini adalah serangan jantung saat bermain bulu tangkis di GOR Tangerang. Bagi para pecinta bulu tangkis, kabar ini tentunya mengejutkan karena mereka harus kehilangan seorang panutan. Sambil mendoakan kepergian beliau, mari kita mengenang perjuangan Markis Kido di podcast KAPTENkali ini. Selamat jalan Markis Kido, terima kasih atas perjuanganmu mengharumkan nama Indonesia.



3. Kepo Maksimal - Coki Dihujat, Keanu Baper

Ketikanmu harimaumu. Pernyataan itu kini lebih cocok untuk kita semua yang sudah menjadi pengguna media sosial. Ada baiknya kita menjaga ketikan kita saat menulis sesuatu di media sosial, bisa saja dampaknya akan seperti Coki dan Keanu yang bikin netizen geleng-geleng kepala beberapa hari lalu. Coki dengan pernyataan yang membela pelaku pelecehan seksual di Twitter sampai dihujat dan Keanu yang baper karena dikatain sombong di Instagram Story. Gimana sih cerita lengkapnya? Yuk kepoin aja ke podcast Kepo Maksimal!



4. Talk 2 Talk - Waspada Serangan Henti Jantung

Sayangi jantungmu sebelum terlambat. Di bulan Juni ini sudah ada atlet dengan insiden yang berhubungan dengan jantung, Markis Kido yang meninggal akibat serangan jantung dan Christian Eriksen yang mengalami henti jantung di tengah pertandingan Euro 2020. Ternyata, serangan jantung dan henti jantung itu merupakan penyakit yang berbeda. Apa aja sih perbedaannya? Lalu bagaimana cara kita menjaga jantung kita agar tetap sehat? Langsung aja kita ngobrol sama ahlinya yaitu dokter spesialis jantung yang menjadi tamu di podcast Talk 2 Talk episode kali ini. 



5. Ngobrol Yuk! Moms Podcast - Mencintai Diri Sendiri

Pernah kah kamu merasa dirimu jelek sampai jadi benci diri sendiri? Buat kamu yang berpikir seperti itu, stop dari sekarang! Jangan sampai karena memikirkan hal itu mentalmu juga ikut dampaknya! Memang mencintai diri sendiri itu membutuhkan perjuangan dan proses yang lama. Ayo kita coba pelan-pelan menerima diri sendiri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Kamu gak mau kan hidup tertekan karena lingkungan sekitar? Jika kamu masih belum bisa menerima diri sendiri, coba denger Ngobrol Yuk! Moms Podcastsambil berbagi cerita bersama agar hatimu lebih tenang dan bisa berpikir tindakan apa yang selanjutnya harus dilakukan untuk mencintai diri sendiri!



Berikut rekomendasi podcast dari Mincast untuk menemani weekend Agan dan Sista. Selamat untuk podcast UGC yang terpilih! Semoga Gansis bisa terhibur dan untuk kreator-kreator podcast semoga bisa lebih semangat menghasilkan konten baru yang menarik!

Buat Gansis yang mau buat podcast dan upload di KASKUS Podcast BISA BANGET! Untuk cara uploadnya bisa cek di website iniatau di postingan Instagram #BelajarBarengMincast. Happy weekend~

Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021

emoticon-2 Jempolemoticon-Pelukemoticon-Big Kissemoticon-Jempol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021
19-06-2021 12:09
Menarik juga
0 0
0
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021
19-06-2021 12:11
No one give a fuck about this anymore. Old user are leaving this site for good. Lol
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021
19-06-2021 16:02
kurang suka podcast
0 0
0
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021
19-06-2021 17:06
kaskus podcast di tiadakan aja.
kaskuser pada g demen noh.

bilang aja mimin males ngetik.
Diubah oleh leonard21
0 0
0
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021
20-06-2021 10:40
Yeep mantengin podcast selalu niih
0 0
0
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021
20-06-2021 21:05
Gaaass ke Kapten Kaskus emoticon-Toast
0 0
0
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021
22-06-2021 05:11
menarik tuh yang tema nya tentang mencintai diri sendiri, pelan-pelan berusaha menerima apa yang ada di diri kita 🤓
0 0
0
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021
27-06-2021 17:43
Wah keknya podkes minggu ketiga judulnya menarik semua nih, bisa coba didengerin
0 0
0
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juni 2021
29-06-2021 21:45
Tiap minggu bahasannya bagus-bagus ya, jadi pengen dengerin semuanya, tapi ngga ada waktunya emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia