News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc1fbc53be4213bb3e62d3/anies-terbitkan-sergub-gedung-di-jakarta-tak-boleh-sediakan-asbak
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Karin/detikcom) Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan menerbitkan seruan pembinaan kawasan dilarang merokok di gedung-gedung kawasan Jakarta. Anies meminta gedung-gedung tak menyediakan asbak. Hal itu tertuang dalam seruan gubernur daerah khusus ibu kota Jakarta nomor 8 Tahun 2021 tentang pembinaan kawasan dilarang merokok. "Dalam rangka meningkatka
Lapor Hansip
18-06-2021 11:23

Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak

Asbak


dki lagi hancur2an krn covid 19, kapasitas RS yg dah mulai kirits tinggal sedikit....
eh gabernernya malah bahas asbak emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:26
Ga sekalian ditutup pabrik rokoknya ta ?

emoticon-Big Grin






Semoga jadi tegeupepe....

Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:26
Apa hubungannya ama asbak??
Wkwokeoekeo

Gubernur DKI Anies Baswedan menerbitkan seruan pembinaan kawasan dilarang merokok di gedung-gedung kawasan Jakarta. Anies meminta gedung-gedung tak menyediakan asbak.


Lah bukannya lu suruh orang WFH?? Gimana sih pak wkwowkwko. Kalau orang sudah wfh mending ngerokok di luar perkarangan rumah ngapain bela2 ke kantor buat ngerokok wkowwkwo
Gedung2 mana sih yang dibolehin merokok di dalam gedung kecuali kantin gedung?? Itu pun para karyawan gedung lebih milih ngerokok di luar gedung daripada di kantin gedung , Bisa aja pak anies ekeoekeo
Mungkin kantornya wan @sunny.wijaya dibolehin merokok

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
#AniesKeren
Diubah oleh becakccd7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:27
.............itu tong sampah yang sekalian ada asbaknya dilarang juga? mikir! emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:27
Bahas zona merah, ganti ke asbak, abis itu mau ganti apa lagi?

separator sepeda lagi?

trek tamiya?

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:30
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:37
Mungkin waktu banjir, tong sampah dan asbak itu mengapung dan menyebabkan got tersumbat ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:37
Waw sungguh waw pola pikir yang atu ini

Sungguh membagongkan sekali sodara2

Urgensi dalam keputusan yg diambil bener2 out of the vrain bgt dah pokoknya

Tak habis vikir ane gan, s u n g g uh


#AniesKere N
#Pesinden2024
#OtwTguppGaes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:49
Yang baik didukung yg buruk dikritisi, bukan semua kebijakannya mau buruk atau baik ditentang.

Apa bedanya kalau begitu dgn kadrun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:50
Coba bandingin keparahan penyakit akibat covid perokok vs non perokok
profile-picture
profile-picture
samsol... dan becakccd7 memberi reputasi
2 0
2
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:52
Betul banget ini
Seorang perokok lebih rentan untuk tertular virus Corona
Ini kebijakan yang cukup bagus
Walaupun ane bukan pendukung Anies tapi kebijakan melarang rokok dan membumihanguskan asbak benar-benar Briliant
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:53
Oh puntung dan abunya boleh dibuang ke lantai maksudnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:54
Bukannya dr dlo sudah ada kebijakan larangan merokok n Tanda DILARANG MEROKOK didlm ruang gedung & mall ?

GA ADA FAEDAHNYA SI YAMAN GOBLOK INI.
JAKARTA ZONA MERAH BAHLUL
Diubah oleh otak.100cc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:55
Bener2 sosok yg sangat layak buat isi kursi presiden di tahun 20024. Bayangin gedung se-Indonesia ga boleh menyediakan asbak, betapa akan sejahteranya rakyat indonesia emoticon-Belo

#anieskeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:58
udah dari dulu gedung pake ac nggak mungkin juga kan rokok didalam gedung ber_ac, ada" aja gubernur tercinta ini

































emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
samsol... dan becakccd7 memberi reputasi
2 0
2
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 11:59
Ahli ngurusin yang recehan, dia pantas jadi cawapres... emoticon-Ngakak

Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
Diubah oleh apawaal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 12:10
mantap sangat unfaedah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 12:22
anies memang tahu apa prioritasnyaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 12:31
Ngeroko masih pake asbak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 12:36
terus gak ada asbak jadi pada gak ngerokok gitu? yg ada malah pada nyampah sembarangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
18-06-2021 12:41
Netizen : Pak anies kerennn emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia