Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cb14e64003cc2ab06964a2/novak-djokovic-makin-mengerikan
Petenis dari Serbia ini betul-betul tampil mengerikan di tengah persaingan tenis dengan para pemain hebat lainnya seperti Rafael Nadal dan juga Roger Federer. Mengerikannya penampilan Novak Djokovic jelas karena dirinya mampu tampil cemerlang di ajang Roland-Garros yang dihelat selama bulan Juni 2021.
Lapor Hansip
17-06-2021 16:24

Novak Djokovic Makin Mengerikan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Petenis dari Serbia ini betul-betul tampil mengerikan di tengah persaingan tenis dengan para pemain hebat lainnya seperti Rafael Nadal dan juga Roger Federer. Mengerikannya penampilan Novak Djokovic jelas karena dirinya mampu tampil cemerlang di ajang Roland-Garros yang dihelat selama bulan Juni 2021. Menyapu bersih semua pertandingan sejak putaran pertama hingga putaran keempat, bagi seorang bintang sekelas Novak Djokovic jelas bukan jadi hambatan yang berarti. Bagaimana tidak semua lawan seakan dibuat tidak berkutik dengan setiap set dari pertandingan Novak Djokovic mampu menang dengan skor yang sangat mencolok. Perlu diingat ajang Roland-Garros ini biasa menjadi panggung dari kejayaan Rafael Nadal bukan Novak Djokovic.
Novak Djokovic Makin Mengerikan

(Novak Djokovic, Foto: Tennishead)

Di perempat final, Novak Djokovic belum terhentika dengan melibas petenis asal Italia yaitu Matteo Berrettini dengan unggul dua set langsung dari Novak Djokovic dimana petenis asal Italia tersebut hanya memberi perlawanan di set ketiga saja. Pertandingan selanjutnya di babak semifinal akhirnya mempertemukan Rafael Nadal dengan Novak Djokovic. Perlawanan sengit dan mentalitas dari Novak Djokovic bak monster yang mengamuk di laga tersebut. Hanya memberi Rafael Nadal kesempatan menang di set pertama, tiga set berikutnya Novak Djokovic langsung tancap gas di tiga set akhir. Perlawanan sengit terjadi di set ketiga dimana harus memainkan set keempat. Disebut-sebut sebagai partai final kedinian tapi Rafael Nadal betul-betul harus mengakui kelebihan dari lawannya.
Novak Djokovic Makin Mengerikan
(Novak Djokovic Mencium Trofi, Foto: The Guardian)

Final yang mempertemukan Novak Djokovic dengan Stefanos Tsitsipas bisa dibilang laga yang tidak terlau seru karena terlihat sekali superiornya Novak Djokovic atas lawannya meskipun set pertama dan set kedua Novak Djokovic sempat tertinggal. Sempat membuat lawannya diatas angin tapi lagi-lagi Novak Djokovic melibas tanpa ampun dan di akhir pertandingan bisa dipastikan trofi Roland-Garros menjadi milik dari Novak Djokovic. Untuk saat ini pun Novak Djokovic masih memimpin diatara Rafael Nadal dan juga Roger Federer untuk urusan jumlah koleksi trofi. Yang pasti petenis yang dijuluki Joker ini akan masih bisa tampil mengerikan di kejuaraan tenis lainnya, kita tunggu saja aksinya dan congrats Novak Djokovic!

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Novak Djokovic Makin Mengerikan
19-06-2021 17:16
Keren banget nih novak djokovic semakin jago aja walaupun harus bersaing dengan banyak petenis hebat lain
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Novak Djokovic Makin Mengerikan
20-06-2021 21:20
jaraknya tipis-tipis nih.. seru juga kalo Djokovic, Nadal, ama Federer sama-sama punya 20 gelar grand slam emoticon-Wow
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Novak Djokovic Makin Mengerikan
22-06-2021 14:50
tapi kayaknya banyak yg ga suka dgn kelakuannya di luar lapangan ya gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia