Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cae5d920f74a4c0f165a63/khabane-lame-sukses-menghibur-dengan-humor-sederhana
Akhir-akhir ini aplikasi Tiktok sedang banyak digandrungi oleh banyak orang. Aplikasi buatan Tiongkok itu sampai detik ini sudah banyak diunduh oleh jutaan orang. Dan banyak sekali bintang Tiktok baru yang bermunculan. Dalam beberapa bulan terakhir, seorang pemuda telah berhasil mengumpulkan banyak pengikut berkat konten humor sederhana di platform Tiktok.
Lapor Hansip
17-06-2021 13:04

Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
Akhir-akhir ini aplikasi Tiktok sedang banyak digandrungi oleh banyak orang. Aplikasi buatan Tiongkok itu sampai detik ini sudah banyak diunduh oleh jutaan orang. Dan banyak sekali bintang Tiktok baru yang bermunculan. Dalam beberapa bulan terakhir, seorang pemuda telah berhasil mengumpulkan banyak pengikut berkat konten humor sederhana di platform Tiktok.
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
Dia adalah Khabane Lame, yang menjadi sangat populer setelah mengunggah serangkaian video di mana dia menyindir Life Hack tak masuk akal yang dia temukan di Internet. Khaby, begitu panggilan akrabnya, lahir di Senegal pada 9 Maret 2000, dia beremigrasi bersama orang tuanya ke Italia ketika dia baru berusia satu tahun.

Lika Liku Petualangan Cinta Marilyn Monroe

Saat ini mereka masih tinggal di Italia, tepatnya di sebuah daerah di kota Turin bernama Chivasso. Seperti yang terjadi pada semua orang, Khaby harus menghabiskan banyak waktunya di rumah ketika pandemi melanda pada Maret 2020. Dia sangat bosan, jadi dia memutuskan untuk membuka akun Tiktok, dan mulai membuat video.
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
Dia mengunggah video pertamanya pada tanggal 15 Maret,dan tidak berhenti membuat konten sejak saat itu. Video yang Khaby buat pada dasarnya berusaha untuk membongkar beberapa Life Hack paling konyol yang beredar di Internet. Beberapa di antaranya termasuk mengupas pisang dengan pisau yang sebenarnya bisa dilakukan hanya dengan tangan kosong dan membuat pegangan gelas alih-alih mengambil gelas itu sendiri dengan tangan.


Itu adalah hal-hal yang sangat sederhana tetapi dengan gestur dan ekspresi wajahnya, Khaby membuat humor ala kadarnya yang sangat lucu. Setelah video pertamanya diungggah, penonton Khaby secara bertahap mulai bertambah banyak dan pada tahun pertama unggahannya, dia berhasil mengumpulkan 1 juta pengikut.
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
Sampai tak ada yang menyangka pada tanggal 12 April 2021 dia sudah memiliki 6 juta pengikut. Selang tiga hari kemudian akun Tiktoknya sudah difollow oleh 14 juta pengikut. Dan pada tanggal 20 Mei akun Tiktoknya sudah menyentuh angka 53 juta pengikut. Perkembangan akun Tiktok milik Khaby sangat pesat dalam beberapa bulan terakhir.


Angka-angka itu bahkan sudah memecahkan rekor di Italia sedemikian rupa sehingga pemuda berusia 21 tahun itu berhasil mengalahkan Gianluca Vachi dengan selisih yang besar. Dia juga sudah masuk Top 100 Tiktok International di platform itu, di mana Charli D'Amelio masih menduduki peringkat satu.
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
Khaby sendiri telah menyatakan kepada media Italia bahwa dia tidak pernah berharap untuk mendapatkan begitu banyak kesuksesan, yang dia inginkan hanyalah menghibur orang lain. Dia sekarang bekerja dengan agensi khusus bernama The Akkademia, sehingga dia dapat meningkatkan kontennya. Kesuksesannya yang dia raih bersumber dari kesederhanaan kontennya.


Kini Khaby sedang mencoba menggunakan platform lain seperti YouTube dan Twitch. Tetapi apa pun yang dia putuskan, berkat betapa alami dan lucunya humor yang dibawakan, dia masih akan mendapatkan banyak pengikut terlepas dari platform yang digunakannya sekarang ini.


Selain itu, Khaby juga meluangkan waktu untuk mengungkapkan pikirannya dan berbicara tentang lingkungan. Dia dibesarkan dan tinggal di blok perumahan sosial, dengan rendah hati mengungkapkan bahwa dia merasa sangat bangga dengan asal usulnya. Dia juga berharap dapat membantu orang tuanya dengan pencapaiannya sekarang ini.


KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:







Diubah oleh ashibnu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 13:31
muka dia tuh kayak mau bilang, "kalo ada yang gampang kenapa harus susah" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 14:12
asli begitu doang banyak followersnya, tapi komuknya emang kocak + ngeselin sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pein666 dan ashibnu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 14:23
emoticon-Wow mukaknya ajah lucu sih emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 14:37
Dapet berapa duit itu dari tiktok
profile-picture
profile-picture
panadolxtra dan ashibnu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 14:40
emoticon-Leh Uga
lucu sih apalagi liyat ekspresi mukanya yang datar....
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 15:03
ane dah pernah liat video dia, no suara cuma ekspresi tubuh doank. Buset pengikutnya dah tembus 50 an juta.
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 15:13
Kocak nih orang, dengan muka datarnya berusaha untuk menyederhanakan orang2 yg terlalu kreatif ditiktok emoticon-Ngakak

Apalagi sampe bisa bikin video bareng alex del peiro emoticon-Recommended Seller
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 15:21
nih orang jari2 nya panjang amat
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 15:42
Ane sering liat di FB, tampang mukanya itu loh kaya, "Ginian aja musti pake cara ekstrem??!" emoticon-Ngakak
Diubah oleh wolfzmus
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 16:08
Keren sih bisa kepikiran bikin konten kek gituemoticon-Jempol
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 18:27
emang kocak sih.. sekalian buat "nampol" konten do it yourself yang kadang malah memperibet diri sendiri hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 18:39
Seneng ane nontonin orang ini di ig. Ekspresinya kocak bgt. Kalo bisa yg simpel kenapa dipersulit emoticon-Ngakak
profile-picture
ashibnu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 18:44
Pinter sih, dia lihat celahnya. Membuktikan kalau kebanyakan orang memikirkan hal yg terlalu rumit hanya demi konten sampai lupa ke hal yg sederhana.

plus keunikan muka dgn bibir lebar bak khatulistiwa di ujung samudra yg tiada duanya itu.
profile-picture
bduls memberi reputasi
1 0
1
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 19:25
Komuknya mndukung emoticon-Leh Uga
0 0
0
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 19:25
Ini bukti muka menjual itu ga harus cakep
profile-picture
profile-picture
kadrhy dan MafTrack memberi reputasi
2 0
2
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 19:46
Yg bikin lucu itu mukanya
0 0
0
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 20:01
Emang lucu ni orang, gw liat videonya aja mesam mesem sendiri emoticon-Ngakak
0 0
0
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 20:32
Wkwk memanfaatkan orang ribet malah jadi sukses
0 0
0
Khabane Lame, Sukses Menghibur Dengan Humor Sederhana
17-06-2021 20:36
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia