News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9bd718f6ad76413425922/hari-ini-kasus-harian-positif-covid-19-nyaris-10000
Kasus konfirmasi positif Covid-19 bertambah 9.944 orang pada Rabu (16/6/2021) sehingga totalnya menjadi 1.937.652 orang. Penambahan kasus konfirmasi positif virus Corona (Covid-19) pada hari ini, Rabu (16/6/) mencapai 9.944 orang. Dengan penambahan tersebut, maka Satgas Penanganan Covid-19 mencatat total kasus positif sampai dengan hari ini menembus angka 1.937.652 kasus.
Lapor Hansip
16-06-2021 15:59

Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000

Past Hot Thread
Kasus konfirmasi positif Covid-19 bertambah 9.944 orang pada Rabu (16/6/2021) sehingga totalnya menjadi 1.937.652 orang.



Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000


Penambahan kasus konfirmasi positif virus Corona (Covid-19) pada hari ini, Rabu (16/6/) mencapai 9.944 orang.

Dengan penambahan tersebut, maka Satgas Penanganan Covid-19 mencatat total kasus positif sampai dengan hari ini menembus angka 1.937.652 kasus.

Untuk kasus sembuh, Satgas mencatat adanya penambahan 6.229 orang, sehingga totalnya menjadi 1.763.870 orang yang sembuh dari Covid-19.

Adapun, kasus meninggal akibat Covid-19 bertambah 196 orang pada hari ini sehingga totalnya telah menembus 53.476 orang.

Jawa Barat menjadi provinsi dengan penyumbang kasus Covid-19 harian tertinggi pada hari ini yaitu 2.599 orang. Kemudian disusul DKI Jakarta 2.376 kasus, Jawa Tengah 1.251 kasus, Jawa Timur 702 kasus dan DI Yogyakarta 534 kasus.

Selain itu, Satgas Penanganan Covid-19 juga mencatat adanya 110.660 kasus suspek pada hari ini. Angka itu lebih tinggi jika dibandingkan hari sebelumnya yaitu 108.632 kasus suspek.

Pada saat yang sama, jumlah spesimen harian terkait Covid-19 yang diperiksa pada hari ini mencapai 92.682, sehingga totalnya menjadi 18.174.981 spesimen yang telah diperiksa.

Sementara itu, jumlah orang yang telah disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama hingga Rabu (16/6) mencapai 21.448.774 orang, sedangkan yang telah disuntik vaksin dosis kedua mencapai 11.815.618 orang.

Sebelumnya, pada Senin (15/6) Satgas Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan kasus konfirmasi positif mencapai 8.161 orang sehingga totalnya menjadi 1.927.708 orang.

Adapun, kasus sembuh bertambah 6.407 orang sehingga totalnya menjadi 1.757.641 orang, sedangkan kasus yang meninggal bertambah 164 orang sehingga totalnya menjadi 53.280 orang.


Sumber
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 16:04
kemenangan covid sudah di depan mata, terima kasih drunsemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliskucingsaya dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 16:07
bisa mati syahid terkena wabah bersama keluarga besar, nikmat mana lagi yang kau dustakan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 16:15
panen dulu gays

Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
sawah di Jakarta emang subur gays...., 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 16:18
Jir, hampir 10rb kasusemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
aliskucingsaya dan i.am.legend. memberi reputasi
2 0
2
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 16:23
yg mampus 196 org bray, kadroon nya brp ekor kira2?
profile-picture
profile-picture
aliskucingsaya dan i.am.legend. memberi reputasi
2 0
2
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 16:23
biarpun udah divaksin 2X
tetap harus patuhi prokes 3M

jangan sampai seperti amerika & india

sekarang india itu adalah sickman of asia
sedangkan amerika adalah sickman of the world
india itu jumlah terjangkit covid terbesar no 1 di asia
sedangkan amerika itu jumlah terjangkit covid terbesar no 1 di dunia
india itu jumlah kematian akibat covid terbesar no 1 di asia
sedangkan amerika itu jumlah kematian akibat covid terbesar no 1 di dunia

dari sumber worldmeters coronavirus update
https://www.worldometers.info/coronavirus/ [/Q
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baik94 dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 16:25
10 rebu doang...dibanding 260 juta manusia +62...total jumlah cuma 0.004%

Masi kecil emoticon-Leh Uga

Lanjutkeun rame rame berkerumunnya

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 16:48
Covid asal nya dari luar, varian India juga dari luar. Begitu tembus dan meledak kok anjink2 cebong bujjeRp nyalahin masyarakat doang? Anjink klean!!! :fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoKiEeLaBieEzZ dan 7 lainnya memberi reputasi
5 3
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 16:50
Salah fokus dengan gambarnya
Kok kayak nyep0ng?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septyanto dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 17:26
Tembus 10rb subscribersemoticon-Belgia
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:04
Noh Euro dh banyak penonton, disini varian nambah teross
profile-picture
profile-picture
aliskucingsaya dan macman123 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:04
Yah ekonomi merosot lagi dah ini
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:09
Whatever lahh.. ibadah masi pd rapat2 n abai prokes pdhal siaran live dari kiblatny aj kliatan jaga jarak n patuh prokesnya banget2..
Diubah oleh flyingfire
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:15
Test aja terus emoticon-Cool
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:15
Lebaran haji, siap² mudik gaes
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan aliskucingsaya memberi reputasi
2 0
2
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:16
Waduh ini bisa tarik rem darurat lagi nih
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:17
Kecerdasan dan kesabaran lagi diuji nih

Yg gak termasuk dua hal itu, gak perlu komen

emoticon-Hammer (S)
profile-picture
aliskucingsaya memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:17
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
Diubah oleh LordFaries4.0
profile-picture
profile-picture
macman123 dan aliskucingsaya memberi reputasi
2 0
2
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:18
10.000 yok bisa yok
Seneng2 sendiri pas lebaran giliran susah kayak gini dikasihin ke orang lain, kehed sia emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tontop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hari Ini, Kasus Harian Positif Covid-19 Nyaris 10.000
16-06-2021 18:19
Itu yang ter data aja... sedangkan di lapangan lebih banyak yg ga terdata nya.
Udah luar biasa ini...
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan aliskucingsaya memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia