Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9b8eca80ba565b42fcd98/pria-ini-bangun-tembok-dari-kotoran-sapi-karena-jengkel-dengan-tetangga
SEORANG pria dilaporkan telah melakukan pembalasan terhadap tetangganya dengan menggunakan kotoran sapi di sebuah kota kecil di Michigan, Amerika Serikat. Wayne Lambarth mengungkapkan bahwa tetangganya membuat dinding kotoran seukuran 250 kaki setelah perselisihan jalur properti yang dia miliki dengan sesama pemilik pertanian tahun lalu. Pembatas dengan bahan material 'tidak biasa' itu memisahkan
Lapor Hansip
16-06-2021 15:40

Pria Ini Bangun Tembok Dari Kotoran Sapi, Karena Jengkel Dengan Tetangga

Pria Ini Bangun Tembok Dari Kotoran Sapi, Karena Jengkel Dengan Tetangga
[Foto : Fox News]

SEORANG pria dilaporkan telah melakukan pembalasan terhadap tetangganya dengan menggunakan kotoran sapi di sebuah kota kecil di Michigan, Amerika Serikat.
Wayne Lambarth mengungkapkan bahwa tetangganya membuat dinding kotoran seukuran 250 kaki setelah perselisihan jalur properti yang dia miliki dengan sesama pemilik pertanian tahun lalu.

Pembatas dengan bahan material 'tidak biasa' itu memisahkan dua properti di Lodi, sebuah kota sipil yang terletak di Washtenaw County. Selain berfungsi sebagai pembatas fisik, Lambarth dan penyewa memberi tahu bahwa dinding kotoran itu berbau sangat menyengat.

Namun, petani yang membangun tembok, yang identitasnya dirahasiakan, menyangkal bahwa struktur organik adalah tembok 'kotoran. "Itu pagar (berbahan pupuk) kompos," katanya melansir Fox News.
Pengomposan adalah tindakan menambahkan bahan organik ke tanah untuk membantu tanaman tumbuh, yang dapat mencakup sisa makanan atau halaman, menurut Badan Perlindungan Lingkungan AS.

Sedangkan kotoran tidak terdaftar sebagai bahan kompos yang ideal di bawah EPA, namun ahli pertanian mengatakan itu justru hal yang baik untuk dilakukan.

Sumber : https://travel.okezone.com/read/2021...engan-tetangga

Fox news
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia