Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c99f04aa539776b75b4761/kenapa-paul-pogba-singkirkan-heineken-ikuti-jejak-cr7-singkirkan-minuman-coca-cola
Di Piala Eropa kali ini memang banyak cerita menarik, terutama ketika sedang konferensi pers dilaksanakan. Apalagi kiprah mega bintang lapangan hijau akan mencuri perhatian, gesture dan tindakannya tentu akan membuat fans dan haters mereka saling coment.
Lapor Hansip
16-06-2021 13:49

Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!

Di Piala Eropa kali ini memang banyak cerita menarik, terutama ketika sedang konferensi pers dilaksanakan. Apalagi kiprah mega bintang lapangan hijau akan mencuri perhatian, gesture dan tindakannya tentu akan membuat fans dan haters mereka saling coment.

Seperti yang dilakukan CR7, sebutan lain dari Christiano Ronaldo yang menyingkirkan botol minuman bersoda dengan label Coca Cola sontak saja menjadi perhatian banyak orang.



Apalagi ditambah ia mengangkat botol mineral yang menunjukkan gesture, minuman bersoda tidak sehat untuk para atlet. Namun banyak warganet yang menganggap ada kaitan antara brand Coca Cola dengan Israel, hmm terlalu picik sih. Karena pada dasarnya Ronaldo memang tak suka minuman bersoda, dan juga makan keripik serta kentang goreng. CR 7 lebih memilih minum air mineral ketimbang minuman besoda.

Ia pun sempat marah ke anaknya Christian jr tentang minuman bersoda yang tidak baik bagi tubuh, apalagi sebagai atlet sepakbola. Pola hidup sehat yang diterapkan Ronaldo memang bisa dibilang sebuah acuan bila ingin gaya hidup sehat.

Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!

Imbasnya jelas saham Coca Cola pun terdampak, perusahaan itu akibat dari aksi Christiano Ronaldo mengalami kerugian senilai US$ 4 miliar atau sekitar Rp 57,6 triliun.



Padahal kalau lihat iklan ini, dahulu Ronaldo sempat jadi bintang iklannya loh. Duh, kok sekarang jadi beda ya?

Lalu aksi menyingkirkan minuman itu pun dilakukan kembali oleh bintang Perancis, Paul Pogba yang beragama Islam.

Ia menyingkirkan minuman beralkohol yang diletakkan di atas meja, yaitu Heineken. Minuman bir asal Belanda ini memang disuguhkan karena merupakan sponsor dari pertandingan.

Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!

Namun tidak ada sepatah katapun yang diucapkan Pogba, berbeda dengan Ronaldo yang memilih air mineral dibandingkan coke. Namun semua tahu kalau Pogba adalah seorang muslim dan melarang minuman yang beralkohol.

Hal ini tentu mencuri perhatian terutama publik tanah air, bayangkan pelatih sepakbola nasional Indonesia sempat memulangkan salah satu pemainnya karena tindakan indisipliner.

Warganet menganggap atlet kita kebanyakan makan gorengan dan minuman bersoda, makanya latihan terus tapi tak kunjung menang, nafas kembang kempis tidak bisa beradu fisik hingga 90 menit di lapangan hijau.

Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!

Melihat 2 bintang besar ditanah sepakbola, tentunya ingin memberikan pesan untuk para fansnya. Tapi Heineken tidak merugi, karena ia hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah kata tentang minuman itu.

Melihat kejadian ini, hmm lantas seperti apa pendapatmu gan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!


Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
16-06-2021 13:54
Pengennya sih nyingkirin kamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredydede dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
16-06-2021 15:52
malah jadi pengen minum bir kalo.pas pgba
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
16-06-2021 16:02
iya juga ya... kayaknya pemain timnas kita kudu dibanyakin minum air putih biar fisiknya tetep oke... kalau bisa air celupan batu ponari... emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
16-06-2021 17:22
Dan disaat yg sama pemain timnas indonesia menyingkirkan teh pucuk harum yg ada di depannya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
16-06-2021 19:41
Ga peduli cola atau bir
Emang gak marah itu merek dilecehkan ? Pdhal sudah bayar sponsor
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
1 1
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
16-06-2021 20:08
Keliatannya merk itu kayak dirugikan, tapi klo dipikir malah kena blow up di seluruh dunia tuh merk barang. Semua orang jadi "ngeh" soal merk itu. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
16-06-2021 21:10
Apakah yang dilakukan ronaldo itu buntut kekecewaan karena dia tidak terpilih menjadi bintang iklan produk coca cola lagi 😁. Turunya nilai sahamnya juga nggak lama dan sekarang sudah berangsur naik kembali, nggak tau kalau kedepan semakin banyak yang melakukan hal tersebut ketika sedang ada pers conference.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
16-06-2021 21:25
Di indo yg kaya gini bakalan label kadrun
profile-picture
profile-picture
biawakman dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
16-06-2021 22:46
Lifestyle pemain bintang sekarang memang beda. Rahasia kenapa ronaldo tetap prima meski usia sudah di atas 35 jelas karena dia menghindari minuman yang tinggi kadar gulanya seperti coca cola. Terima kasih ronaldo , semoga sehat selalu emoticon-Toast
Diubah oleh Iluminarc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 00:15
Wuenaknya nitip lapak.. emoticon-Hansip
Sponsor kan acaranya bukan personal nya emoticon-Xabi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 07:21
Heineken gak terpengaruh karena dari awal Pogba jelas gak akan minum minuman tsb. Tp kalo Coca cola yg beredar bebas, apalagi pernah menggunakan CR sebagai bintang iklannya, ya jelas berpengaruh. Awalnya dia promosiin minuman, sekarang malah sebaliknya dia promosiin jangan minum.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 07:51
kalo di liat secara pointnya sih gua setuju, ari putih lebih sehat ganemoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 10:34
Beda kasusnya ya, yang satu saham anjlok yang satu enggak, hehe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 10:35
Jangan salah bisa jadi itu teknik marketing. Coca cola yg emang sudah mulai meredup jadi naik lagi..emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 10:35
klo disini ganti sama so nice
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 10:36
Ane pengen menyingkirkan dia dalam bayang2
emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 10:38
CR7
Paul Pogba
emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 10:39
besok disuguhin wedang jahe aja..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 10:39
Atlet: Ngerokok kagak, minum iya.

SAma aja boong...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Paul Pogba Singkirkan Heineken Ikuti Jejak CR7 Singkirkan Minuman Coca Cola!!
17-06-2021 10:40
kegiatan pemain bola diluar sana kurang terekspose, jadi atlit indonesia gak tau klo atlit eropa sukses krena makanan dan kebugaran di jaga.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia