Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9233c9b6e10206b3afbef/yok-santai-sejenak-melihat-koceng-koceng-lucu-di-sini-sekalian-ngulik-faktanya
Hewan imut satu ini semacam hewan fotogenik ya. Mukanya ditaruh dimana aja tetap keliatan imutnya. Hewan yang sudah mulai dipilih manusia lebih dari 9000 tahun lalu untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan ini memang menjadi salah satu hewan primadona di dunia maya. Banyak banget kucing-kucing yang jadi bintang instagram dengan follow
Lapor Hansip
16-06-2021 05:01

Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Selamat pagi Agan Aganwati. Sehat dan bahagia selalu ya.emoticon-Nyepi
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.

Hewan imut satu ini semacam hewan fotogenik ya. Mukanya ditaruh dimana aja tetap keliatan imutnya. Hewan yang sudah mulai dipilih manusia lebih dari 9000 tahun lalu untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan ini memang menjadi salah satu hewan primadona di dunia maya. Banyak banget kucing-kucing yang jadi bintang instagram dengan followernya ratusan ribu lebih banyak dari pada followerku di Instagram. Fakta yang menyedihkan buatku, follower Instagramku kalah banyak sama kucing.emoticon-Malu
Salah satunya kucing gembul imut satu ini. Nala namanya. Followernya sudah mencapai 4,3 juta. 


Hewan yang ide membuat pintunya pertama kali dikemukakan oleh Isac Newton ini memang memiliki pesona keimutan yang bikin orang (pecinta kucing pastinya) nggak tahan untuk mengajaknya berbicara.
Pintu Kucing Pertama Kali


Meskipun seringkali diabaikan sama mereka (kucing) sih. Bagi pecinta kucing, pengalaman seperti itu kadang bikin sedih dikit. Tapi mereka tetep mencintai kucing dengan cara mereka sendiri.
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
sumber

Oia, gambar kucing di atas adalah kucing pertama yang memiliki pengalaman ke luar angkasa. Ya begitulah, para ilmuan terus penasaran dengan apa yang terjadi jika hewan diterbangkan ke angkasa. Felicette ini diterbangkan pada tanggal 18 Oktober 1963 dan kemudian akhirnya terbunuh (atau dibunuh?) agar otaknya bisa diperiksa untuk keperluan penelitian.emoticon-Frown
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.



Hewan yang kematiannya menjadi sebuah kesedihan yang mendalam bagi orang mesir kuno ini - sampai-sampai mereka mencukur alisnya untuk menunjukkan kesedihannya atas meninggalnya kucing mereka - ada yang berumur sampai 38 tahun lho. Namanya adalah Creme Puff. Pasti ownernya sedih banget ini, karena kenangan 38 tahun itu bukan kenangan yang sebentar.
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
sumber 

Lalu, ada Didga, dia adalah kucing yang mampu melakukan 24 trik dalam satu menit. Dengan kemampuan itu, dia berhasil memecahkan rekor dunia sebagai kucing yang mampu melakukan trik sebanyak itu dalam satu menit.


Banyak lagi deh fakta - fakta kucing yang bisa dicari di internet. Namun, dari pada lama-lama kasih informasi yang Agan Aganwati mungkin sudah tahu. Yok langsung aja lihat-lihat kocng-koceng imut yang sering masuk di beranda Instagramku.emoticon-Big Grin


Kita mulai dari drama koceng minta uang ke emaknya. Guyonanku receh mungkin ya. Baca gitu aja ngakak. Cuman mungkin gak ngakak kalau itu fotonya diganti bukan kucing.


Haha. Ini drama koceng kena efek pandemi. Dipikir kalau di rumah terus makin glowing gitu ? Nyatanya nggak, makin ancur. Lha gimana, pemasukan berkurang, biaya untuk perawatan hilang. emoticon-Big Grin


Ini fakta pecinta kucing. Dia menyanyi kalau dia itu ngerawat kucing gak tahu untuk apa, gak tahu kenapa juga, tapi dia suka kucing. Dia bilang kalau lama-lama seperti ini, dia lama-lama bangkrut. emoticon-Big Grin
Bener juga sih, Agan Aganwati. Kemarin kucingku baru aja sakit selama satu bulan, biaya pengobatannya aja lebih dari Rp.1 juta. Kalau dipikir-pikir sih itu uang sayang banget. Tapi Aku juga gak tahu, namanya aja suka kucing. Jadi Aku rawat sampai sembuh. Akhirnya sembuh juga. emoticon-Embarrassment




Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
Sudah ah, curcolnya. Lanjut ke kucing-kucing lucu lagi.


Kalau ini keimutan dipadu dengan fotogenik yang hakiki. Dimanapun muka dia dipasang, dia selalu terlihat imut dan lucu. Oia, istilahnya orang yang suka kucing buanget adalah Ailurophile ya Agan Aganwati. Namun, suka disini hanya sebatas penyayang, bukan kelainan seks ya.
Yuk lanjut lagi, ke gambar atau video kucing selanjutnya.


Kemudian lanjut ke kucing yang sedang chirping ini. By the way, mengapa kucing kog berkicau seperti itu ? Itu adalah bentuk komunikasi satu arah kucing terhadap cat parent-nya. 









Nih abu gosok ngantuk tapi mainan alat musik, tapi mukanya tetap nggemesin. Itu alat musik apaan ya ?emoticon-Malu


Ya Allah, cicilanku gimana nasibnya ya Allah. Kondisi pandemi gini sepi job foto bareng sama Aku. emoticon-Leh Uga


Weleh - weleh, ini Agan Aganwati yang pulang kerja pas hari jumat. Kalau sabtu minggunya libur sih. Kalau gak libur ya sama aja. emoticon-Leh Uga


"Kapan ane gajian, Bosku?" Ini Abu gosok nglamun mulu kerjaannya. Kagak kerja minta gajian.emoticon-Malu






Yuk ah, terakhi. Itu koceng besar yang bisa mengantar kita ke alam baka.emoticon-Malu
Nah, tuh beberapa sajian koceng imut pagi ini, Agan Aganwati. Pecinta koceng insyaallah sedikit terhibur dengan gambar dan video di atas.emoticon-Big Grin

Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
Sekian Thread sederhanaku pagi ini. Selamat beraktivitas dan sehat selalu Agan Aganwati.emoticon-Nyepi
Sumber : 1,2,3,4,5,6,7,8 & opini pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
lingkar123 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
16-06-2021 05:10
Drop koceng Agan Aganwati lah... sapa tau keimutannya menarik hati dunia perkaskusan. 😁
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1 0
1
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 00:11
.....
0 0
0
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 00:12
Koceng emang lucu cmn sayang pupnya bau poll..
Pusing pala aing bau tuh pupnya apalagi yg msh basah.. emoticon-Najis (S)
0 0
0
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 00:13
Adopt, don't shop 🐈🐾
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blubloom dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 00:32


Ini idola ane, Kochengnya bisa ngemeng gitu lohhhemoticon-Peace
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 01:11
Aaaaa catgasm. Seneng bener kalo buka medsos liat kucing wara wiri di timeline. Hiburan banget emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 01:28
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 01:40
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
Diubah oleh BlueJupieZ
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 01:46
Wah ane juga suka kucing emoticon-Peluk
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 02:02
saya doyannya kucing-kucingan takut kena razia satpol.
emoticon-Cool
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 02:18
di kaskus, ingat kucing pasti keinget dengan..



long cat.. emoticon-Ultah:



(ngga, ga akan ane taro foto bwk nya disini emoticon-Leh Uga )
profile-picture
profile-picture
Gailham dan machin memberi reputasi
2 0
2
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 02:21
Sdg pelihara 1 kucing. Kain gorden korban sasaran latihan militernya emoticon-army
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 02:29
Waks.... IG nya penuh dgn Kucing2 imut nan lucu.....
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 02:52
Lucu lucu sekali itu kucingnya, sayang kucing dirumah nggak selucu itu wkkw
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 03:08
kucing tau kalau mereka lucu dan disukai makanya songong emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 04:22
Di halaman rumah ane suka ada kucing rebahan gan malah palanya gede bener padahal badannya normal
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 04:32
Imut banget kucingnya
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 04:50
Lucunya...
profile-picture
machin memberi reputasi
1 0
1
Yok Santai Sejenak, Melihat Koceng-Koceng Lucu di Sini. Sekalian Ngulik Faktanya.
20-06-2021 04:59
TS buka instagram cuma buat liat kucing,,kok sama ya..
ane follow akun kucing lebih banyak dari pada follow orang..
gak suka sama orang di instagram terlalu hedon,,tetanggaku padahal ekonominya biasa2 aja.. tapi kalo post di instagram di tempat berkelas mulu,,anjayy niat buat dpt pengakuan.. buka iri seh tapi sayang duit cuma buat beli hal yang semu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meooong dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia