News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c8c66f175d266a4c00906b/tolak-beri-burger-gratis-ke-polisi-pakistan-belasan-karyawan-resto-ditahan
Jakarta - Semua karyawan satu restoran makanan cepat saji di Pakistan ditahan setelah menolak memberi burger gratis kepada sejumlah anggota polisi pekan lalu. Sebanyak 19 staf restoran waralaba Johnny & Jugnu di Lahore itu dibawa pada pukul 01:00 (02:00 WIB) pada Sabtu (12/06) dan ditahan sampai pagi. "Ini bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi... di restoran kami," kata pernyataa
Lapor Hansip
15-06-2021 22:25

Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan

Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan

Jakarta - Semua karyawan satu restoran makanan cepat saji di Pakistan ditahan setelah menolak memberi burger gratis kepada sejumlah anggota polisi pekan lalu.
Sebanyak 19 staf restoran waralaba Johnny & Jugnu di Lahore itu dibawa pada pukul 01:00 (02:00 WIB) pada Sabtu (12/06) dan ditahan sampai pagi.

"Ini bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi... di restoran kami," kata pernyataan pers dari restoran waralaba burger itu.

Sebanyak sembilan petugas polisi yang terlibat dalam insiden tersebut telah dikenai hukuman diskors.

Pejabat senior kepolisian Lahore, Inam Ghani, mengumumkan hukuman tersebut di Twitter.

"Tidak ada yang boleh main hakim sendiri. Ketidakadilan tidak akan ditoleransi. Semua petugas itu akan dihukum."

Dalam pernyataan yang diunggah di Facebook, Johnny & Jugnu mengatakan sekelompok polisi datang ke restoran dua hari sebelum insiden penahanan dan meminta burger gratis.

"Setelah menolak permintaan mereka akan burger gratis, yang sudah menjadi hal biasa bagi mereka, para petugas mengancam manajer kami dan pergi. Kemudian keesokan harinya mereka mengganggu dan menekan tim kami... dengan tuduhan-tuduhan tidak berdasar," kata pernyataan tersebut.

Pada 11 Juni, katanya, "beberapa petugas polisi datang ke... outlet kami dan menahan manajer kami, tanpa alasan. Kemudian mereka membawa semua pegawai di restoran cabang itu, membawa semua awak dapur, termasuk manajer-manajer lainnya."

Restoran itu juga mengatakan bahwa para staf tidak dibolehkan menutup dapur, meninggalkan "penggorengan masih menyala selagi para pelanggan menunggu pesanan mereka".

Pada karyawan restoran ditahan selama tujuh jam dan mengatakan para petugas "melecehkan mereka, mendorong-dorong mereka, hanya karena tidak mau memberikan burger gratis".

Perdana Menteri Imran Khan pernah meminta reformasi di Kepolisian Lahore, mengatakan bahwa para politikus di sana telah menunjuk "kroni" untuk mengelola kantor polisi.

https://news.detik.com/bbc-world/d-5...from=wpm_nhl_6

Kog diskors...harusnya di pecatlahemoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 02:15
Jatah reman ga dikasih...

Ya ngamuk lah...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan secer memberi reputasi
1 1
0
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 02:35
Paki Negara shithole yang masih dikasih hati ma amrik dan china.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 05:42
Abuse of power
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 07:33
Buat pelajaran bahwa diatas langit masih ada langit dan banyak yg lebih parah ya emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 08:38
Njiiiir burger aja ngemis lho..... apa semua kek gitu ya mentalnya??
profile-picture
profile-picture
ashrose dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 09:32
Shithole country
Masih mending asia tenggara
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 09:56
Untung di negara ini polisinya baik2..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 10:55
Pasti hanya akan dibilang "oknum".....dimana2 di seluruh dunia alasan itu yang paling lakuemoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 11:11
emoticon-Wkwkwk kalau polisi amerika suka makan donut
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan


profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 11:59
Udah digaji pemerintah. Masih aja minta gratisan
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 12:33
Set, gk beda jauh sm dimari...
emoticon-Ngaciremoticon-Hammeremoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 12:44
Pakistan ya? Ngga beda dengan Indonistan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 12:46
HARUS NYA LANGSUNG DISUMBANGKAN ORGAN NYA SEBAB DIA HIDUP UDAH GA ADA MANFAAT NYA
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 13:07
Coba dikonsultasikan kepada kaum jago damai.

emoticon-Marah

emoticon-Mad

Kalo disana gara2 ngoknum bukan?

Apakah antek oseng-oseng?

emoticon-Marah
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 16:14
Skors? emoticon-Ngakak
Fix negara shithole. Bakalan gw tambahin ke list negara yg gak akan pernah gw kunjungin meskipun gratis.
0 0
0
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 18:50
Dasar negara kafir. Coba mereka menerapkan hukum syariah yang islami disana
0 0
0
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
16-06-2021 19:38
Gila lebih ga beradab semoga indonesia ga sampe begitu deh
0 0
0
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
17-06-2021 01:35
Wehh lucu nih polisinya gan 😂, enak banget cuman ada kata² minta kaga mau beli
0 0
0
Tolak Beri Burger Gratis ke Polisi Pakistan, Belasan Karyawan Resto Ditahan
17-06-2021 08:54
termasup harta rampasan ya akhi-akhi?

emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia