Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c89134d232ce385b013e31/keanu-baper-gara-gara-dibilang-sombong-sampai-coki-dihujat-netizen
Keanu Angelo disindir oleh istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah karena Keanu gak mau foto sama penggemarnya sampai dibilang sombong. Wah... gimana tuh? Keanu jadi panas gak ya? Di sisi lain, Coki Pardede dihujat netizen karena cuitannya di Twitter yang mengungkapkan pendapat soal kasus pelecehan seksual Gofar Hilman. Apa isi cuitan Coki yang membuat netizen menghujatnya?
Lapor Hansip
15-06-2021 18:38

Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen

Past Hot Thread
Kabar baru datang dari seorang influencer yang terkenal dengan konten ngegasnya, ya siapa lagi kalo bukan Keanu Angelo. Gansis pasti bertanya-tanya ada apa sih dengan Keanu? Hari Minggu (13/6) lalu, istri dari Tarra Budiman yang bernama Gya Sadiqah mengunggah Instagram Story yang menyindir seorang influencer yang dia anggap tidak sopan dan tidak ramah karena tidak mau meladeni permintaan penggemarnya untuk foto bersama. Penggemar yang dimaksud disini ternyata adalah teman dari Gya.

Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
Sumber Foto: Dream.co.id.

Banyak netizen menebak bahwa influencer yang dimaksud itu adalah Keanu. Hal ini terbukti dari unggahan Instagram Story Keanu yang berisi permintaan maaf Tarra Budiman atas unggahan istrinya. Namun, unggahan tersebut akhirnya dihapus.

Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
Sumber Foto: Dream.co.id.

Di sisi lain, Komika Coki Pardede dihujat netizen karena mengungkapkan pendapat soal kasus pelecehan seksual Gofar Hilman. Hal ini dimulai dari cuitan Coki di Twitter yang berpendapat bahwa orang-orang yang tersandung dalam kasus pelecehan seksual memliki bakat dan menghasilkan karya yang luar biasa. 

Berikut ini cuitan Coki Pardede yang langsung diserang oleh hujatan netizen.



Selain itu, Coki Pardede juga menyebutkan siapa saja selebritas dunia yang juga tersandung kasus pelecehan seksual. Dia juga mengutarakan kekagumannya pada Harvey Weinstein yang moralnya bermasalah tetapi memiliki karya-karya yang diakui oleh orang-orang.

Bagaimana menurut Agan dan Sista tentang masalah Keanu dan Coki Pardede? Yuk kita kepoin dan bahas langsung kabar yang bikin netizen geleng-geleng kepala ini di Kepo Maksimalhanya di KASKUS Podcast! 

Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen



Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
classof13 dan 17 lainnya memberi reputasi
-6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 19:34
Coki, keanu iku sopo yo... .... Ane tau nya hny coki2 coklat dan keanu reeves saja, gan..... emoticon-Hammer2
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 19:36
g penting. g mutu.

kaskus downgrade
profile-picture
blues... memberi reputasi
1 0
1
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 19:38
Baiklah mari kita dengarkeun podcastnyaa.. dipantengiin..
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 19:41
Itu sih keanu secara gak langsung niatnya ngejelekin taranya juga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 19:43
Sombong ya?

Ane jadi teringat Dian Katro yang juga sombong melengos penggemar,

efeknya film Hartini dia yang sedang tayang saat itu jadi flop.

Tinggal ditunggu aja efek sombongnya Mas Anu apa.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan jazzcoustic memberi reputasi
2 0
2
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 19:45
waw ih waaaaw

penting banget ini , sumpah
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 19:52
Kentut bau
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 19:53
Sbenernya yg bikin keanu terkenal apa sih?
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 19:56
apakah kaskus udah beralih app nya menjadi seperti yutub,tiktok,instagram ?. yang isinya beritanya orang2 ......
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan jazzcoustic memberi reputasi
2 0
2
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 20:02
gan penting bangsat
emoticon-Traveller
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 20:12
Oh jadi yg dimaksud Keanu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 20:16
hadeh... ini apaan
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 20:22
Quote:Original Posted By kaskus.podcast
Kabar baru datang dari seorang influencer yang terkenal dengan konten ngegasnya, ya siapa lagi kalo bukan Keanu Angelo. Gansis pasti bertanya-tanya ada apa sih dengan Keanu? Hari Minggu (13/6) lalu, istri dari Tarra Budiman yang bernama Gya Sadiqah mengunggah Instagram Story yang menyindir seorang influencer yang dia anggap tidak sopan dan tidak ramah karena tidak mau meladeni permintaan penggemarnya untuk foto bersama. Penggemar yang dimaksud disini ternyata adalah teman dari Gya.

Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
Sumber Foto: Dream.co.id.

Banyak netizen menebak bahwa influencer yang dimaksud itu adalah Keanu. Hal ini terbukti dari unggahan Instagram Story Keanu yang berisi permintaan maaf Tarra Budiman atas unggahan istrinya. Namun, unggahan tersebut akhirnya dihapus.

Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
Sumber Foto: Dream.co.id.

Di sisi lain, Komika Coki Pardede dihujat netizen karena mengungkapkan pendapat soal kasus pelecehan seksual Gofar Hilman. Hal ini dimulai dari cuitan Coki di Twitter yang berpendapat bahwa orang-orang yang tersandung dalam kasus pelecehan seksual memliki bakat dan menghasilkan karya yang luar biasa. 

Berikut ini cuitan Coki Pardede yang langsung diserang oleh hujatan netizen.



Selain itu, Coki Pardede juga menyebutkan siapa saja selebritas dunia yang juga tersandung kasus pelecehan seksual. Dia juga mengutarakan kekagumannya pada Harvey Weinstein yang moralnya bermasalah tetapi memiliki karya-karya yang diakui oleh orang-orang.

Bagaimana menurut Agan dan Sista tentang masalah Keanu dan Coki Pardede? Yuk kita kepoin dan bahas langsung kabar yang bikin netizen geleng-geleng kepala ini di Kepo Maksimalhanya di KASKUS Podcast! 

Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen




Nitip bata gan... emoticon-Traveller
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 20:26
gw heran internetan kok baper, emg netijen indo harus dikasih bokep baru diem
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 20:36
Yah kalau coki memang dia seperti apa adanya, dia hanya menyampaikan apa yg menjadi pendapat dia, sah sah aja orang berpendapat... Kalau masalah keanu menurut gue terlalu lebay aja sih yg ngajak foto, dikira kenau gak punyanmasalah hidup apa wkwkwkwkwk 🤣🤣🤣
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 22:15
ini mesti sering-sering lihat IG nich
ini mesti sering-sering lihat stand up comedy nich
ini mesti sering-sering onton infotainment nih, kalau enggak mana kita kenal???....
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 22:35
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
profile-picture
profile-picture
abizaidan dan UchieSuciani memberi reputasi
2 0
2
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
15-06-2021 22:51
Ane taunya keanu doang, itu juga karna gaul sama Gigi. Kali coki nggak kenal, taunya coki-coki yg seribua. Wkwk
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
16-06-2021 00:12
berita ginian ane mah kadang di seriusin tau tau konten doank ga serius tapi kepo, entahlah yang bener gimana hahaha.
0 0
0
Keanu Baper Gara-Gara Dibilang Sombong Sampai Coki Dihujat Netizen
16-06-2021 03:02
Siapa sih?
Untung pny IG cma follow akun komik2 doang
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia