Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c85cbe929078053a77a068/cerita-ku-di-tahun-90an
Hai agan dan sista Asalamualaikum warohmatullahi wabarakatu Semoga hari ini dan seterusnya kalian di beri kesehatan oleh TUHAN YANG MAHA ESA amin yrb. Gan kali ini gua mau nulis sekalian cerita ku di tahun 90'an Anggap aja kita rindu masa masa tahun segitu ,ya kita flashback ke tahun 90'an. Adakah disini yang lahir tahun 80-90'an Pasti kalian pernah merasakan,makan minum dengan harga begitu receh.
Lapor Hansip
15-06-2021 14:54

cerita ku di tahun 90'an

icon-verified-thread
Hai agan dan sista
Asalamualaikum warohmatullahi wabarakatu
Semoga hari ini dan seterusnya kalian di beri kesehatan oleh TUHAN YANG MAHA ESA amin yrb.

cerita ku di tahun 90'an
Gan kali ini gua mau nulis sekalian cerita ku di tahun 90'an
Anggap aja kita rindu masa masa tahun segitu ,ya kita flashback ke tahun 90'an.

Adakah disini yang lahir tahun 80-90'an
Pasti kalian pernah merasakan,makan minum dengan harga begitu receh.

Ada sedikit cerita pengalaman saya ditahun 90'an,Ya saya lahir di tahun 92.

Dulu waktu saya sekolah,dan waktu saya nongkrong sama teman teman sebaya saya.

Kalau saat tiba jam istirahat sekolah saya selalu makan di tempat pavorite saya, yang dulu makan dan minum hanya dengan 250 perak satu porsi udah kenyang ,kalo minum sih geratis.

Ya saat saya waktu sekolah oleh orang tua saya hanya di bekali uang jajan 500 perak,
Ya uang segitu bagi anak jaman 90'an mah udah gede banget ya, mungkin kalo di bandingin dengan sekarang 500 perak itu sama dengan 500.000 ribu rupiah ya.
Sangat begitu jau perbedaannya.

Mungkin diantara kalian yang lahir tahun 90'an pasti hidupnya bahagia, dan seperti rasanya ingin kembali ke tahun 90'an tapi tak mungkin waktu terus berjalan maka semuanya akan berubah, karena makin pesatnya kemajuan dari segi apapun.

Dulu mana ada ponsel gedget yang canggih kaya sekarang. Dulu mah untuk menghubungi teman yang jauh di sana, bukan pewat SMS WA dan sebagainya, dulu lewat surat terus di titipkan lewat teman atau kantor pos, ya kalo sekarang bisa lewat handphone bisa tatap muka pula.

Tapi bagi saya tetap lebih indah dan nikmat tahun 90'an, mengapa.? Misal kita punya handphone canggih , harus ada pulsanya harus beli kuota internetnya,kalau gak ada pulsa kuota internet itu semua gak bisa berjalan, jadi semakin banyak beban.

Dulu mah cukup hanya selembar kertas dan 1 buah patlot atau pensil tinggal tulis ,terus titip ke temen tinggal anter, simple kan.!?


Nah itu gan sendikit cerita rasa ingin flashback ke tahun 90'an.
Buat kalian yang lahir tahun 90'an yuk merapat sini Coment kita bernostalgia disini di thread ana.

Saya ucapkan sekian dan banyak terimakasih

Sumber inspirasi : opini pribadi

Sumber gambar : Facebook
Diubah oleh Ariscbs028
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 15:01
Hadir gan ah jadi rindu masa tahun 90'an
Yuk gan bernostalgia disini ramaikan
0 0
0
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 15:14
Jajan bakwan diwarung makan abis 5 ngakunya cuma 2,siapa hayo...emoticon-Wakaka
profile-picture
jgc14arman23 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 15:37
emoticon-Request '90 hadir gan
Jaman SMP uang saku ane dulu, Rp 600,- istirahat jajannya nasi soto+perkedel = 200.

yg bikin ngangenin Periode Pra Handphone, karna banyak interaksi sosial dg sesama. masa" masih bocah n remaja.
ane rasa sama aja sih. generasi sekarang, nanti jg akan bilang ngangenin masa" saat ini
Diubah oleh songosongo
profile-picture
soek.sithik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 15:53
baru lahir gan di taon 90-an

masi kecil, blm ngerti apa2

profile-picture
Ariscbs028 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 16:05
dulu rokok marlboro Rp.1.800,- per bungkus lalu kesini sini...Rp.500 per batang sekarang???? emoticon-No Hope
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 16:46
ane waktu SD kelas 1 = uang saku 100
kelas 2 = 200
kelas 3 = 300
kelas 4 = 400
kelas 5 = 500
kelas 6 = tetep 500 emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
otongtongki dan dxbike memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 16:48
taun 90 an lonte harga nya brp ya ?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 17:38
agak berlebihan lah kalo bilang 500 perak jaman dulu itu sama dengan 500.000 rupiah jaman sekarang.
pertengahan 90an uang saku SMP ane kalo sekolah seharian 500 perak. buat naik bis kota tarif pelajar 150. pp jadi 300. sisanya 200 buat jajan siang.
awal 90an pas SD kalo beli sebungkus nasi gudeg dengan 1 telor utuh cukup 1 keping 100 rupiah (sekarang seratusan buat kerokan tuh yang besar tebel) seporsi gudeg yang sama sekarang sekitar 10-12 ribu
profile-picture
Dewa2424 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 18:22
ganja goceng per amp (amplop) dpt 3 linting. dan boleh ngutang ama bandar krn kenal emoticon-Ngakak: bayarnya dr hasil malakin anak2 orang d sekolah... selembar crita era 90 an.
Diubah oleh reyhancl
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 18:35
Trit orang tua emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 20:31
Nelpon gebetan pake koin 100, dikasih benang. Setiap kali koin mau masuk, ditarik. Sempet ketemu petugas telkom mau dibawa ke polsek, langsung ajak berantem. Si bapaknya pergi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 20:38
Pake sepatu doc martin emoticon-Big Grin
profile-picture
albertferdinand memberi reputasi
1 0
1
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 20:47
memang hal yang sangat dirindukan itu tempo hidup yang rasanya lebih lambat gan.. terlebih acara televisi masih bagus-bagus..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 21:34
Jaman tahun 90'an dimana pas sekolah dikasih uang jajan 100 sampai 200 perak dan itu udah bikin perut kenyang disekolah 100 buat beli cilok 100 buat beli es nya
0 0
0
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 22:29
Masih mnding jaman skarang.. Cw dulu udh tua, cw skrg masih bening
0 0
0
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 22:31
wew mantap

nonton bokep pake betamax

jembutken

0 0
0
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 22:36
Anjay jd inget tahun 97 pas kelas 1 SMP, jajan ane 800 perak , buat makan nasih sayur gorengan 500, es teh manis 150 .. sisa buat nabung emoticon-Jempol

Eeh pas krismon udh 800perak cukup beli nasi gorengan doank, minum teh tawar (gini aja udeh enaaak) .. ujung2 minta naik jajan jd seribu emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 22:45
ane masih inget tetangga beli rumah KPR tahun 1992 an, 20 tahun ama fix rate...zaman itu stabil2 nya ekonomi jadi bank berani kasih KPR dengan angsuran tetap 50rb an/bulan buat pegawai PNS or BUMN.
sampai 2010 dia masih nyicil 50rb ke bank sambil ketawa2....cicil rumah 50rb tahun 2010 wkwkw
sampai petugas teller nya kesel karena merasa diejek..wkwkwk
profile-picture
jiresh memberi reputasi
1 0
1
cerita ku di tahun 90'an
15-06-2021 22:47
wew mantap

uang jajan gw 1600 pas sma
makan siang 750 sisanya buat ongkos


jembutken
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia