Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c84633d98da653a51e5213/dedy-corbuzier-undang-prabowo-ke-podcastnya-trending-1-youtube
Menhan Prabowo Subianto datang ke podcast Dedy Corbuzier. Asalamualaikum agan Aganwati. Dedy Corbuzier sebelumnya di kanal youtubenya di bagian tab komunitasnya pernah posting dengan seperti ini. "Pengen ngobrol sama pak Prabowo Subianto..tapi gimana ya, gak pernah mau bicara" Nah itu kutipan di tab komunitas youtubenya. Namun tak lama setelah dia posting ditab itu,
Lapor Hansip
15-06-2021 13:18

Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
Menhan Prabowo Subianto datang ke podcast Dedy Corbuzier.

Asalamualaikum agan Aganwati.

Dedy Corbuzier sebelumnya di kanal youtubenya di bagian tab komunitasnya pernah posting dengan seperti ini.
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
" Pengen ngobrol sama pak Prabowo Subianto..tapi gimana ya, gak pernah mau bicara HM"

Nah itu kutipan di tab komunitas youtubenya.

Namun tak lama setelah dia posting ditab itu,
Kemudian di upload video dengan judul : HABIS SEMUA!! PRABOWO PERDANA BICARA,EXCLUSIVE - DEDY CORBUZIER.
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
tak lama diupload kemudian para netizen membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai comentar dan kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 7,5 juta kali ditonton, sehingga video podcast EXCLUSIVE Prabowo di YouTube Deddy Corbuzier itu kini telah menjadi trending 1 di YouTube.
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
Memang Dedy Corbuzier ini orang sangat hebat dan smart bisa mengundang seorang orang ternama seperti saat ini yaitu bapak Prabowo Subianto, yang kini menjabat sebagai menteri pertahan Indonesia,

Di dalam isi podcastnya Dedy Corbuzier itu,banyak sekali yang Dedy Corbuzier pertanyakan ,dan juga pak Prabowo menjawab menceritakan juga tentang atas pertanyaan pertanyaan dari the God father of YouTube yaitu Dedy Corbuzier,

Ya dedy Corbuzier di kanal youtubenya selalu mengundang atau mendatangkan orang orang penting hingga orang orang yang viral di jagat maya untuk datang ke podcastnya.

Untuk mengundang orang orang penting seperti orang orang yang bekerja di kepemerintahan dengan nama dan pangkat yang tinggi itu tidak mudah, itu sangat banyak waktu, karena kenapa ? Ya namanya juga orang penting kan super sibuk waktunya, jadi harus ketika ada waktu libur.

Nah itulah gan tentang tentang Prabowo datang ke podcast Dedy Corbuzier,yang kini jadi trending satu di platform sosial media YouTube dan kini masih bertahan di beranda trending satu dengan views 7,5 juta viewers.


Ok semoga info trit ini bisa bermanfaat untuk agan aga dan aganwati semua

Saya ucapkan sekian dan terimakasih
Sampai bertemu di thread selanjutnya.


Sumber tulisan : opini pribadi

Sumber referensi : Prabowo dan Dedy Corbuzier
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 13:25
Wow keren bung dedy bisa undang Prabowo Subianto ke podcast nya...hebat anda
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 14:31
Mantap nih bung Dedy, tinggal nunggu kapan bisa ngundang Puan Maharani..
emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 14:46
Nah berbobot ni tamu nya ..
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 14:55
ga harus ada waktu libur sih,,

orang dibayar kok,,,

mau2 aja lah,,
profile-picture
afifa007 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 15:59
Harun Masiku bisa diundang gak? Pengen tahu tutorial jurus ninja menghilangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 16:38
yg trending no 2 lebh menarik wakkaka
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 16:46
Masalah politik aja ramai,gak bosan apa
profile-picture
kacang.ijoh memberi reputasi
1 0
1
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 17:28
Kapan sih trend podcast ini berakhir. Penasaran ane..
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 17:59
Cuanbgt konten² dedbuz...
emoticon-Ngacir
profile-picture
Gailham memberi reputasi
1 0
1
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 20:15
Si dedi pertanyaanya juga standar kek cari aman aj dia, ga berani korek2 lebih dalem takut wowo kesungging. .
profile-picture
habibpalsu90 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 20:40
Daftar pertanyaannya sudah dipesan lebih dahulu.
profile-picture
habibpalsu90 memberi reputasi
1 0
1
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 20:44
pak prabowo juga perlu menjaga publisitas.. secara pamor politiknya merosot di mata barisan sakit hati.. kalau udah pensiun politik paling ngga bisa jadi influencer senior SNI..
profile-picture
Gailham memberi reputasi
1 0
1
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 21:25
Jangan lupa Untuk mengundang Bpk amin Raisemoticon-Request
Diubah oleh miracle4me
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 21:35
Gw bodo amat

Gk peduli & gk fx jg emoticon-Ngakak
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 21:43
Knp ketemu dedy bisa, ketemu ibu connie ga bisa??
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
15-06-2021 21:58
Sptnya beliau mengindari pertanyaan2 berat dari counterpartnya termasuk dari akademisi. Jadi yg jawab jubirnya utk pertanyaan2 berat tsb.
profile-picture
habibpalsu90 memberi reputasi
1 0
1
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
16-06-2021 00:05
salut dah sama om deddy bisa ajakin si Prabowo ke podcastnya. mantap!
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
16-06-2021 03:09
Ada pertanyaan knp bpk niat bgt jd presiden gk dsna?
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
16-06-2021 06:48
indo indo begini trending wtf
0 0
0
Dedy Corbuzier Undang Prabowo Ke Podcastnya Trending 1 Youtube
16-06-2021 07:37
dan akhirnya seorang dedy corbuser semakin kaya raya dengan views nya...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia