Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c8212b52e40a4eb85bd01f/saat-alvaro-morata-mewernerkan-diri
Sedihnya, nama Alvaro Morta menjadi sorotan akibat kegagalan Spanyol di laga pembuka. Berperan sebagai ujung tombak tim Matador, Morata dinilai banyak membuang peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol bagi Spanyol.
Lapor Hansip
15-06-2021 10:40

Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'

Past Hot Thread
Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'
Alvaro Morata Berduel dengan Marcus Danielson (Sumber: Marca)

Spanyol menjalani laga pembuka di Euro 2020 melawan Swedia dini hari tadi. Diunggulkan menang dalam pertandingan ini, nyatanya tak sesuai ekspetasi. Mereka harus bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Tim asuhan Luis Enrique gagal meraih poin penuh, padahal secara statistik pertandingan mereka unggul jauh dari Swedia. Statistik menyebutkan bahwa Spanyol benar-benar menguasai pertandingan. 86% penguasaan bola, 17 kali tendangan dan hanya lima yang on target. Namun tak 1 pun berbuah gol.

Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'

Sedangkan dari tim tamu, Swedia hanya menorehkan 14% penguasaan bola, menciptakan empat tendangan dan hanya satu dari keempat tendangan tersebut yang tertuju ke gawang.

Sedihnya, nama Alvaro Morta menjadi sorotan akibat kegagalan Spanyol di laga pembuka. Berperan sebagai ujung tombak tim Matador, Morata dinilai banyak membuang peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol bagi Spanyol.


Pemain Juventus ini seperti kehilangan naluri gol. Terlihat grogi di depan gawang sehingga gagal mencetak gol. Apa mungkin Morata kerasukan roh Timo Werner? Hahahaha..

Lantas dengan performa Spanyol yang seperti ini, apakah mampu mengulang masa keemasan mereka di Piala Eropa 2008 dan 2012?
Diubah oleh ALDYTAHERINIBOS
profile-picture
n.h3 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'
15-06-2021 11:50
Blm beruntung aja gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'
15-06-2021 14:39
Gue kira Werner yg ketularan Morata, makanya Werner di Chelsea sering buang peluangemoticon-Ngakak (S).
0 0
0
Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'
15-06-2021 20:58

Suram

Memang tidak mudah mencetak gol di laga pertama apalg dalam tekanan banyak bek lawan

Melesetnya jg biasa dan umum terjadi itu

Publik sebaiknya jangan lupa bahwa pas Spain juara 2010 jg memulai laga dengan kejutan lawan Swiss tuh tp akhirnya toh tetap juara juga

Dengan materi terlalu mewah, masih banyak kesempatan emas bagi Spain apalagi grupnya jg tergolong ringan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'
16-06-2021 11:47
Wahhh sayang banget ya padahal spanyol udah sangat mendominasi tetapi gagal mencetak gol satupun
0 0
0
Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'
16-06-2021 12:59
gua ga nonton match ini, tapi gila si kalo diliat dari statistiknya. morata itu ya emang gini sebenernya. masalah terbesarnya itu inkonsistensi. terbukti juga pas di klub ya kadang lineup, kadang ngga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'
16-06-2021 17:47
plot twist-nya Werner entar jadi top skor Euro 2020 hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Saat Alvaro Morata 'Mewernerkan Diri'
17-06-2021 23:48
pada dasarnya emang morata tuh sebenernya kurang konsisten.. kadang bisa bagus, kadang biasa aja, kadang malah noob sama sekali.. cuma karena stok lini serang spanyol hanya dia yg terlihat meyakinkan, ya jadinya begitu..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia