News
Batal
KATEGORI
link has been copied
282
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7f8185563b81fb717f9e1/jiwa-miskin-meronta-ronta-total-harta-kekayaan-megawati-fantastis-tanpa-utang
Gelar profesor kehormatan Megawati Soekarnoputri dari Universitas Pertahanan (Unpan) tengah menjadi kontroversi. Ada yang mendukung, ada pula yang menilai gelar profesor yang diberikan kepada Ketum PDIP itu tak pantas. Tak sampai di situ, banyak publik penasaran dengan jumlah harta kekayaan milik Megawati. Berapa sih harta yang dimiliki oleh Presiden ke-5 ini?
Lapor Hansip
15-06-2021 07:45

Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang

Past Hot Thread
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang

Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
(Instagram.com/presidenmegawati)

Gelar profesor kehormatan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dari Universitas Pertahanan (Unpan) tengah menjadi kontroversi. Ada yang mendukung, ada pula yang menilai gelar profesor yang diberikan kepada Ketum PDIP itu tak pantas.

Tak sampai di situ, banyak publik penasaran dengan jumlah harta kekayaan milik Megawati. Sebagai pejabat pemerintahan, Megawati memiliki kewajiban untuk melaporkan harta kekayaaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dilansir dari laman elhkpn.kpk.go.id, Megawati memiliki total harta kekayaan sebesar Rp215.198.247.216 yang dilaporkan pada 27 April 2020. Megawati memiliki 29 tanah dan bangunan yang berada di berbagai daerah di Indonesia dengan jumlah Rp 201.456.572.000.

Mega juga memiliki koleksi kendaraan dengan total 15 unit. Aset kendaraan yang dimiliki Megawati mencapai Rp3.701.095.455.

Wanita yang kini berusia 74 tahun ini masih memiliki beberapa aset, yakni harta bergerak Rp1.908.750.000, surat berharga Rp581.500.000, serta kas dan setara kas Rp7.550.329.761. Dari total harta yang dimiliki Megawati, tak memiliki utang sepeser pun.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...g-seperser-pun
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 31 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 07:56
Mantep yak, ya sebelas duabelas kek tommy lah emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 07:57
Itu kan baru yg dilaporin belum yg nga dilaporin

Itu baru mega, apalagi keturunan eyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
19 1
18
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 07:57
Tanpa utang
Sapa yg berani ngaku ngutangin?
Sapa yg berani nagih ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
29 0
29
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:10
Baru Mega dh 200 m coba ditambah sanak keluarga emoticon-Big Grin
Diubah oleh ruuuruuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:16
Ini mega Sosialis kan ?? .

Bisa bagi duitnya nggak ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:17
Ya Allah.. Alhamdulillah banget bu.. banyak betul uang nya.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiperman dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:18

Hanya kisaran 0,2 Trilyun......

Kalah jauh sama mantan presiden lain yg hartanya ratusan trilyun. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:20
Kalo gw punya 200M
- beli motor balap (lagi2 beli motor balap).
- bikin warung pecel lele di 34 kabupaten kota.

emoticon-Ngakak


No debat,
Silakan menghayal di lapak nya sendiri2.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 40 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 40 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:22
Ga sampai 300 M
Maaf, utk level kelompok mereka Megawati itu masih rank bawah
Crazy Rich Surabaya banyak yg di atas itu
Apalagi Opa JK
APALAGI keluarganya Harto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berakalbaik dan 21 lainnya memberi reputasi
21 1
20
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:27
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

200 milyar ecek2 lah,
menurut om wowo yang hartanya triliunan.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:33
Hartanya masih kalah sama yang lain, sama klan cikeas JK apa Cendana juga mungkin masih kalah...

Tapi pengaruhnya itulohh...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:36
Masih seujung kukunya opung kita emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:46
Bu Mega kan janda nya pengusaha Taufik Kiemas... Iya bisalah segitu

Itulah enaknya jadi generasi boomer, menikmati era properti masih murah dan diborong, dulu tahun 90an beli lahan sawit 1 hektar di daerah cuma 10 juta rupiah, sekarang 2021 lahan sawitnya pinggir jalan tol 1 hektar harganya 3 milyard, kalau dulu udah sempet beli 40 hektar ya asetnya sudah 120 milyard dari kebon sawit doang, padahal pas beli paling cuma 400 jutaan totalnya

Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:48
Cuma 200M masih seujung kuku klan cendana atau kalla, tp sanggup marahin presiden eh petugas partai emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:49
Megawati memiliki 29 tanah dan bangunan yang berada di berbagai daerah di Indonesia dengan jumlah Rp 201.456.572.000.


Menarik, apakah salah 1 dr bidang tanahnya itu mrpk pesangon dr negara yg nilainya 30-an milyar?
profile-picture
profile-picture
yoseful dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 08:52
Lah 200M doang dibilang fanastis... lebay emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 09:12
hampir semuanya berupa tanah/bangunan.
salah satu bentuk investasi jangka panjang paling aman.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 09:13
serem abis, dia 0 utang tapi pas jabat malah nambah utang negara sampe trilyun emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 09:23
IRI BILANG BOSSSSSS
profile-picture
yoseful memberi reputasi
1 0
1
Jiwa Miskin Meronta-ronta! Total Harta Kekayaan Megawati Fantastis, Tanpa Utang
15-06-2021 09:27
Yah gk heran lah ... Kok masih ada aja yg heran ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia