Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c701922952895cbe3f1f2d/mourinho-menangis-tahu-eriksen-kolaps-di-lapangan
Meski terkenal ketus dan tak murah senyum, namun selalu ada kisah emosional dalam diri Jose Mourinho bersama anak asuhnya. Pelatih asal Portugal tersebut baru baru ini mengomentari insiden mengerikan yang menimpa mantan anak asuhnya kala dirinya melatih Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Lapor Hansip
14-06-2021 14:13

Mourinho Menangis Tahu Eriksen Kolaps di Lapangan

Past Hot Thread
Mourinho Menangis Tahu Eriksen Kolaps di Lapangan
Sumber: AP

Meski terkenal ketus dan tak murah senyum, namun selalu ada kisah emosional dalam diri Jose Mourinho bersama anak asuhnya.

Pelatih asal Portugal tersebut baru baru ini mengomentari insiden mengerikan yang menimpa mantan anak asuhnya kala dirinya melatih Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Seperti yang telah diketahui, Eriksen alami henti jantung dan jatuh terkapar di lapangan, saat Timnas Denmark menjalani laga perdananya di Euro 2020 melawan Finlandia.

Eriksen tiba tiba terjatuh ketika menerima bola. Sontak permainan terhenti, dan kapten Denmark Simon Kjaer memberikan pertolongan pertama untuk Eriksen. Akhirnya Eriksen ditandu keluar lapangan oleh tim medis.

Hal tersebut amatlah mengerikan bagi sejumlah orang. Karena, salah salah tindakan, pemain yang alami henti jantung bisa saja meninggal dunia. Eriksen merupakan satu dari sekian orang yang selamat dari kejadian henti jantung.

Mourinho, pelatih yang pernah mengasuh Eriksen selama setengah musim mengaku menangis tahu kejadian yang menimpa sang pemain.

"Kemarin saya menangis, saya berdoa, tetapi berapa juta [orang] yang [juga] melakukannya di seluruh dunia? Saya yakin banyak," kata Mourinho kepada talkSPORT.

Mou mengatakan kesembuhan Eriksen adalah hal yang layak dirayakan. Perayaan yang dimaksud adalah keberhasilan semua pihak yang bisa menyelamatkan nyawa Eriksen. 

"Hari ini saya tidak bisa berhenti memikirkan apa yang terjadi kemarin (insiden jatuhnya Eriksen," ujar Mourinho.

Mou mengaku senang kala mendengar Eriksen sadar dan dapat kembalui beraktivitas dengan normal.

Mourinho yang baru saja dipilih menjadi pelatih AS Roma musim depan akan bertemu dengan Eriksen yang kini membela Inter Milan.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mourinho Menangis Tahu Eriksen Kolaps di Lapangan
16-06-2021 17:46
waah ternyata punya hubungan personal sedeket itu, padahal Eriksen cabut dari Spurs pas era Mou juga... mungkin urusan profesional aja emoticon-Shakehand2
0 0
0
Mourinho Menangis Tahu Eriksen Kolaps di Lapangan
17-06-2021 23:51
walopun cuma kerja sama bentar tp tau dapet kabar begitu ya pasti syok lah.. apalagi pernah ada hubungan pelatih dan anak didik..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia