Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6958d2e5ce71b5749e2b6/akibat-video-porno-seorang-mahasiswa-bejat-tega-cabuli-bayi-umur-1-tahun-waras
Biadab, seorang mahasiswa tega mencabuli bayi berumur satu tahun setelah menonton video porno Manusia, memang dilahirkan sebagai makhluk yang memiliki akal sempurna, mampu melakukan hal apapun dan bisa menciptakan apapun dengan hasil pemikirannya. Begitupun manusia juga diciptakan dengan perasaan yang utuh, dimana seharusnya dapat digunakan untuk mengontrol perbuatan terlepas dari kontrol pikiran
Lapor Hansip
14-06-2021 06:32

Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?

Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
Biadab, seorang mahasiswa tega mencabuli bayi berumur satu tahun setelah menonton video porno


Manusia, memang dilahirkan sebagai makhluk yang memiliki akal sempurna, mampu melakukan hal apapun dan bisa menciptakan apapun dengan hasil pemikirannya.
Begitupun manusia juga diciptakan dengan perasaan yang utuh, dimana seharusnya dapat digunakan untuk mengontrol perbuatan terlepas dari kontrol pikiran atau logika.

Namun apakah benar manusia yang dilahirkan secara sempurna tersebut benar-benar telah memanfaatkan kesempurnaannya?
Tidak, masih banyak sekali manusia yang bertindak di luar kesempurnaan yang dimiliki dan cenderung pada menyalah gunakan kekuatan yang dimiliki untuk hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan makhluk yang berakal.


Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
sumber gambar

Salah satu contohnya adalah tindakan pencabulan pada anak balita.
Apa yang Agan dan Sista tangkap pertama kali saat mendengar atau melihat ada seorang pria yang tega mencabuli seorang bayi berumur satu tahun?

Geram, nampaknya satu kata dari ane ini menjadi perwakilan bagi Agan dan Sista semua.

Kejadian biadab dan terlaknat yang membuat banyak orang geram ini benar-benar terjadi GanSis, tepatnya pada tanggal 12 Juni 2021 di daerah Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pelaku adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang dengan teganya mencabuli bayi berusia satu tahun sebab terpengaruh video porno saat tengah menggendong bayi tersebut.

Aksi pelaku tertangkap basah oleh si ibu bayi, saat pelaku tengah membuka baju korban di kamar, dan akhirnya si ibu bayi melapor ke Polisi dan saat ini pelaku telah diamankan dan akan dikenakan hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.


Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?


Berdasar pada undang-undang yang berlaku, pelaku dikenakan hukuman sesuai pada pasal 82 ayat 1 UU nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara.

Mungkin Agan dan Sista ingin melihat kronologis lengkapnya?
Lihat video di bawah ini!


Pencabulan Pada Bayi 1 Tahun


Menurut ane pribadi tentu saja hukuman 15 tahun penjara itu dapat dikatakan setimpal dengan tindakan amoral dan tidak beradab yang dilakukan oleh pelaku ya GanSis.

Bayi berumur satu tahun yang tidak seharusnya menerima tindakan bejat semacam itu sudah harus menjadi korban tindak kejahatan.

Dari kejadian tersebut tentu kita semua juga harus menjadikannya sebagai pelajaran GanSis, agar tidak terjadi tindakan serupa pada orang-orang di sekitar kita.

Oke itulah tadi GanSis sekilas informasi yang tengah hangat diperbincangkan di media sosial.
Semoga menambah wawasan serta kewaspadaan untuk kita semua.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
29-06-2021 20:15
fix, mati di penjara emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 17:38
Pelakunya biadab...
Kok bisa yah
emoticon-Nohopeemoticon-Hammer
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 17:17
Ini memang ga punya otak emoticon-Marah
Anak baru 1 tahun dicabuli.

Hukumannya bukan dikebiri lagi.
Langsung hukuman mati.
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 16:19
Pelakunya agama apa
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 11:52
Gw malah jadi ingat sama kasusnya Ian Watkins ( Vokalisnya Lostprophets )
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 08:29
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... jangan-jangan film itu yang ditonton


Gak lah. Pasti cuma bokep pada umumnya. Soalnya bokep bocah yg ane tonton beli dapet link donlot.
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 08:10
Pedo to the next level. Pedopil normal aja punya batas minimal anak yg ditaksirnya, lah ini engga. Bayi setahunpun digerayanginya.
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 07:30
Quote:Original Posted By manandang
Koreksi dikit.. kupang itu NTT bukan NTB

Owh iya gan, thanks ya

Quote:Original Posted By mine388
Gila sih ini mah otaknya udah nggak jalan, bisa bisanya balita masih umur setahun aja diembat juga nih otaknya cuman dipakai buat pajanga aja kayaknya mah

emoticon-Matabelo atau malah gak ada otak

Quote:Original Posted By KopiKafein
Kyk cuma dia aja yg nontonin bokep, bokep lah jd alasan. emoticon-Mad
Sekecil apa titidnya ampe bs mikir mesum ke bayi emoticon-Amazed
Kasi hukuman yg lama di dalem, bahaya tuh org.

emoticon-Cape d... la iya

Quote:Original Posted By RadenKamandaka
Sangat tidak waras...sungguh sangat tidak waras...

emoticon-Matabelo parah

Quote:Original Posted By dennyfw
Entah kenapa, jadi bersimpati sama orang yg nikah dengan boneka.... Apalagi beli boneka yg khusis buat.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak lebih normal dibandingkan orang ini
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 07:29
Quote:Original Posted By Henahito
Gapunya otak nih orang gan 🤧, bocah baru 1thn udah di lecehkan 😪

emoticon-Matabelo iya, otaknya kececer

Quote:Original Posted By Grescia
duh ane mah curiga jangan jangan tuh orang suka di jambak kawan nya sampe otaknya ketarik.

emoticon-Cape d... bisa jadi

Quote:Original Posted By Simen92
Sumpaah gak ngotak tuh orang yak.
Bakalan habis tuh di dalem sel.

emoticon-Matabelo atau emang gak ada otak

Quote:Original Posted By cogans21
Ini udh iblis, bukan manusia lagi

emoticon-Matabelo iya, lebih parah dari hewan

Quote:Original Posted By fitria1994
Astagfirullah, kok ya ada ya manusia begini Ya Allah gak sampe otak ane mikirnya

emoticon-Matabelo entah gan, parah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 07:28
Quote:Original Posted By ripial
Ga waras ini emoticon-Cape deeehh

emoticon-Matabelo bisa jadi gan

Quote:Original Posted By voicer2357
Guoblog...
Ada pelampiasan yg masih "gak merugikan orang" kan bisa coli, pake flashlight....atau tidur seharian biar pikiran ngeres hilang & fresh lagi..emoticon-Hammer

emoticon-Matabelo Kayaknya dia gak ada otak gan

Quote:Original Posted By PendekarCyber
what the f*** bejad !!!

emoticon-Cape d... bejad parah

Quote:Original Posted By ableseaman
Gila.....udh biadab iblis bgt kelkauan nya hukum mati aja nih orang....parah.

Harusnya sih gitu gan

Quote:Original Posted By zeze6986
Bankke biadap kamvret banksad ni orang emoticon-Marah

emoticon-Matabelo bejad banget
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 07:26
Quote:Original Posted By bakabonboy
itu ngapain juga di sensor2 muka nya anjir

emoticon-Matabelo udah bonyok kali gan

Quote:Original Posted By Dewa2424
Otaknya udah gak waras beneran sama anak setahun bisa nafsu emoticon-Marah

emoticon-Cape d... la iya, iblis itu

Quote:Original Posted By Go.Mi.Nam
Yang salah bukan film bokepnya, ada jutaan orang yg juga sama2 nonton bokep, tapi cuma dia yang sampai berbuat bejat, jangan digeneralisir semua sama

emoticon-Matabelo gak ada yang bilang sama juga kan

Quote:Original Posted By miracle4me
Abis abis dah loe di dalem sel...
emoticon-Request

emoticon-Cape d... dimampusin

Quote:Original Posted By screamo37
bajingan memang! bukan manusia lagi! otak udah kepenuhan bokep yang ada di embat! emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Cape d... parah
profile-picture
screamo37 memberi reputasi
1 0
1
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 07:25
Quote:Original Posted By ram.deuter
Otaknya loooooh. Bayi umur satu tahun digituin, kebiri aja udah emoticon-Matabelo

emoticon-Cape d... bener-bener gak ada otak

Quote:Original Posted By meooong
knapa ga ngajak ibunya aja...

emoticon-Matabelo gak berani, beraninya sama anak kecil

Quote:Original Posted By terjengkang
Pelakunya mahasiswa? emoticon-Leh Uga

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By yoshioka.ky
Kudu diilangin sama biji bijinya

emoticon-Cape d... ude bagus

Quote:Original Posted By cemenk...
bakar aja itu orang emoticon-Marah

emoticon-Matabelo kalau boleh
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 07:24
Quote:Original Posted By durexz.uhuy
Ada dong.

emoticon-Cape d... jangan-jangan film itu yang ditonton

Quote:Original Posted By keluargasu
dasar manusia guo blog, ga habis pikir sama pola pikirnya

emoticon-Matabelo sama gan

Quote:Original Posted By maleo.pejuang
waduh, ngga kebayang nasib dia di penjara.. pelaku tindak pidana cabul kaya gini biasanya menempati kasta paling rendah di sel..

emoticon-Cape d... biar mampus sekalian

Quote:Original Posted By Verozenx
gilaaaaa udah ga waras nih orang emoticon-Marah

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By busiatitujorok
Bool nya dimasukin geliga

emoticon-Matabelo terus ditusuk pakai besi
profile-picture
maleo.pejuang memberi reputasi
1 0
1
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 07:23
Quote:Original Posted By Iluminarc
Ya Tuhan, uda gila dunia ini emoticon-Marah

emoticon-Matabelo entah mau jadi apa dunia ini kedepannya

Quote:Original Posted By NecroTorture
Mutilasi idup-idup pelakunya emoticon-Marah

emoticon-Cape d... sepakat

Quote:Original Posted By kennyw
Udah gila ga ad otaknya da, kbykan nonton bokep nafsu ngga terkendali, itu masih bayi tong

emoticon-Matabelo gak.mikir otaknya

Quote:Original Posted By ianhanaka
samsak baru para napi, ya setidaknya para napi di sana ada sedikit hiburan atau samsak buat melampiaskan emosi mana tau ada sipir yg bikin ulah

emoticon-Matabelo semoga aja mati di penjara

Quote:Original Posted By uki49
Gila ini mahasiswa..
Bayi umur 1 tahun?? Eddan

emoticon-Matabelo iya gan
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 07:22
Quote:Original Posted By andre.cakepp
ga mampu banget sewa purel???

emoticon-Cape d... kismin

Quote:Original Posted By bhink
Maaf, boleh maki maki tuh orang gak disini? emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Marah

emoticon-Matabelo boleh

Quote:Original Posted By brahmansusetyo
ini sih sakit emoticon-No Hope

emoticon-Marah yakin banget dah bikin emosi

Quote:Original Posted By PEMINUM.AER.PAM
maapp, ini mah lebih2 dari binatang

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By anthraxxx
gw udah baca nih linknya, bahkan di berita katanya tuh orok udah sempet disodomi, jadi bukan dibuka bajunya doank kwkwkw emang kadang kelakuan manusia ampe di luar nalar, bisa dibayangin ga ada orang sodomi orok kwkwkw kayaknya kalo di agama iblis itu paling jahat kayaknya gw skrng kaga percaya dah

emoticon-Cape d... iya gan, orang yang paling jahat sekarang mah
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 07:21
Quote:Original Posted By DeviMp
ini mah sakit boy otaknya

emoticon-Cape d... sakit parah

Quote:Original Posted By dimashardi
udah pasti ada penyakit kejiwaan, bebas dari penjara pun belum tentu sembuh tuh org

emoticon-Matabelo kayaknya butuh direhab

Quote:Original Posted By cotonbad
Gila seriusan ngatjeng sama bayi umur 1 tahun? parah amat ya .. Gawat betul itu kecanduan porno sampe segitunya

emoticon-Cape d... gak ada otak kan

Quote:Original Posted By antonisalim007
ini kenapa berita bikin emosi sih....


gelar mahasiswa... emang doi kurang lama makan bangku sekolahan?


ko pny otak g di pake sih...



emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan

emoticon-Matabelo la iya, ngaku berpendidikan tapi otaknya kalah sama bajingan
0 0
0
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 04:54
Entah kenapa, jadi bersimpati sama orang yg nikah dengan boneka.... Apalagi beli boneka yg khusis buat.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
15-06-2021 01:58
Sangat tidak waras...sungguh sangat tidak waras...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
14-06-2021 22:22
Kyk cuma dia aja yg nontonin bokep, bokep lah jd alasan. emoticon-Mad
Sekecil apa titidnya ampe bs mikir mesum ke bayi emoticon-Amazed
Kasi hukuman yg lama di dalem, bahaya tuh org.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Akibat Video Porno Seorang Mahasiswa Bejat Tega Cabuli Bayi Umur 1 Tahun, Waras?
14-06-2021 21:33
Gila sih ini mah otaknya udah nggak jalan, bisa bisanya balita masih umur setahun aja diembat juga nih otaknya cuman dipakai buat pajanga aja kayaknya mah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia